-->

Thursday 24 January 2019

Inilah Daftar Artis Blesteran Indonesia Yang Tampil Mempesona Dengan Kebaya Modern

www.kebayamodern.info - Menjadi sosok yang berparas campuran dari dua kebudayaan dan benua yang berbeda, adakalanya memiliki keuntungan tersendiri. Sebab, kebanyakan para penduduk campuran memiliki paras yang elok dan lebih menarik dibandingkan dengan masyarakat asli. Begitu pun dengan para artis di Indonesia. Mempunyai wajah indo adalah sebuah anugerah yang layak untuk disyukuri karena kaum ini biasanya memiliki nilai lebih dimata khalayak. Namun, bukan berarti para artis berketurunan bangsa asing ini tidak anggun dalam busana khas Indonesia.

Berikut adalah adalah daftar artis blesteran Indonesia yang tampil memesona dengan kebaya modern yang indah. 

Inilah Daftar Artis Blesteran Indonesia Yang Tampil Mempesona Dengan Kebaya Modern

Cinta Laura

Cinta Laura dengan Kebaya Modern
Tampil Elegan yah

Artis blesteran Jerman-Indonesia kelahiran 17 Agustus 1993 silam saat ini mulai merambah ke kancah dunia Internasional. Sudah banyak judul film yang ia bintangi ketika bermain bersama artis Hollywood lainnya. Namun, kecintaannya terhadap Indonesia tidaklah pudar. Ia kerap terlihat mengenakan kebaya Indonesia ataupun batik khas Nusantara. Walau berwajah mancanegara, namun ketika mengenakan busana kebaya, aura ayu dan anggun terpancar dalam penampilannya. 

Luna Maya

Luna Maya mengenakan kebaya modern jawa
Terlihat Rapih dan menarik nih

Siapa yang tak mengenal sosok cantik blesteran Jerman-Indonesia ini? Wajahnya yang cantik, kulitnya yang indah serta tingginya yang semampai membuat gadis kelahiran Denpasar 35tahun lalu ini terlihat sempurna. Siapa sangka, ketika ia mengenakan kebaya modern saat menghadiri akad pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 2014 silam, Luna terlihat sangat anggun dan cantik sekali. Kebaya modern yang digunakan saat itu ialah hasil kreasi dari Anne Avantie ialah memodifikasi kebaya Bali tanpa menghilangkan ciri khas Bali dengan model kebaya modern Sabrina berkerah. Ikat dililitkan di pinggang pun dibentuk menjadi aksen pita sehingga menambah cantik kemasan kebaya. Kebaya Bali itu sendiri sudah bukan menjadi busana yang asing lagi bagi Luna mengingat dirinya yang merupakan perempuan kelahiran Bali. 

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab dengan kenaya modern
Ini Juga Yah, Dengan Kebaya Modern Dia Jadi Lebih Anggun

Perempuan keturunan Belanda-Arab ini juga tak kalah cantik dengan balutan kebaya modern mini dress berbentuk loose dengan brukat halus berwarna hitam yang dikombinasikan dengan kain batik corak biru muda dalam acara wisuda S2 dengan predikat Cumlaude. Di usianya yang baru 29 tahun, Zee Zee sudah berhasil mengantongi gelar Magister Seni dengan nilai memuaskan. Dalam acara istimewa tersebut, kebaya anggun berwarna netral itu menambah penampilan momen pentingnya menjadi semakin berkesan. 

Yuki Kato 

Yuki Kato Mengenakan kebaya modern
Istimewa Sekali Nih Yuki

Tampil memesona dengan kebaya modern juga dilakukan oleh Yuki Kato, artis Indonesia berdarah campuran Jawa dan Jepang. Yuki sendiri beberapa kali tampil dalam balutan kebaya yang membuatnya terlihat anggun. Sosoknya yang dikenal tomboy dan selalu simpel memang memilih menggunakan kebaya yang tidak mencolok. Warna-warna dan aksen Payet serta model kebaya terlihat simpel namun manis dan menarik dipandang mata. Dari banyaknya kebaya modern yang pernah dipakai, salah satu yang lerlihatnya anggun dan tetap terlihat berjiwa muda ialah ketika membawakan peragaan busana kebaya modern kutu baru milik rancangan Anne Avantie beberapa waktu lalu. 

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan kebaya modern
Terlihat Cantik Dan Menarik Bukan?

Gadis cantik berparas putih ini merupakan artis campuran Minang-Bugis-Inggris. Gadis berusia 25 tahun ini belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan Edward Akbar secara tertutup. Saat prosesi akad pernikahan, Kimberly Ryder mengenakan busana gaun putih sejenis kebaya modern dengan desain longdress yang minimalis dan elegan. Busana pernikahannya ini dikatakan mirip layaknya Kate Middleton, sang menantu dari kerjaan Inggris. Belum lagi riasan wajahnya yang flawless, simpel namun cantik serta tak banyak aksen berlebihan, membuat penampilan Kimberly terlihat sempurna.

Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon