-->

Tuesday 25 April 2017

17 Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Kebayamodern.info - Untuk tampil menarik dengan kain kebaya merupakan salah satu dari impian banyak wanita, bukan? Tapi, banyak yang berpikiran bahwa kain kebaya tidak cocok dipakai untuk wanita yang memiliki postur tubuh yang gemuk dan berisi. Padahal, pemikiran tersebut sebenarnya tidaklah benar karena di zaman yang sudah canggih dan maju ini, banyak desainer-desainer terkenal yang sengaja membuat desain model baju kebaya modern untuk wanita gemuk.


Kebaya ini sengaja dibuat untuk wanita yang memiliki postur tubuh yang gemuk agar tetap bisa memakai baju kebaya dan tampil dengan percaya diri ketika memakainya. Jadi, untuk wanita yang memiliki postur tubuh yang gemuk, jangan khawatir di bawah ini adalah berbagai macam model kebaya yang cocok untuk Anda.

17 Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Model Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk
Model Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk
Kini telah hadir kebaya kutu baru untuk badan gemuk yang dapat membuat Anda terlihat modis dan modern. Selain itu warna kebaya untuk orang gemuk pun semakin beragam, sehingga membuat banyak pilihan model kebaya dengan warna yang sesuai dengan kriteria.

Model Baju Kebaya Brokat

Model baju kebaya modern untuk wanita gemuk yang pertama adalah model kebaya brokat. Brokat merupakan salah satu jenis kain yang memperlihatkan tekstur yang ringan dan tebal sehingga bisa menutupi tubuh gemuk Anda dan terlihat lebih langsing dari biasanya.

Model kebaya brokat simple ini tidak hanya menawarkan warna yang hitam atau pun putih saja. Namun, banyak sekali warna-warna lain yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik dan menarik. Sebaiknya memilih warna-warna yang gelap karena warna gelap cenderung akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat lebih langsing.
Model Kebaya Brokat Kombinasi
Beli Sekarang Kebaya Brokat Kombinasi di tokopedia
Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk
Beli Sekarang Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk di Tokopedia
Model Kebaya Modern Lengan Panjang Sabrina
Beli Sekarang Kebaya Modern Lengan Panjang Sabrina di Tokopedia
Model Kebaya Lengan Pendek

Model baju kebaya modern khusus wanita gemuk berikutnya adalah model kebaya modern lengan pendek sabrina. Seperti halnya baju kebaya brokat, baju kebaya ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tebal sehingga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing ketika memakai kebaya ini.

Apalagi paduan lengan pendek ini juga dimaksudkan untuk membuat lengan Anda yang besar bisa terlihat lebih kecil dari biasanya karena ketika Anda memakai yang berlengan panjang maka akan membuat lengan Anda menjadi tertekan sehingga sangat jelas lekuknya.
Kebaya Modern Lengan Pendek Online
Beli Sekarang Kebaya Modern Lengan Pendek di Tokopedia
Model Kebaya Lengan Pendek Ivan Gunawan
Beli Kebaya Lengan Pendek Ivan Gunawan di Tokopedia
Model Kebaya Lengan Pendek Untuk Wanita Gemuk
Beli Kebaya Lengan Pendek Untuk Wanita Gemuk di Tokopedia
Model Kebaya Pendek Untuk Orang Gemuk
Beli  Kebaya Pendek Pink Untuk Orang Gemuk di Tokopedia
Model Baju Kebaya Modern Masa Kini

Model baju kebaya modern untuk wanita gemuk selanjutnya adalah model kebaya desain mermaid. Anda pasti tahu bukan dengan model bawahan pakaian gaun? Tentu saja yang dimaksud di sini adalah model rok kebaya dengan bentuk V, sehingga tidak akan terlihat terlalu gemuk bagi Anda. Tidak hanya bagian bawah, bentuk V pada bagian leher pun akan membuat Anda tidak sulit bernafas.
Model Baju Kebaya Modern Masa Kini
Beli Sekarang Model Baju Kebaya Modern Masa Kini di Tokopedia
Model baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Beli baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing di Tokopedia
Model baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk
Beli baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk di Tokopedia
Model Kebaya Gaun Wanita Gemuk
Beli Kebaya Gaun Wanita Gemuk di Tokopedia
Model Kebaya Songket

Bawahan kebaya kain songket merupakan model baju kebaya modern untuk wanita gemuk agar terlihat lebih langsing. Kain songket akan menambah kesan langsing bagi tubuh gemuk Anda. Kain songket ini biasanya bercorak batik yang unik.
Model Baju Kain Songket Kombinasi
Kebaya Kain Songket Kombinasi 
Model Rok Songket Modern
Beli Sekarang Rok Songket Modern di Tokopedia
Model Rok Songket Pesta
Beli Sekarang Rok Songket Pesta di Tokopedia
Model Rok Songket Untuk Kebaya
Beli Rok Songket Untuk Kebaya di Tokopedia
Demikianlah beberapa model baju kebaya modern untuk wanita gemuk yang patut untuk Anda pilih untuk menutupi kelebihan tubuh Anda agar terlihat lebih langsing dan modis.