-->

Thursday 14 January 2016

Tips Pintar Memilih dan Membeli Baju Hamil Modis

Kebayamodern.info - Saat seorang wanita sedang hamil adalah saat-saat dimana mereka memiliki tubuh yang lebih besar dan lebih berisi. Maka dari itu, terkadang mereka akan membeli model baju hamil terbaru saat kondisi seperti ini. Pasalnya, baju yang biasa mereka gunakan tidak akan muat dan cukup, terutama saat usia kehamilan mereka sudah tua dan perut mereka sudah membesar.


Akan tetapi, terkadang dalam membeli sebuah baju hamil, seseorang yang sedang hamil akan kesulitan. Pasalnya, terkadang baju tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka, jika ada yang sesuai, mungkin ukurannya akan kekecilan dan tidak cukup untuk mereka.

Tips Pintar Memilih dan Membeli Baju Hamil Modis

Membeli Baju Hamil Modis
Membeli Baju Hamil Modis
Lalu, adakah tips membeli baju hamil, Sehingga saat membeli baju ini kita tidak akan menemui kesulitan lagi? Ada, nah adapun tips tersebut adalah sebagai berikut:

Belilah baju yang cocok dengan keinginan Anda

Tentu saat mengenakan baju dan busana, Anda selalu berpegang teguh pada minat dan kesukaan Anda bukan? Nah begitu pun dengan membeli busana hamil. Anda harus membeli baju yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda, tentu Anda tidak mau mengenakan busana yang tidak Anda sukai bukan? Nah maka dari itu, jangan buang-buang uang Anda. Jika Anda tidak suka dengan model baju yang ada di toko, Anda tidak perlu membelinya.

Akan tetapi, jika Anda tidak menemui busana hamil yang cocok, Anda juga bisa menggunakan busana umum. Namun dengan catatan, busana tersebut harus nyaman Anda gunakan, tidak terlalu ketat, dan tidak juga membahayakan janin dalam kandungan Anda.

Pilihlah baju yang nyaman saat dikenakan

Dalam membeli baju hamil yang benar, Anda juga harus memperhatikan kenyaman dari baju tersebut. Ya, walaupun busana tersebut cantik, tapi jika saat dipakai akan menimbulkan ketidak nyamanan, tentu hal ini akan menyulitkan Anda bukan?.

Belilah baju yang tidak terlalu besar

Terkadang banyak sekali orang yang mengajurkan untuk membeli busana ibu hamil yang besar. Akan tetapi, jika Anda membeli baju hamil yang seperti itu, maka akan membuat tubuh Anda akan terkesan lebih besar dan lebar.

Hindari baju hamil yang ketat

Terkadang ibu hamil suka sekali menggunakan baju hamil yang ketat dan sempit. Menurut mereka, baju seperti itu akan membuat tubuh mereka tampak lebih langsing dan kecil. Akan tetapi, hal tersebut justru akan membuat peredaran darah di tubuh Anda akan terganggu. Maka dari itu, jika ingin membeli baju hamil yang ideal, sebaiknya belilah baju dengan ukuran yang normal dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.
Belilah baju dengan bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat

Saat hamil, seorang wanita akan lebih mudah berkeringat. Maka dari itu, dalam memilih baju, sebaiknya pilihlah baju dengan bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat. Selain itu, pilihlah baju yang berbahan halus dan nyaman.

Belilah baju yang bisa dipakai saat kehamilan berikutnya

Dalam membeli baju hamil, Sebaiknya belilah baju yang bisa Anda pakai untuk masa kehamilan berikutnya. Kenapa? kenapa karena dengan cara ini Anda telah memberlakukan pola hidup hemat. Selain itu, dengan cara ini Anda juga telah mengurangi budaya pemborosan.
Model Baju Hamil Muslimah 2016
Model Baju Hamil Muslimah 2016
Nah tips membeli baju hamil di atas bisa Anda terapkan saat berbelanja busana hamil. Tapi ingat, jika Anda ingin berbelanja, sebaiknya lakukanlah bila Anda tidak memiliki baju hamil. Jika Anda masih memiliki baju hamil, sebaiknya hindari berbelanja baju baru, karena hal tersebut adalah pemborosan dan akan berdampak buruk pada keuangan Anda. Simak juga bagaimana kerennya model baju terbaru pada katalog model baju muslim brokat 2016.