-->

Friday 10 March 2017

14+ Model Kebaya Anak Modern Terbaru Yang Lucu dan Modis 2019

Kebayamodern.info - Memiliki anak perempuan mungkin akan sangat menyenangkan sekali, terlebih lagi sang ibu bisa mendandaninya dengan berbagai macam gaya. Apabila anak-anak ingin tampil etnic tetapi masih menonjolkan gaya fashionable, pilih saja model kebaya anak modern.


Sekarang ini Anda dapat menjumpai kebaya khusus anak-anak dan desainnya pun bermacam-macam, mulai yang bergaya klasik hingga modern trendi sekalipun. Untuk lebih detailnya, lihat beberapa contohnya di bawah ini.

14 Model Kebaya Anak Modern Terbaru Yang Lucu dan Modis

Kebaya Kartini Anak
Kebaya Kartini Anak
Model baju kebaya untuk anak yang lagi trend saat ini adalah yang memiliki desain simple. Seperti model kebaya dress kombinasi, kebaya kutubaru anak, model kebaya gaun yang sampai kini masih banyak dicari.
Kebaya Anak Kecil
Kebaya Anak Kecil
Baju Kebaya Dress

Membayangkan jika anak-anak memakai baju kebaya pasti akan ribet sekali. Oleh karena itu, memilih model kebaya anak modern 2018 dengan desain dress sangat dianjurkan. Mengapa? Karena pakaian tersebut begitu nyaman dipakai oleh anak dan tidak ribet memakainya.

Kebaya yang dibuat dress modern itu biasanya juga dikombinasikan dengan bahan kain lainnya seperti sifon, satin dan brokat. Supaya anak tampil modis, pilihlah gaya busana ini.
Kebaya Brokat Anak
Kebaya Brokat Anak
Kebaya Dress Anak
Kebaya Dress Anak
Model Kebaya Anak Modern
Model Kebaya Anak Modern
Baju Kebaya Kutubaru

Model kebaya modern untuk anak selanjutnya adalah kutubaru. Jangan membayangkan busana tersebut ribet dipakai oleh mereka karena Anda bisa mencari desain yang simple tetapi masih menggunakan gaya kutubaru.

Bila orang dewasa memakai kutubaru, pasti kancing bajunya di depan tetapi bila itu untuk anak-anak maka akan terlihat ribet. Pilih saja yang memakai resleting atau langsungan dibuat seperti kaos. Kemudian bisa dipadukan juga dengan rok-rok cantik agar anak Anda terlihat manis, modis dan imut.
Baju Kebaya Anak Modern
Baju Kebaya Anak Modern
Baju Kebaya Kutubaru Anak
Baju Kebaya Kutubaru Anak
Model Kebaya Anak Terbaru
Model Kebaya Anak Terbaru
Baju Kebaya Kaos

Mungkin terdengar sedikit aneh, kebaya dipadukan dengan kaos? Bisa, tetapi model tersebut banyak dipakai oleh anak-anak. Busana tradisional yang dibuat desain kaos tersebut merupakan model kebaya anak modern karena dirasa paling mudah dan praktis dipakai oleh mereka.

Anak-anak umumnya lebih cenderung menyukai pakaian yang tidak membuatnya ribet dan kebaya yang dijadikan kaos tersebut biasanya dikombinasikan dengan bahan lain seperti satin dan katun. Anda pun bisa mengkombinasikannya dengan rok mini supaya anak-anak terlihat modis.
Baju Kebaya Anak Modern
Baju Kebaya Anak Modern

Kebaya Kaos Anak
Kebaya Kaos Anak
Model Kebaya Kaos
Model Kebaya Kaos
Baju Kebaya Gaun

Satu lagi kebaya khusus anak 2019 yang sangat direkomendasikan adalah desain gaun. Mungkin sepintas dress dan gaun itu sama tetapi berbeda. Gaun lebih condong lebih besar volumenya dibandingkan dengan dress.

Khusus untuk anak, gaun kebaya paling banyak diminati oleh para orang tua untuk membuat penampilan anaknya lebih membahana. Umumnya kebaya gaun dipadukan dengan kain sifon dan dibuat seperti Cinderella namun lebih ke etnik kebaya.

Gaun Kebaya Anak
Gaun Kebaya Anak
Kebaya Anak Muslim
Kebaya Anak Muslim
Model Kebaya Gaun Anak
Model Kebaya Gaun Anak

Ragam gaya baju kebaya khusus anak di atas bisa Anda pilih untuk dipakaikan pada anak-anak Anda tentunya. Yang terpenting anak-anak harus suka model bajunya terlebih dahulu supaya mereka merasa nyaman saat memakainya.

Terkadang Anda pasti menemui anak-anak yang tidak nyaman memakai baju kebaya, intinya adalah pilihlah model kebaya anak modern yang tidak terlalu ribet dan bahannya juga tidak panas saat dipakai.