-->

Thursday 21 February 2019

Ingin Tampil Elegan Dan Glamor? Berikut Brand Fashion Mahal Yang Menaikan Citra Diri

www.kebayamodern.info - Ketika melihat artis papan atas yang tampil bersih, ekslusif dan mewah mempesona, apa yang umumnya orang nilai? Pasti akan menilai karena perawatan mahal dan karena menggunakan brand fashion mahal. Sampai-sampai barang-barang mewah yang dikenakan oleh artis papan atas menjadi sorotan masyarakat. 

Banyak masyarakat yang menyoroti brand fashion mahal tersebut, kenapa? Karena secara tidak langsung apa yang digunakan sebagai kelas social. Brand-brand apa saja yang sering digunakan oleh para artis yang super mahal? Berikut ulasannya. 

Baca Juga: 
6 Brand Fashion Mahal Yang Menaikan Citra Diri
 6 Brand Fashion Mahal Yang Menaikan Citra Diri

6 Brand Fashion Mahal Yang Menaikan Citra Diri

1. Hermes 

Brand fashion mahal yang paling sering digunakan adalah hermes. Tidak tanggung-tanggung, Hermes berani mensponsori para artis papan atas, agar bisa menggunakan produknya. Alih-alih mensponsori, justru para artis sebagai etalase berjalan, cukup lewat penampilan para artis papan atas, netijen akan mencari tahu dan banyak permintaan.

Siapa yang menyangka jika ternyata Hermes sudah ada sejak 1837. Pertama kali didirikan oleh Thierry Hermes. Lokasinya berada di Paris, Perancis, dimana sejak dulu memang sudah menjadi perusahaan raksasa. 

Pada zamannya, Hermes sudah memiliki 14 divisi produk. Fashion mahal mereka bisa dari jam tangan, tas, pakaian, parfum sampai sepatu. Salah satu alasan kenapa produk Hermes mahal, karena sebagian besar produknya dibuat menggunakan ketrampilan tangan manusia, bukan menggunakan robot ataupun mesin. 

2. Chanel

Lebih muda dari Hermes, Chanel pertama kali diperkenalkan oleh Gabrielle Coco di tahun 1909. Semua brand fashion mahal, meskipun terkenal dengan harga yang mahal, ternyata kini dirinya sudah memiliki 310 negara, dengan ciri khasnya mereka mewah dan megah. Produknya pun bervariasi, mulai dari jam, tas hingga sepatu. 

3. Gucci 

Siapa yang mengira jika merek terkenal Gucci berasal dari nama pemiliknya, yaitu Guccio Gucci. Perusahaan ini mulai didirikan sejak tahun 1921 di Italia. Hal menarik, Gucci ini ternyata salah satu produk orang-orang bangsawan. Nah, produk yang kini sedang hits, yaitu produk bamboo bag yang sekarang banyak produk KW yang meniru, nah dulunya adalah hasil eksperimen dari Gucci.

Baca Juga:


4. Dior 

Pernah mendengar fashion mahal dior? Namannya tidak setenar Hermes, Chanel, atau Gucci. Dior salah satu produk yang dirancang pertama kali oleh Christian Dior yang bermukim di Perancis. Usaha bisnisnya sudah dibangun sejak 1947 yang sampai sekarang produknya paling banyak diburu oleh wanita. 

5. Louis Vuitton 

Brand fashion mahal yang tidak kalah bersaing adalah Louis Vuitton. Lagi-lagi dari Perancis. Sama dengan yang lain, penamaan merek menggunakan nama mereka. Satu fakta yang menarik nih, ternyata perusahaan ini sudah ada sejak 1854. Dari segi harga dan brand yang dijual tidak perlu di Tanya, banyak produk Louis dijual di pasaran Indonesia. 

6. Balenciaga 

Siapa yang menyangka jika Balenciaga nama sang pemilik produk fashion dari Perancis, yaitu Cristobal Balenciaga. Produk-produknya lebih sering terlihat digunakan oleh para artis Indonesia. Dari segi harga, masih sama termasuk fashion mahal yang memiliki gengsi ekonomi tinggi. Hanya orang-orang berduit yang mampu membelinya. 

Itulah beberapa fashion mahal yang memiliki kualitas dan kuantitas yang bagus. Dijamin siapapun yang mengenakannya akan tampak fashionable dan citra diri pun akan naik. Sayangnya, hanya orang berduit yang mampu membeli produk-produk kelas atas tersebut. Bagi yang tidak cukup dengan produk mahal, sebenarnya juga tidak kalah keren kok. Prinsipnya adalah, pandai memadupadankan pakaian.

Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon