-->

Saturday 27 February 2016

Model Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk Anggun Menawan

Kebayamodern.info - Kegemukan merupakan suatu permasalahan kesehatan yang cukup menganggu. Khusus bagi para wanita, hal ini juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri karena terbatasnya pilihan pakaian yang dapat digunakan. Kebanyakan pakaian wanita memiliki model yang terbilang cukup monoton dan hal ini membuat wanita dengan postur badan gemuk kurang berani bereksperimen untuk mencoba menggunakan pakaian dengan model yang lebih beragam. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini akan dibahas model kebaya modern untuk wanita gemuk yang bisa digunakan di berbagai acara yang berbeda.


Banyak yang tidak mengerti jika kebaya pada dasarnya memiliki beragam model yang disesuaikan dengan jenis acara yang diselenggarakan. Oleh karena itu, agar Anda bisa tampil lebih sesuai, simaklah ulasan tentang beberapa jenis kebaya modern untuk wanita gemuk terbaru berikut ini.

Model Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk Anggun Menawan

Model Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk
Model Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk
Jenis model kebaya modern untuk wanita gemuk yang pertama adalah kebaya untuk acara pernikahan. Dalam penyelenggaraan acara pernikahan memang sangat identik dengan penggunaan kebaya. Namun, terkadang pemilihan model kebaya yang salah dapat mengganggu penampilan Anda saat berlangsungnya acara tersebut.
Model Kebaya Wisuda Wanita Gemuk
Model Kebaya Wisuda Wanita Gemuk
Model Kebaya Pesta Simple
Model Kebaya Pesta Simple
Oleh karena itu, khusus bagi Anda yang memiliki postur tubuh gemuk disarankan untuk memperhatikan beberapa poin penting seperti dengan menggunakan tambahan aksen khususnya pada bagian lengan dan perut. Kedua bagian tubuh tersebut memang diketahui sebagai pusat penumpukan lemak yang cukup mengganggu terutama saat Anda menggunakan kebaya yang didesain cukup ketat. Terdapat dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera Anda yaitu menggunakan payet atau bordir sebagai tambahan aksen pada kebaya. Payet dan bordir selain berfungsi untuk menyamarkan kegemukan Anda juga bisa berfungsi untuk pemanis kebaya.
Baju Kebaya Untuk Kondangan
Baju Kebaya Untuk Kondangan
Baju Kebaya Pesta Pernikahan
Baju Kebaya Pesta Pernikahan
Jenis model baju kebaya modern untuk wanita gemuk selanjutnya adalah kebaya untuk acara wisuda. Wisuda memang cukup identik dengan penggunaan kebaya, namun model yang digunakan lebih sederhana dibandingkan dengan model kebaya yang digunakan untuk acara pernikahan. Hal ini didasarkan dengan pertimbangan bahwa saat wisuda Anda juga akan mengenakan toga sehingga untuk menghindari ketidaknyamanan disarankan untuk memilih model kebaya yang lebih sederhana. Walaupun sederhana, Anda masih bisa menonjolkan kemewahn khas kebaya dari pemilihan warna dan jenis kain yang digunakan sebagai bawahan.
Seragam Kebaya Pesta Pernikahan
Seragam Kebaya Pesta Pernikahan
Baju Kebaya Adat Tradisional
Baju Kebaya Adat Tradisional
Itulah beberapa model kebaya modern untuk wanita gemuk yang bisa Anda gunakan untuk berbagai acara yang berbeda. Apabila Anda masih belum memiliki gambaran kebaya impian, Anda dapat langsung berkonsultasi dengan desainer atau mencari beberapa contoh kebaya di berbagai media sosial. Semoga ulasan pada artikel ini memberikan informasi yang menginspirasi bagi para wanita yang bermasalah pada postur tubuh. Satu hal yang harus diingat adalah walaupun gemuk Anda tetap bisa tampil cantik jika dapat menentukan jenis tampilan yang sesuai dan pastinya Anda percaya diri saat menggunakannya.