-->

Friday 27 May 2016

14+ Contoh Model Kebaya Modern untuk Ibu Hamil Modis 2019

Kebayamodern.info - Banyak desainer yang menciptakan berbagai macam model kebaya modern untuk ibu hamil. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dalam setiap kondisi, meskipun dalam keadaan hamil.


Bagi Anda para ibu hamil yang kesulitan menentukan model kebaya yang pas. Berikut beberapa macam model kebaya masa kini khusus ibu hamil, di antaranya;

Contoh Model Kebaya Modern untuk Ibu Hamil Modis

Kebaya Ibu Hamil 6 Bulan
Kebaya Ibu Hamil 6 Bulan
Pertama, ialah kebaya minimalis. Kebaya minimalis merupakan model kebaya modern untuk ibu hamil. Ciri khas dari model kebaya ini yaitu sederhana. Model minimalis biasa digunakan untuk para ibu hamil karena modelnya yang tidak begah dan cenderung santai.
Baju Kebaya Muslim Wanita Hamil
Baju Kebaya Muslim Wanita Hamil
Contoh Baju Kebaya Mewah Elegan
Contoh Baju Kebaya Mewah Elegan
Kebaya merupakan pakaian resmi yang ketat dan mengikuti bentuk tubuh. Namun, kebaya minimalis merupakan salah satu model kebaya yang sengaja diciptakan untuk kenyamanan ibu hamil saat memakainya. Anda dapat memadukan warna-warna yang cantik, seperti hijau muda, hijau tua, ungu, hingga merah muda. Warna-warna ini membuat ibu hamil tampak lebih segar dan cantik bila memakainya.
Contoh Kebaya Hamil Modern
Contoh Kebaya Hamil Modern
Gambar Baju Kebaya Hamil
Gambar Baju Kebaya Hamil
Kedua, ialah kebaya floy lipat perut. Model ini merupakan salah satu model yang paling banyak dicari oleh para ibu hamil. Kebaya floy lipat perut merupakan kebaya modern untuk ibu hamil yang memiliki lipatan seperti rample yang ada pada bagian pangkal perutnya. Tepatnya ada di bawah belahan dada. Lipatan ini berfungsi untuk melonggarkan jahitan pada bagian perut ibu hamil. Dengan demikian ibu hamil akan merasa nyaman dan tidak merasa begah. Bayi pun tidak akan merasa sesak karena ketatnya baju kebaya yang dipakai oleh sang ibu.
Kebaya Dress Wanita Hamil
Kebaya Dress Wanita Hamil
Kebaya Hamil Untuk Pesta
Kebaya Hamil Untuk Pesta
Ciri khas yang ada dalam kebaya model ini merupakan adanya aksesoris seperti bross yang ditempelkan pada bagian lipatannya tersebut. Aksesoris ini akan memberikan kesan yang glamor serta anggun bagi para ibu hamil.
Kebaya Ibu Hamil 7 Bulan
Kebaya Ibu Hamil 7 Bulan
Kebaya Modern untuk Ibu Hamil
Kebaya Modern untuk Ibu Hamil
Pilihlah warna-warna nude untuk tampilan yang sempurna. Seperti krem, coklat, atau coklat muda. Gunakanlah rok span panjang bermotif batik untuk bagian bawahnya. Dengan demikian kebaya Anda akan tampak sempurna. Model kebaya hamil floy lipat tersebut merupakan model kebaya yang cocok bagi wanita yang sedang hamil tua. Lipatan kain di atas perutnya ini memberikan ruang bebas bagi ibu hamil untuk bergerak.
Model Gaun Kebaya Hamil
Model Gaun Kebaya Hamil
Model Kebaya Nagita Slavina
Model Kebaya Nagita Slavina
Yang terakhir ialah model lebar ke bawah. Pemilihan model ini sangatlah pas untuk para ibu hamil muda. Model ini membuat ibu hamil memiliki pinggang yang tampak ramping. Pemilihan model seperti ini pula bertujuan untuk menutupi pembesaran perut. Kebaya dengan model ini merupakan hasil perpaduan antara kebaya klasik dengan kebaya modern.
Model Kebaya Rok Batik
Model Kebaya Rok Batik
Model Kebaya Simpel Untuk Ibu Hamil
Model Kebaya Simpel Untuk Ibu Hamil
Trend Baju Kebaya 2017
Trend Baju Kebaya 2018
Pemilihan warna yang tepat juga membuat tampilan dari model ini menjadi semakin cantik. Warna yang sangat cocok apabila dipadukan dengan model ini ialah merah maroon dan juga silver. Warna maroon dan silver memberikan kesan yang glamor dan anggun bagi pemakainya. Anda dapat pula memadukannya dengan rok span panjang sebagai bawahannya. Pilihlah warna satu tingkat lebih gelap dibandingkan dengan atasannya. Demikianlah beberapa model kebaya modern untuk ibu hamil 2019.