-->

Friday 4 March 2016

Model Gaun Pesta Ivan Gunawan Desain Glamour dan Elegan

Kebayamodern.info - Sudah bukan rahasia lagi jika model gaun pesta Ivan Gunawan banyak disukai berbagai kalangan masyarakat. Bahkan artis Indonesia banyak yang meminta Ivan Gunawan untuk merancangkan gaun pesta mereka. Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun sudah terjun ke dunia fashion sejak lama.


Karyanya pun sudah terkenal baik di tanah air maupun di mancanegara. Jadi, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa model gaun pesta ala Ivan Gunawan menjadi desain yang cukup terkenal. Gaun pesta buatan Igun memang selalu menampilkan sisi glamour dan menawan. Tak heran jika ia menjadi salah satu desainer ternama di tanah air. Tetapi, bagi Anda yang ingin mempercayakan Igun sebagai desainer gaun pesta Anda, maka siapkanlah budget yang lumayan tinggi untuk membayar gaun rancangannya.

Model Gaun Pesta Ivan Gunawan yang Glamour dan Elegan

Model Gaun Pesta Ivan Gunawan
Model Gaun Pesta Ivan Gunawan
Untuk desainer ternama seperti Ivan Gunawan,tentu menetapkan tarif tinggi per desainnya. Apalagi jika hasil karyanya telah terkenal di mancanegara. Jadi wajar jika tidak sembarangan orang yang mampu memesan model gaun pesta Ivan Gunawan. Model-model gaun yang Igun kenalkan kepada publik selalu bisa menarik perhatian para pecinta fashion. Gaun-gaunnya bahkan sering dinobatkan sebagai karya paling populer setiap tahun. Igun nampaknya memfokuskan desain gaun untuk para wanita muda yang aktif dan dinamis dengan menonjolkan sisi manis serta feminin.
Gaun Pesta Karya Ivan Gunawan
Gaun Pesta Karya Ivan Gunawan
Perkembangan fashion yang semakin pesat membuat Ivan Gunawan selalu memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk gaun terbarunya. Beruntungnya,selama ini model gaun pesta Ivan Gunawan belum pernah dikatakan gagal. Salah satu contoh gaun rancangan Igun yang sangat menyita perhatian para pecinta fashion adalah model gaun pendek yang dia rancang untuk beberapa selebritis ternama ibu kota seperti Rossa dan Ayu Ting Ting.
Gaun Mewah Rancangan Ivan Gunawan
Gaun Mewah Rancangan Ivan Gunawan
Model dan detailnya simpel namun tetap menegaskan kesan glamour. Diikuti dengan penggunaan warna gaun yang cerah dan kalem membuat kesan elegan semakin nampak. Gaun-gaun tersebut juga didesain dengan model bagian belakang yang sedikit terbuka agar terlihat manis. Model gaun seperti inilah yang banyak dicari banyak wanita muda masa kini.
Gaun Pesta Elegan Ivan Gunawan
Gaun Pesta Elegan Ivan Gunawan
Para selebritis biasanya memesan gaun rancangan Ivan Gunawan untuk digunakan ketika acara-acara besar seperti awarding night, ulang tahun stasiun televisi maupun pesta pernikahan. Tidak sedikit pula pasangan selebritis yang memesan baju pengantin kepada Ivan Gunawan atau pun model kebaya modern Ivan Gunawan, sebut saja Gracia Indri.
Koleksi Gaun Mewah Ivan Gunawan
Koleksi Gaun Mewah Ivan Gunawan
Bagi Anda yang ingin memesan gaun rancangan Ivan Gunawan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti dalam pemilihan warna. Sesuaikan warna kulit dengan warna gaun yang akan dipesan. Sesuaikan juga dengan kondisi acara yang akan Anda hadiri, apakah acara tersebut berlangsung di siang atau malam hari. Gaya glamour dan elegan dari model gaun pesta Ivan Gunawan memang sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta fashion.