-->

Monday 29 February 2016

Model Kebaya Modern Ivan Gunawan Edisi Terbaru

Kebayamodern.info - Diantara jajaran desainer kebaya terbaik di Indonesia, nama Ivan Gunawan memang patut masuk di dalamnya. Hal ini berdasarkan karya-karya salah satu desainer muda tersebut khususnya berbagai model kebaya modern Ivan Gunawan yang terkenal sangat detail. Jika Anda mengamati rancangan kebaya modern dari Ivan Gunawan pastinya akan terpukau dengan penggunaan berbagai jenis batu sebagai aksesoris pada kebaya tersebut. Atau juga terpukau karena rancangan kebaya Ivan Gunawan bisa memadukan beragam jenis kain tradisional khas Indonesia, tidak hanya kain batik saja tapi juga kain songket bisa dipadukan dengan sedemikian cantiknya pada rancangan kebaya modern tersebut.


Untuk mengetahui rahasia dibalik model kebaya modern Ivan Gunawan terpopuler maka pada artikel ini akan dibahas beberapa hal terkait kelebihan dari desain kebaya modern rancangan Ivan Gunawan yang bisa Anda jadikan referensi ketika akan merancang kebaya.

Model Kebaya Modern Ivan Gunawan Edisi Terbaru

Model Kebaya Modern Ivan Gunawan
Model Kebaya Modern Ivan Gunawan
Kelebihan pertama dari model kebaya modern Ivan Gunawan adalah selalu memilih bahan-bahan premium untuk bakan baku kebayanya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Ivan Gunawan sering menggunakan berbagai batu-batuan untuk aksesoris kebaya dan juga berbagai kain, pemilihan semua bahan tersebut dilakukan secara hati-hati dan hanya bahan yang memiliki kualitas baik yang akan digunakan. Ivan Gunawan melakukan hal tersebut untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penggunanya karena sebagian besar klien yang menggunakan rancangannya adalah artis ibukota yang sangat mengutamakan kualitas.
Kebaya Dress Ivan Gunawan
Kebaya Dress Ivan Gunawan
Kebaya Pesta Anggun Ivan Gunawan
Kebaya Pesta Anggun Ivan Gunawan
Penggunaan bahan-bahan yang berkualitas ini secara otomatis mempengaruhi harga jual dari dari kebaya modern rancangan Ivan Gunawan. Namun, hal ini tidak menjadi permasalahan bagi para kliennya karena uang yang dikeluarkan sepadan dengan kualitas kebaya yang didapat.
Model Kebaya Tradisional Modern
Model Kebaya Tradisional Modern
Kelebihan selanjutnya dari model kebaya modern Ivan Gunawan adalah rancangannya yang eksklusif. Tidak banyak desainer yang menawarkan rancangan kebaya eksklusif karena hal tersebut cukup sulit dilakukan mengingat model kebaya memiliki patokannya sendiri. Namun, Ivan Gunawan selalu menampilkan model yang berbeda pada setiap rancangannya sehingga menampilkan kesan eksklusif.
Contoh Kebaya Ivan Gunawan
Contoh Kebaya Ivan Gunawan
Jika Anda ingin mengetahui berbagai rancangan kebaya modern dari salah satu juri di acara kontes dangdut ini, Anda bisa secara langsung mengunjungi butik miliknya atau melihat karya Ivan di berbagai penyelenggaraan pekan mode. Karena Ivan Gunawan adalah salah satu desainer yang aktif turut serta menyumbangkan karyanya untuk ditampilkan pada berbagai pekan mode.
Kebaya Simple Untuk Pesta
Kebaya Simple Untuk Pesta
Kelebihan yang terakhir dari model kebaya modern Ivan Gunawan adalah saat ini Ivan sudah mulai membuat rancangan kebaya yang diperuntukkan bagi wanita berhijab. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi wanita berhijab yang tetap ingin tampil cantik dalam balutan busana kebaya modern. Rancangan dari Ivan Gunawan tersebut tidak hanya akan membuat Anda terlihat cantik tetapi juga tetap syar’i.