-->

Sunday 24 February 2019

Upgrade Fashion Update-mu, Agar Tak Ketinggalan Tren 2019

www.kebayamodern.info - Indonesia salah satu negara yang cukup melek tentang gaya hidup terbaru. Selera masyarat terhadap dunia fashion pun tidak dihiraukan lagi. Wajar saja jika setiap tahun selalu ada fashion update yang menjadi trensenter. 

Perkembangan kawula muda yang mengikuti dunia fashion pun dapat dilihat dari banyaknya Selebgram bermunculan. Rata-rata mereka tampil karena gaya yang modis. Hal ini semakin memperlihatkan bahwa fashion update semakin banyak melek dengan penampilan.

Lantas, apakah Anda salah satu yang akan menjadi selebgram selanjutnya? Jika iya maka perhatikan trend fashion karena fashion update itu sifatnya berubah-ubah dari tahun ke tahun. Berikut adalah perkembangan fashion tiga tahun terakhir di Indonesia, sejak 2017 hingga 2019.


Upgrade Fashion Update-mu, Agar Tak Ketinggalan Tren

1. Art Infused 

Art Infused
Art Infused


Dalam acara runway atau pameran seni, kini semakin sering terlihat kolaborasi antara desainer dan seniman. Kolaborasi art infused ini sebenarnya sudah tampak sejak tahun 2017-an loh. Bahkan tidak hanya tampil dalam runway saja, tetapi juga mulai diterapkan dalam dunia animasi. 

2. Finge 

Finge Ala Desainer Calvin Kelin
Finge Ala Desainer Calvin Kelin


Berawal dari desainer seperti Calvin Kelin, Loewe dan beberapa desainer beken tampil memperkenalkan fringe. Melihat hal ini fashion update Indonesia juga tidak ingin ketinggalan. Kenyatannya, gaya ini menarik perhatian karena dapat digunakan dengan gaya kasual namun tetap berkelas. Menariknya, kini fringe sudah merambah ke bentuk aksesoris seperti kalung, tas, dan kini ada juga yang dibuat dengan tas. 

3. Cargo Pants 

Cargo Pants
Cargo Pants Tren 2019


Cargo pants beberapa tahun yang lalu mungkin sempat tenggelam, kini fashion satu ini nampaknya mulai menarik perhatian. Hal ini tampak artis-artis hollywood yang juga menggunakan gaya ini. Kini cargo pants tampil edangan warna yang lebih cerah dan bermotif ceria sehingga memberi kesan ceria. 

4. Ultra Violet 

Model Baju Ultra Violet
Model Baju Ultra Violet


Berbicara fashion update ternyata tidak melulu berbicara tentang baju, tetapi juga berbicara tentang warna. Warna yang diprediksikan menjadi trend adalah warna ultra violet. Warna ultraviolet dianggap warna yang trendi lo. Sampai-sampai kini make up dan warna rambut juga mendominasi menggunakan warna ultra violet. 

5. Dark Denim 

Model Dark Denim 2019
Model Dark Denim Tren 2019


Salah satu fashion yang tidak ada kata matinya adalah dark denim. Sepanjang masa gaya ini masih banyak diminati. Di tahun 2019, diperkirakan gaya ini masih akan menjadi incaran para pecintanya. 

6. Gaya Ala Korea 

Model Fashion Ala Korea Tren 2019
Model Fashion Ala Korea Tren 2019


Kini sedang demam korea di Indonesia, wajar saja jika fashion update di tahun 2019 masih seputar korea-koreaan. Gayanya lebih simple. Bahkan tidak hanya dari segi fashionya saja lo, di Indonesia kini pun tampak di mall-mall makanan korea juga mulai bermunculan. Wah wah, memang Indonesia sangat cepat mengikuti trend dunia. 

7. Koleksi Aksesoris 

Koleksi Aksesoris Terkini
Koleksi Aksesoris Terkini


Fashion pendukung yang tidak kalah menarik perhatian selain baju atau bawahan, adalah aksesoris. Kini banyak sekali aksesoris yang menarik dan lucu. Dari segi harga juga sangat murah. Mulai dari bentuk yang biasa, unik sampai langka semuanya ada.

Pada umumnya, asksesoris ini sebagai fashion pendukung penampilan biar lebih serasi dan pas. Nah, berhubung kini trend pakaian di Indonesia sedang banyak yang menggunakan baju muslim, aksesoris satu ini juga tetap digunakan para hijabers tampil modis.

Itulah 7 fashion update tiga tahun terkhir. Di tahun 2019, fashion yang mungkin muncul juga tidak jauh berbeda. Bisa juga di tahun 2019 justru sebagai awal perubahan dunia fashion, mungkinkah? Kita nantikan perkembangan dunia fashion hingga akhir tahun.

Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon