-->

Tuesday 19 February 2019

Bingung Tampil Modis? Terapkan 5 Gaya Kece Berikut!

www.kebayamodern.info - Mau tampil modis, elegan dan cantik? Tapi tidak percaya diri karena takut dengan biaya perawatan yang tinggi dan harga baju yang mahal? Kini ada banyak cara agar penampilan tetap terlihat modis dan kantong tidak jebol. 

tampil modis dengan 5 gaya kece
Tampil Modis dengan 5 Gaya Kece


Banyak yang mengira bahwa berpakaian elegan, modis dan cantik itu selalu menggunakan baju bermerek. Sebenarnya baju yang kualitas pasaran pun tidak kalah dengan baju keluaran distro atau dijual dengan harga selangit. Asalkan bisa memadukan. Berikut beberapa gaya berpakaian agar tetap elegan cantik dengan pakaian yang sudah ada di lemari. 

Baca Juga: 

Tampil Modis dengan 5 Gaya Kece

1. Menggunakan Balutan Baju Dress

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan baju dress. Kini banyak juga loh baju dress yang tetap gaul dan modis digunakan. Berbicara tentang baju dress, bisa juga menggunakan dress mini, sedang hingga dress panjang. Semuanya akan tetap elegan digunakan, jika pandai memadukan. 

Agar tampil modis semakin terlihat, tidak ada salahnya menggabungkan gaya dengan tambahan aksesoris. Tidak ada salahnya juga menggunakan tas yang feminin. Kuncinya adalah kejelian dan kepandaian dalam memadukan agar tetap serasi. 

2. Gunakan Jumpsuit 

Pakaian gaya jumpsuit kini juga mulai kembali trend. Baju ini lebih santai dan tetap trendi. Sebenarnya gaya ini sudah ada sejak dulu, dan sempat tenggelam, dan kini mulai banyak yang kembali menggunakan. 

Jenis pakaian jumpsuit cocok untuk kamu-kamu yang punya kepribadian simpel. Karena tinggal pakai, tidak perlu pusing meng-mix and match. Jadi cukup gunakan, dan siap untuk pergi. Hanya cukup menggunakan tas atau atau heels saja. Semua urusan beres, dan tetap tampil elegan. 

3. Menjaga Penampilan Kasual dan Modis 

Bagi sebagian orang yang menjadi selebgram penampilan itu penting. Karena dimanapun ia foto, harus tampil modis, elegan dan canti. Saat bermain diluar pun juga tetap harus instagramebel deh. Nah, buat yang ingin tampil tetap kece di depan kamera dan modis, tidak ada salahnya untuk berpenampilan kasual. 

Tampil dengan gaya kasual lebih simpel dan mudah. Terkesan lebih santai. Sesuai dengan prinsip penampilan kasual, berpenampilan santai dengan mix and match, seperti sweater, jeans atau skinny pants. Agar tampil lebih fashionable, gabungkan dengan aksesoris tambahan agar lebih elegan. 

Baca Juga:


4. Mix And Match Strap Dress

Barangkali di almari baju masih ada strap dress yang tidak pernah digunakan karena terlalu seksi dan terbuka. Sebenarnya baju jenis ini dapat Anda gunakan. Jika karena terlalu seksi, bisa di-mix and match dengan kaos yang lebih panjang dan sopan. Dijamin meski sederhana akan tetap tampil modis. 
Jika ingin tambah lebih gaul dan photogenik, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti gelang, menggunakan anting yang selaras atau menggunakan sandal yang pas dan cocok.   

5. Tennis Skirt 

Agar fashion lebih berjiwa muda, bisa juga menggunakan tennis skirt. Gaya ini memiliki gaya perpakaian  yang seksi. Gaya yang memadukan bawahan dengan atasan seperti kaos. Tips agar tampil modis ketika menggunakan pakaian ini adalah, pilih pakaian yang natural. Misal memilih warna yang lebih elegan dan kalem. Agar ketika dipandang pun meningkatkan modisnya. 

Itulah beberapa tips tampil modis yang bisa dicoba. Dari ulasan di atas tampak bahwa berpakaian modis, elegan, dan cantik sebenarnya tidak selalu mahal. Cukup gunakan pakaian yang sudah ada, dan hanya perlu tambahan kesan sederhana, namun memberikan dampak yang cukup besar. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon