-->

Friday 4 March 2016

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah SMA dan SMP Terpopuler

Kebayamodern.info - Kebaya untuk perpisahan sekolah memang sekarang sering dipakai banyak kalangan, baik sekolah menengah pertama maupun menengah atas sebagai baju tahunan yang wajib dipakai ketika acara perpisahan atau biasa disebut dengan wisuda. Momen ini memang banyak dinanti oleh siswa-siswi setelah berjuang selama 3 tahun di bangku sekolah.


Acara ini juga dijadikan sebagai awal bagi mereka untuk memasuki dunia yang baru. Acara perpisahan memang sering diisi oleh banyak momen mengharukan sekaligus membahagiakan, terutama bagi mereka yang menyandang predikat siswa-siswi terbaik. Momen yang dianggap resmi ini bisa juga dijadikan ajang fashion karena para siswi akan mengenakan kebaya yang berbeda-beda dan tentunya modis.

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah SMA dan SMP Terpopuler

Model Kebaya Anggun Terbaru
Model Kebaya Anggun Terbaru
Setiap perempuan mempunyai naluri untuk selalu ingin tampil cantik di depan umum. Hal tersebut sangat wajar. Sama halnya ketika acara perpisahan sekolah, pasti para siswi bahkan ibu wali muridnya pun tidak ingin tampil biasa. Tidak sedikit pula siswi yang rela pergi ke salon hanya untuk berdandan dan sekalian untuk menyewa baju model kebaya kutu baru. Budget ratusan ribu pun bisa keluar demi tampil cantik dalam acara perpisahan sekolah. Kebaya untuk perpisahan sekolah memang nampaknya menjadi busana wajib yang digunakan pada setiap tahun kelulusan. Lalu model kebaya khusus untuk perpisahan sekolah mana yang pas untuk para remaja?
Baju Kebaya Sederhana Kuning
Baju Kebaya Sederhana Kuning
Desain modern tampaknya banyak dipilih sebagai kebaya untuk perpisahan sekolah. Dari atasan hingga bawahan,semuanya lebih ke arah gaya modern. Pemilihan kebaya biasanya tergantung dari selera masing-masing penggunanya. Tapi ada juga sekolah yang menentukan warna kebaya sesuai dengan kelasnya. Misal ada 4 kelas a,b,c dan d. Untuk membedakan ke 4 kelas tersebut maka pihak sekolah memberikan warna yang berbeda pada kebaya yang nantinya akan dikenakan oleh para siswi. Walaupun begitu, bukan berarti modelnya harus sama. Bagi yang muslim bisa saja menggunakan kebaya gamis modern dengan modifikasi hijab yang anggun. Dan bagi yang tidak menggunakan jilbab, akan ada banyak kreasi model kebaya yang bisa dicoba.
Model Kebaya Gaun Muslimah
Model Kebaya Gaun Muslimah
Baju Kebaya Untuk Remaja
Baju Kebaya Untuk Remaja
Baju Kebaya Sederhana Modis
Baju Kebaya Sederhana Modis
Acara tahunan seperti perpisahan sekolah memang akan menjadi momen yang tak terlupakan. Oleh karena itu, wajar bila banyak murid yang mengabadikan momen perpisahan tersebut dengan sebaik mungkin. Dengan paduan baju kebaya modern cantik antara model dan warnanya, tentu ini bisa menjadikan suasana semakin bermakna. Rata-rata siswi sekolah lebih suka mengenakan kebaya yang simpel. Alasannya, agar mereka masih punya ruang gerak yang bebas dan tentu saja agar tidak merasa gerah.
Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah SMA
Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah SMA
Koleksi Kebaya Warna Merah Muda
Koleksi Kebaya Warna Merah Muda
Kebaya untuk perpisahan sekolah memang lebih mengusung tema sederhana yang tidak terlalu banyak pernak pernik sesuai jiwa remaja yang simpel dan aktif. Selain itu, penggunaan aksesoris dan makeup yang berlebihan juga tidak disarankan karena ini akan membuat tampilan terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.