-->

Tuesday 1 March 2016

Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru Mewah dan Elegan

Kebayamodern.info - Siapa yang tidak mengenal berbagai model kebaya modern Anne Avantie? Memang desainer ternama dari Indonesia telah menghasilkan berbagai desain kebaya yang mengagumkan. Oleh karena itu, tidak salah jika banyak artis Indonesia yang memakai desain-desain kebaya dari Anne Avantie ini sebagai busana andalan di berbagai kegiatan.


Umumnya, para artis ini memakai jasa desainer ternama ini untuk merancang khusus kebaya yang akan digunakan saat acara pernikahan. Walaupun masih banyak artis yang memilih gaun pernikahan modern, namun ada juga artis yang lebih memilih memakai kebaya untuk acara spesial tersebut. Setiap orang yang mengenakan gaun Anne bisa dibilang tidak akan pernah merasa kecewa karena desain dan kualitasnya memang nomor satu. Hal ini dikarenakan Anne banyak memadukan kebaya dengan sentuhan desain modern yang pastinya banyak diminati kalangan menengah atas.

Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru Mewah dan Elegan

Model Kebaya Modern Anne Avantie
Model Kebaya Modern Anne Avantie
Dengan banyaknya kebaya yang ada di pasaran, model kebaya modern Anne Avantie memiliki berbagai ciri khasnya tersendiri yang mana hal ini juga membuatnya berbeda dengan desainer-desainer lain. Hal ini bisa dilihat dari sentuhan Anne Avantie yang selalu menuangkan berbagai kreativitasnya dengan bebas diterapkan di berbagai desain-desainnya. Namun, kreativitas ini juga dibarengi dengan sentuhan tradisional kebaya yang khas Indonesia.
Gaun Kebaya Anne Avantie
Gaun Kebaya Anne Avantie
Kesan tradisional dari kebaya ini tidak membuat model kebaya modern Anne Avantie terbaru nampak kuno. Malahan bisa dibilang model-model kebaya ini terkesan lebih glamour dan mewah. Desain kebaya dengan sentuhan orisinil dari kebaya tradisional Indonesia ini juga akan terlihat menunjukan jati diri asli dari wanita Indonesia.
Kebaya Pernikahan Anne Avantie
Kebaya Pernikahan Anne Avantie
Trend Kebaya 2016
Trend Kebaya 2016
Tidak hanya memadukan desain kebaya tradisional dengan sentuhan modern, namun model kebaya modern Anne Avantie juga diberikan berbagai motif yang bervariasi. Biasanya Anne ini memakai berbagai batuan manik-manik yang cantik dalam motif kebayanya. Manik-manik ini memberikan kesan yang indah serta juga kesan gemerlap dari kebaya tersebut. Oleh karena itu, kebaya-kebaya ini sangat cocok sekali jika dipakai sebagai gaun pengantin. Tidak hanya itu saja, berkat desain kebaya yang memukai ini kebaya Anne Avantie ini juga biasa digunakan oleh pemenang dari ratu kecantikan dunia alias Miss Universe.
Kebaya Karya Anne Avantie
Kebaya Karya Anne Avantie
Selain perpaduan manik-manik, Anne Avantie juga sering memberikan garis dengan bentuk asimetris untuk rok dari kebaya yang didesainnya hal ini bisa kita lihat pada model kebaya kutu baru. Rok yang diciptakannya juga memiliki bentuk yang khas sekali. Misalnya saja rok dengan ekor panjang yang sangat populer ini merupakan hasil kreativitas dari Anne Avantie juga.
Baju Kebaya Kartini Anne Avantie
Baju Kebaya Kartini Anne Avantie
Selanjutnya, desainer terkenal dari Indonesia ini juga memadukan berbagai jenis bahan untuk setiap model desain kebayanya. Bahan-bahan yang biasa Ia padukan yaitu seperti brokat, beludru, tile serta sifon. Bahan-bahan ini akan dipadukan dengan batik-batik khas Indonesia. Itulah sedikit ulasan mengenai berbagai ciri khas yang ada pada berbagai model kebaya modern Anne Avantie yang tentunya telah mendunia dan banyak dikagumi oleh masyarakat.