-->

Thursday 3 March 2016

Model Kebaya Modern Rok Pendek Untuk Remaja Modis

Kebayamodern.info - Model kebaya modern rok pendek memang menjadi salah satu desain bernuansa budaya yang cukup terkenal. Model kebaya dengan potongan rok pendek lebih sering dipilih kaum remaja dan wanita muda. Bagi mereka, menggunakan model kebaya seperti ini bisa membuat penampilan menjadi lebih anggun tetapi modis. Memang pada dasarnya, model kebaya umumnya menggunakan jarik atau kain batik untuk bawahan dan ada juga yang sudah berbentuk rok batik panjang.


Seiring dengan perkembangan zaman, para desainer mempunyai ide untuk memunculkan sebuah model kebaya modern dengan menggunakan rok pendek. Alhasil, ide fashion tersebut bisa diterima masyarakat dan terbukti menjadi model fashion kebaya modern terpopuler. Menggunakan kebaya modern dengan bawahan rok pendek memang terlihat sederhana, jadi cocok digunakan para remaja karena rata-rata mereka lebih suka tampilan yang tidak terlalu ribet.

Model Kebaya Modern Rok Pendek Untuk Remaja Modis

Baju Kebaya Rok Pendek
Baju Kebaya Rok Pendek
Sudah banyak model kebaya modern rok pendek yang diaplikasikan di perusahaan. Penggunaan model tersebut bisa kita jumpai di beberapa restoran atau hotel. Ada perusahaan yang menetapkan model rok pendek kebaya modern sebagai seragam di hari tertentu. Anda juga bisa melihatnya ketika datang ke pesta pernikahan teman atau saudara.
Model Kebaya Modern Rok Pendek
Model Kebaya Modern Rok Pendek
Di sana mungkin ada beberapa yang menggunakan model kebaya modern dengan rok pendek atau bahkan para among tamunya memang disuruh menggunakan model kebaya seperti itu. Jadi bisa disimpulkan bahwa model kebaya ini bisa digunakan di setiap momen, tidak harus ketika pergi ke pesta pernikahan.
Model Kebaya Pesta Remaja
Model Kebaya Pesta Remaja
Model kebaya modern rok pendek terbilang masih baru karena mengikuti perkembangan fashion terkini. Istilah modern memang patut dicantumkan dalam nama kebaya tersebut karena sebagain besar orang mempunyai pemahaman bahwa kebaya merupakan baju adat dan bersifat tradisional. Kesan jadul inilah yang membuat masyarakat modern enggan mengenakan kebaya.
Koleksi Kebaya Modern Terbaru
Koleksi Kebaya Modern Terbaru
Tetapi dengan memberikan kata “modern” pada model kebaya tersebut, tentu membuat orang menjadi penasaran dan tertarik untuk memakainya. Bagaimana tidak? Kebaya modern sekarang memang modelnya lebih trendi dan bisa dipakai oleh segala usia, mengingat pada jaman dahulu jenis pakaian ini hanya dikenakan oleh orang tua saja untuk acara-acara formal.
Trend Baju Kebaya Remaja
Trend Baju Kebaya Remaja
Para desainer Indonesia memang tidak pernah kehabisan akal untuk memodif baju kebaya. Model modern dengan bawahan rok pendek ternyata tidak mesti terpisah. Ada juga model kebaya dengan atasan dan bawahan yang menyambung menjadi satu seperti layaknya baju gamis muslim.
Model Baju Kebaya Remaja
Model Baju Kebaya Remaja
Tiap desainer pasti memiliki inovasi yang berbeda. Ada juga yang mempunyai rancangan ide dengan atasan kebaya modern lengan pendek dan bawahan rok pendek berwarna polos. Biasanya model kebaya modern rok pendek terbaru dibuat mengikuti lekuk tubuh wanita jadi bagi yang mengenakan outfit tersebut, Anda tetap bisa tampil seksi dan anggun tanpa meninggalkan sentuhan tradisional kebayanya.