-->

Wednesday 2 March 2016

Model Kebaya Modern Berjilbab Terbaru untuk Wisuda

Kebayamodern.info - Saat wisuda pastinya semua perempuan ingin tampil anggun dengan memakai model kebaya modern berjilbab. Karena memang momen wisuda baik untuk gelar Sarjana ataupun Magister ini mungkin menjadi salah satu momen sekali seumur hidup. Oleh karena itu, tidak heran jika para perempuan calon wisudawati ini rela untuk mengeluarkan kocek yang tidak sedikit hanya demi untuk membeli kebaya untuk wisuda.


Di pasaran sendiri memang sudah banyak yang menjual kebaya untuk wisuda. Namun, kebanyakan pakaian kebaya ini terlalu banyak bagian transparan sehingga tidak cocok untuk dikenakan oleh wanita muslimah. Untuk itu berikut sedikit tips yang bisa Anda praktekan saat memilih busana kebaya muslim untuk wisuda Anda.

Model Kebaya Modern Berjilbab Terbaru untuk Wisuda

Model Kebaya Modern Berjilbab
Model Kebaya Modern Berjilbab
Tips pertama dalam memilih model kebaya modern berjilbab untuk wisuda ini yaitu dengan memesan dan mendesain sendiri baju kebaya Anda. Hal ini bisa dilakukan jika Anda memiliki anggaran uang yang tidak sedikit untuk kebaya spesial Anda. Keuntungan yang didapat dari memesan langsung kepada penjahit dari pada membeli yaitu Anda bisa leluasa untuk memilih bahan dasar kebaya yang tepat untuk kebaya wisuda Anda. Jadi, Anda bisa menghindari bahan kebaya yang umumnya transparan saat dipakai. Pilihan bahan yang bisa dipilih yaitu seperti bahan sifon. Jenis bahan ini tetap akan memberikan kesan formal untuk kebaya tersebut karena memang sifat dari kain ini terlihat glamour.
Foto Kebaya Wisuda
Foto Kebaya Wisuda
Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda
Selanjutnya, untuk desain sendiri usahakan untuk mendesain bagian dari sekitar dada tersebut tertutup. Namun, jika terlanjur membeli model kebaya modern berjilbab dengan desain transparan maka Anda bisa mensiasatinya dengan memakai manset. Untuk ukuran sendiri usahakan untuk memilih yang pas dengan badan Anda. Jangan terlalu ketat juga karena model ketat tidak terlalu pantas jika dipadukan dengan hijab. Sedangkan untuk modelnya sendiri, umumnya para wanita muslimah ini lebih memilih model kebaya yang simpel dan tidak terlalu banyak hiasan disana sini. Walaupun modelnya simpel namun kesan elegan serta anggun tetap bisa dimunculkan saat pemakaiannya.
Baju Kebaya Wisuda Warna Merah
Baju Kebaya Wisuda Warna Merah
Contoh Hijab Kebaya Muslim
Contoh Hijab Kebaya Muslim
Inspirasi Model Kebaya Wisuda
Inspirasi Model Kebaya Wisuda
Model Kebaya Muslim Wanita Berjilbab
Model Kebaya Muslim Wanita Berjilbab
Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan masalah aksesoris pendukung penampilan Anda. Misalnya saja, pemilihan kerudung atau hijab yang akan dipakai. Usahakan untuk menggunakan kerudung yang bermotif polos dan hindari kerudung dengan motif yang ramai. Hal ini dikarenakan corak jilbab yang polos ini sangat cocok untuk dipakai saat acara formal seperti acara wisuda.
Kebaya Wisuda Brokat
Kebaya Wisuda Brokat
Kebaya Muslimah Untuk Wisuda
Kebaya Muslimah Untuk Wisuda
Tidak hanya itu saja, corak polos bisa mengimbangi kebaya Anda yang sudah banyak motifnya. Untuk masalah bawahan atau rok untuk model kebaya modern khusus bagi wanita berjilbab Anda bisa memilih rok dengan bahan kain batik. Pemakaian kain batik dengan model kebaya modern berjilbab ini walaupun terkesan tradisional namun ini akan membuat Anda lebih tampak elegan seperti penampilan wanita Indonesia yang seharusnya.