-->

Sunday 16 April 2017

17+ Model Kebaya Gamis Modis Untuk Wanita Bertubuh Gemuk dan Kurus 2019

Kebayamodern.info - Model baju kebaya biasanya mengikuti bentuk tubuh pemakainya dengan banyak aksen yang bersifat khas kedaerahan, seperti banyaknya payet atau juga bordiran bermotif. Namun sayangnya, banyak orang yang menganggap baju ini sangat tidak cocok dikenakan oleh para wanita muslimah, karena modelnya yang terlalu mengekspos bentuk tubuh pemakainya.


Kabar baik bagi Anda para wanita berjilbab yang ingin mengenakan baju model kebaya untuk acara-acara yang bersifat resmi, karena kini sudah ada model kebaya gamis. Model baju ini memang sengaja diciptakan untuk mengobati keresahan wanita berjilbab tersebut.

17+ Model Kebaya Gamis Modis Untuk Wanita Bertubuh Gemuk dan Kurus

Baju Kebaya Pesta
Baju Kebaya Pesta
Kebaya gamis hingga saat ini menjadi salah satu busana yang cukup populer dan paling banyak diminati. Berikut beberapa contoh kebaya gamis modern untuk wanita masa kini.

Model Kebaya Gamis Modern

Semakin banyaknya desainer muslimah di Indonesia, semakin banyak pula inovasi yang mereka lahirkan untuk mengatasi permasalahan fashion wanita muslim. Salah satunya adalah baju model kebaya gamis. Kebaya yang biasanya identik dengan desain yang mengekspos bentuk tubuh pemakainya, kini telah dimodifikasi agar terlihat lebih santun saat digunakan oleh para wanita muslimah.

Model kebaya desain gamis ini tidak meninggalkan dasar dari kebaya itu sendiri, yaitu baju dengan motif tradisional dan terbuat dari bahan brokat dengan banyak aksen bordir dan payet. Kebaya gamis modern juga menggunakan konsep yang sama, namun dimodifikasi dengan dibuat lebih longgar dan panjang layaknya baju gamis pada umumnya. Dengan begitu, kebaya jadi lebih sesuai untuk digunakan oleh wanita muslimah yang berhijab.
Model Kebaya Gamis Modern
Model Kebaya Gamis Modern
Model Kebaya Gamis Brokat
Model Kebaya Gamis Brokat
Model Baju Kebaya Gamis
Model Baju Kebaya Gamis
Gamis Kebaya Syari
Gamis Kebaya Syar'i
Model Kebaya Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Meskipun model kebaya gamis bisa digunakan oleh siapa saja, namun memilih model yang tepat sesuai bentuk tubuh akan membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna. Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh yang proporsional, model kebaya apapun akan cocok Anda gunakan.

Namun, bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang lebih besar, Anda harus memperhatikan pemilihan bahan untuk kebaya gamis Anda. Pilihlah kebaya yang terbuat dari bahan dasar yang tipis dan jatuh seperti sifon atau kain katun Jepang. Jangan coba-coba memakai kebaya berbahan dasar tebal karena akan membuat tubuh Anda semakin berisi.
Gamis Kebaya Brokat Modern
Gamis Kebaya Brokat Modern
Kebaya Gamis Model Terbaru
Kebaya Gamis Model Terbaru
Model Kebaya Gamis Pengantin
Model Kebaya Gamis Pengantin
Model Kebaya Gamis Untuk Orang Gemuk
Model Kebaya Gamis Untuk Orang Gemuk
Warna Gamis Kebaya Terbaru

Selain memilih model kebaya modern simple yang sesuai dengan bentuk tubuh, pemilihan warna juga sangat penting. Pilihlah warna kebaya yang sesuai dengan usia dan kesan tampilan yang ingin Anda ciptakan.

Untuk remaja dan wanita yang belum memasuki usia paruh baya, menggunakan warna-warna netral akan sangat sesuai menampilkan kesan sederhana dan feminin. Untuk wanita yang sudah memasuki usia paruh baya, memilih warna-warna glamor akan sesuai membentuk kesan dewasa yang mewah.
Contoh Model Kebaya Gamis
Contoh Model Kebaya Gamis
Kebaya Gamis Pesta
Kebaya Gamis Pesta
Kebaya Gamis Wisuda
Kebaya Gamis Wisuda
Model Kebaya Gamis 2018
Model Kebaya Gamis 2019
Model Kebaya Hijab
Pemilihan jilbab tentu saja sangat penting untuk menunjang penampilan Anda. Untuk pemakaian jilbab kebaya gamis, lebih direkomendasikan menggunakan jilbab polos tanpa motif ataupun hiasan.

Karena, pada dasarnya kebaya sudah memiliki banyak motif yang rumit, akan semakin berlebihan jika jilbab yang Anda kenakan juga mengandung motif. Jika memungkinkan, tambahkan bros kecil pada jilbab untuk membuat tampilan elegan Anda semakin stand out.

Kebaya Hijab Wisuda
Kebaya Hijab Wisuda
Model Kebaya Modern Berjilbab
Model Kebaya Modern Berjilbab
Model Kebaya Modern Hijab
Model Kebaya Modern Hijab
Model Kebaya Modern Simple
Model Kebaya Modern Simple
Model kebaya gamis 2018 adalah salah satu inovasi fashion yang cukup dicari apalagi para wanita muslimah. Dengan kebaya gamis, para wanita muslimah tak perlu resah memilih kebaya untuk acara spesialnya.