-->

Saturday 5 March 2016

6+ Model Kebaya Modern untuk Anak Kecil Desain Lucu & Mewah 2019

Kebayamodern.info - Kebaya di jaman yang lebih modern ternyata tidak hanya dipakai untuk wanita dewasa saja. Anak kecil juga bisa tampil cantik dengan busana ini. Model kebaya modern untuk anak kecil tentu lebih imut dan agak sedikit keluar pakem. Jika selama ini Anda mengenal kebaya sebagai pakaian yang membentuk tubuh dengan bahan tipis, untuk anak kecil tentu tidak didesain demikian.


Pakaian kebaya anak-anak lebih mengedepankan sisi kenyamanan mereka. Terlebih lagi, karakter mereka sebagai anak-anak tidak boleh hilang meskipun memakai pakaian tradisional. Simak penjelasan mengenai kebaya anak-anak dengan model modern berikut ini.

Model Kebaya Modern untuk Anak Kecil Desain Lucu dan Mewah

Model Kebaya Modern untuk Anak
Model Kebaya Modern untuk Anak
Sebagian besar kebaya anak-anak biasanya memiliki desain yang hampir serupa. Desain standarnya adalah dengan atasan kebaya yang membentuk tubuh dan bawahan yang didesain mirip gaun atau melebar. Anak tentu tidak mau jika dipaksa memakai kain panjang dengan desain yang menyempit.

Oleh karena itu, kebaya anak didesain dengan bawahan yang melebar agar mereka bebas bergerak. Untuk anak-anak di bawah tujuh tahun, bawahan yang dipilih adalah kebaya pendek. Ini untuk memudahkan mereka saat berjalan. Model kebaya modern untuk anak 2018 kecil memang terbatas. Oleh karena itu, sebagai seorang Ibu, Anda harus memilih model yang paling sesuai untuk buah hati Anda
Baju Kebaya Anak Modern
Baju Kebaya Anak Modern
Contoh Kebaya Untuk Anak Kecil
Contoh Kebaya Untuk Anak Kecil
Lalu, bagaimana Anda bisa mendapatkan model kebaya modern untuk anak kecil yang cocok untuk putri Anda? Sama halnya dengan kebaya dewasa, kebaya anak sebaiknya dijahit sendiri. Membeli kebaya jadi terkadang memang tidak sesuai dengan keinginan. Untuk menjahitnya sendiri, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan. Pertama-tama, pilihlah bahan yang lembut dan dapat menyerap keringat.
Model Kebaya Anak Remaja Terbaru
Model Kebaya Anak Remaja Terbaru
Anak-anak sangat aktif bergerak, kain yang menyerap keringat akan membuatnya lebih nyaman. Jangan memilih bahan tipis yang transparan layaknya kebaya dewasa. Bahan katun adalah pilihan terbaik.

Lalu, untuk modelnya, Anda bisa membuat desain standar boleh mirip dengan kebaya dewasa. Agar lebih mencerminkan ciri-ciri anak yang ceria dan bersemangat, Anda bisa menambahkan aksen tertentu seperti pita, renda, dan yang lainnya. Kebaya atasan model bordir dengan warna-warna yang cerah juga sangat cocok untuk anak-anak.
Model Kebaya Kutu Baru Untuk Anak
Model Kebaya Kutu Baru Untuk Anak
Model Kebaya Batik Anak
Model Kebaya Batik Anak
Untuk bawahannya, Anda tetap bisa menggunakan kain batik. Permasalahan adalah ingin membuat bawahan panjang atau pendek? Lebih baik tanyakan pada anak Anda. Jika mereka memang tidak keberatan memakai rok panjang, Anda bisa membuat bawahan panjang layaknya kebaya dewasa.

Namun, sebaiknya, agar kesan “anak-anak” masih tetap tercermin, buatlah kreasi bawahan berbentuk model kebaya modern rok pendek yang lucu dan modis agar tidak terkesan terlalu dewasa. Model kebaya modern untuk anak kecil yang terbaik adalah yang masih tetap mencerminkan karakter asli buah hati Anda. Jangan berikan terlalu banyak aksesoris karena justru akan membuat mereka kurang nyaman.