-->

Sunday 3 July 2016

10+ Trend Model Kebaya Modern Pengantin 2019 Elegan Terbaik

Kebayamodern.info - Model kebaya modern pengantin terbaru untuk tahun 2019 bisa menjadi pilihan yang spesial untuk acara yang paling penting dalam hidup Anda. Pernikahan merupakan acara yang paling dinanti-nantikan oleh setiap orang. Acara yang sakral ini adalah momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup.


Oleh karena itu, mempersiapkan acara tersebut dengan sesempurna mungkin merupakan hal yang harus dilakukan untuk pasangan yang akan menikah. Selain waktu, catering, dan juga tata rias, memilih kebaya yang tepat adalah hal yang tidak boleh diabaikan. Pernikahan adat di Indonesia memang identik sekali dengan kebaya. Karena itu, artikel ini akan mengulas berbagai pilihan kebaya khusus pengantin modern untuk Anda.

10 Trend Model Kebaya Modern Pengantin 2019 Elegan Terbaik

Model Kebaya Modern Pengantin
Model Kebaya Modern Pengantin
Ada beberapa momen yang berlangsung dalam acara pernikahan seperti acara akad nikah dan juga resepsi. Model kebaya modern pengantin yang bisa Anda gunakan dalam acara akad nikah adalah desain kebaya yang tidak terlalu mewah dengan warna putih. Jika Anda merupakan wanita berhijab, Anda bisa membuatnya dalam bentuk kebaya semi gamis. Warna putih yang dipilih melambangkan kesucian yang identik dengan acara akad nikah yang sakral dan juga suci.
Trend Baju Pengantin 2017
Trend Baju Pengantin 2019
Baju Pernikahan Muslim Putih
Baju Pernikahan Muslim Putih
Untuk pengantin pria, pakaiannya bisa disesuaikan dengan mempelai perempuan. Saat ini, telah banyak model dan contoh kebaya modern pengantin di internet yang bisa Anda jadikan referensi dalam membuat kebaya terbaik.
Baju Pengantin Modern Mewah
Baju Pengantin Modern Mewah
Acara kedua yang biasanya ada dalam sebuah pernikahan adalah resepsi. Acara ini bisa lebih meriah jika kedua mempelai menggunakan model kebaya modern pengantin yang lebih mewah dengan warna yang cerah. Koleksi kebaya modern pengantin untuk resepsi masa kini biasanya dibuat dengan model panjang hampir menyerupai gamis. Bagian atas dibuat dengan model yang ketat dan bagian bawah kebaya didesain mekar dan panjang. Pilihan warna dengan kombinasi yang menarik akan membuat penampilan Anda semakin mempesona layaknya seorang putri raja.
Gaun Pengantin Kebaya Muslimah
Gaun Pengantin Kebaya Muslimah
Baju Kebaya Pesta Pernikahan
Baju Kebaya Pesta Pernikahan
Baju Resepsi Pernikahan Muslim
Baju Resepsi Pernikahan Muslim
Kebaya Resepsi Pernikahan 2017
Kebaya Resepsi Pernikahan 2019
Pilihan kebaya menarik lainnya adalah kebaya adat. Jika Anda berasal dari suku Jawa, Anda bisa menggunakan kebaya pengantin modern dodotan. Kebaya adat Jawa kini pun telah di desain dengan model yang lebih modern dan trendi, siap membuat Anda menjadi lebih anggun ketika mengenakannya. Anda juga bisa menggunakan kebaya model Sunda atau pun Betawi. Kebaya adat tersebut telah dikombinasikan dengan gaya modern sehingga membuat pengantin terlihat lebih modis dan bergaya tanpa meninggalkan sentuhan adatnya yang khas.
Gaun Pernikahan Kebaya Mewah
Gaun Pernikahan Kebaya Mewah
Baju Pengantin Adat
Baju Pengantin Adat
Persiapkanlah jauh-jauh hari kebaya yang akan Anda kenakan di hari spesial agar Anda bisa mendapatkan penampilan terbaik saat momen itu tiba. Sekian ulasan tentang model kebaya modern pengantin. Semoga bisa menginsiprasi Anda yang sedang bingung menentukan model kebaya paling pas. Dapatkan gambar dan desain kebaya terbaru di berbagai sumber seperti majalah, internet ataupun butik langgan Anda.