-->

Sunday 28 February 2016

9+ Model Kebaya Brokat Simple Untuk Remaja dan Dewasa Modis 2019

Kebayamodern.info - Jika Anda mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah pesta, maka hal tersebut mengharuskan Anda untuk mengenakan kebaya. Namun satu hal yang harus Anda perhatikan, tidak semua model kebaya cocok untuk acara pesta. Salah satu kebaya yang bisa digunakan dalam acara ini adalah model kebaya brokat simple yang didominasi dengan penggunaan payet. Kebaya dengan model simpel memberikan tampilan yang tidak terlalu kaku namun tetap sopan dan terkesan formal. Hal tersebut tentunya sangat cocok ketika digunakan pada acara pesta.


Penggunaan payet pada kebaya ini dirasa sebagai pilihan yang tepat untuk lebih mengeluarkan sisi elegan dari kebaya tersebut. Jika Anda sedang mencari inspirasi kebaya brokat simple untuk pesta yang banyak menggunakan payet maka pembahasan pada artikel ini bisa menjadi referensi yang tepat.

Model Kebaya Brokat Simple Untuk Remaja dan Dewasa Modis

Baju Kebaya Untuk Remaja
Baju Kebaya Untuk Remaja
Model kebaya brokat yang pertama adalah kebaya yang memiliki panjang hingga menutup kain bawahan. Model ini terbilang cukup diminati karena saat digunakan menampilkan kesan elegan yang sangat kental. Penggunaan payet pada model ini juga menyesuaikan yaitu hampir seluruh bagian kain brokat ditambahkan payet. Namun, terdapat beberapa bagian yang mendapat tambahan payet lebih, yaitu pada bagian sisi kancing dan pada bagian lengan. Model kebaya brokat simple yang kedua adalah kebaya yang didesain dengan potongan rendah dan dipadukan dengan penggunaan kain selendang.
Model Kebaya Brokat Simple
Model Kebaya Brokat Simple
Kebaya Brokat Modern Elegan
Kebaya Brokat Modern Elegan
Model kebaya dengan potongan rendah adalah yang paling banyak ditemui dan terbilang sangat simple namun bukan berarti model ini tidak menampilkan sisi elegan dari kebaya. Anda tetap bisa tampil elegan karena adanya penggunaan kain selendang yang bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan Anda.
Kebaya Wisuda Wanita Berjilbab
Kebaya Wisuda Wanita Berjilbab
Baju Kebaya Brokat Simple
Baju Kebaya Brokat Simple
Terdapat beberapa alternatif yang bisa Anda pilih untuk kain selendang tersebut. Pilihan pertama adalah sesuaikan kain selendang tersebut dengan motif kain yang Anda gunakan sebagai bawahan. Pilihan yang kedua adalah pilihlah warna kain selendang tersebut yang kontras dengan warna kebaya Anda. Anda bisa menentukan pilihan yang sesuai dengan gaya yang Anda sukai. Anda juga bisa menambahkan kipas tangan sebagai pelengkap kain selendang tersebut. Kipas tangan yang digunakan tidak hanya berguna sebagai aksesoris saja tapi juga bisa dimanfaatkan ketika lokasi acara yang didatangi memiliki suasana yang cukup panas.
Desain Kebaya Modern Modis
Desain Kebaya Modern Modis
Model Hijab Untuk Kebaya
Model Hijab Untuk Kebaya
Penggunaan payet pada model kebaya brokat simple dengan potongan rendah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun, bagian sisi kancing di depan dan bagian lengan tetap menjadi pusat dari payet tersebut. Untuk Anda yang memiliki badan sedikit gemuk, dapat mencoba model kebaya brokat untuk orang gemuk
Model Kebaya Modis Simple
Model Kebaya Modis Simple
Kebaya Brokat Untuk Pesta
Kebaya Brokat Untuk Pesta
Demikianlah beberapa model kebaya brokat simple yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Bagi Anda yang merasa kurang percaya diri atau kurang nyaman saat menggunakan kebaya dengan model yang detail, pilihan kebaya simple ini adalah alternatif yang paling tepat. Karena Anda tetap bisa tampil cantik tanpa harus merasa tidak nyaman.