-->

Thursday 24 January 2019

5 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Kebaya Modern Di Hari Istimewa

www.kebayamodern.info - Menjadi sosok populer di tanah air, tentu tidak bisa sembarang bersikap karena menjadi rule model bagi khalayak ramai. Itu mengapa sebabnya, para artis Indonesia terkadang memanfaatkan kepopulerannya untuk membangun citra yang baik untuk dirinya pribadi dan juga negara. Dan salah satu kecintaan terhadap tanah air, umumnya paling mudah ditujukan dengan menampakkan ikon-ikon yang menjadi ciri khas negara. Salah satunya yaitu kebaya. 

Berikut ini, deretan 5 artis Indonesia yang terlihat tampil cantik nan elegan dalam balutan kebaya modern di hari istimewa dan bersejarah. 

5 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Kebaya Modern Di Hari Istimewa


1. Prilly Latuconsina 

Prilly Latuconisa mengenakan kebaya modern
Prilly Latuconisa Mengenakan Kebaya Modern

Artis berperawakan mungil ini terlihat sangat anggun dengan balutan kebaya putih model sabrina, yaitu model kebaya modern pendek leher atau off shoulder, dimana bagian atas dari bahu hingga leher tidak tertutup kain. Dipadu dengan rok batik belahan tinggi, membuat gadis ini terlihat anggun dan cantik sekali. Busana manis ini digunakan Prilly Latuconsina dalam event Jogja Charity Weekend yang digelar di D'Padukan pie and resto Jogjakarta awal Oktober 2018 lalu untuk membantu para penderita HIV AIDS yang diadakan Yayasan Syair untuk sahabat, dengan mengusung tema Charity photo hunting dimana Prilly dan beberapa model Yogyakarta lainnya berperan sebagai model untuk difoto. 

2. Yuki Kato

Yuki Kato mengenakan kebaya modern
Yuki Kato Mengenakan Kebaya Modern

Artis kelahiran Malang, 23 tahun silam turut meramaikan deretan artis yang tampil anggun dengan mengenakan kebaya modern di hari istimewa. Model kebaya yang digunakan Yuki sendiri memang terlihat seperti model tempo dulu dengan pilihan warna putih dan kain kebaya yang klasik. Dipadu dengan batik corak khas Jawa, membuat artis keturunan Jepang ini terlihat elegan. Namun, yang menjadi khas modern dalam padanan ini adalah kombinasi kancing berupa hiasan manik bros yang terpasang di bagian muka kebaya. Pakaian khas Indonesia ini Yuki gunakan saat menghadiri undangan Presiden sebagai tamu kenegaraan dalam event hari kemerdekaan RI yang 73, 17 Agustus 2018 lalu. 

3. Agnes Mo

Agnes Mo Mengenakan Kebaya Modern
Agnes Mo Mengenakan Kebaya Modern

Artis Indonesia kelahiran 1 Juli 1986 yang sudah merambah hingga ke Internasional, terlihat sangat cantik, elegan, unik dan megah ketika mengenakan kebaya modern hasil kreasi Anne Avantie dalam video clipnya yang dibuat di Los Angeles yang berjudul Long as I get paid. Dalam video klip tersebut, Agnes Mo mengenakan kebaya bustier yang dipadukan dengan celana legging. Ia juga memakai jubah panjang bermotif batik serta mahkota keemasan yang tinggi dan terlihat berat. Dengan rambut panjangnya yang dicat Ash blonde, membuat penampilan Agnes Mo semakin terlihat sempurna. Penampilannya ini tak hanya membanggakan dan menyenangkan hati penggemarnya, namun juga membuat Indonesia merasa bangga karena melalui karya Agnes, nama Indonesia semakin dikenal di dunia akan kebudayaan yang dibawa Agnes ke kancah Internasional. 


4. Syahrini

Syahrini Mengenakan Kebaya Modern
Syahrini Mengenakan Kebaya Modern

Pada tanggal 9 Maret 2018, Princess Syahrini tampil dengan kebaya modern hasil rancangan dari perancang busana terkenal Indonesia yang memang sudah terbiasa mengerjakan project private order kebaya kontemporer yaitu Fomalhaut Zamel. Dalam event yang digelar di Ritz Carlton hotel tersebut, Syahrini tampil memukau dengan balutan kebaya modern berwarna coklat panjang menjuntai yang dikombinasikan dengan kain batik. Ditambah dengan selendang yang menyerupai jubah. 

5. Anisa Azizah

Anisa Azizah Mengenakan Kebaya Modern
Anisa Azizah Mengenakan Kebaya Modern

Tampil cantik dan memesona di hari bersejarah umumnya dilakukan oleh kebanyakan pengantin. Termasuk salah satunya ialah Anisa Azizah yang belum lama ini menikah dengan seorang komedian Indonesia, Raditya Dika. Dalam acara akad nikah, Anisa mengenakan busana kebaya adat Sunda berwarna emas dengan hiasan mahkota dan juntaian bunga hidup hasil kreasi dari redberry. 




Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon