-->

Saturday 23 January 2016

Fashion Hijab Terbaru yang Paling Menginspirasi Kaum Hawa

Kebayamodern.info - Sekarang ini, fashion hijab terbaru sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa hingga publik figur turut meramaikan tren busana muslim Indonesia. Seperti yang kita ketahui, busana muslim sejatinya sudah tidak lagi dicap sebagai pakaian kuno.


Hal ini dapat dilihat dari menjamurnya toko-toko pakaian yang selalu berlomba untuk menghadirkan berbagai model desain terbaik untuk pengunjungnya. Bukan hanya bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, sekarang ini gaya busana hijab bahkan telah merambah sampai ke acara-acara besar diantaranya adalah pakaian pengantin muslim, pakaian pesta muslim dan kebaya muslim, dan lain sebagainya. Melihat fenomena tersebut, maka pantas saja jika 2016 ini merupakan tahun terbaik untuk busana muslim tanah air.

Fashion Hijab Terbaru yang Paling Menginspirasi Kaum Hawa

Fashion Hijab Terbaru Remaja
Fashion Hijab Terbaru Remaja
Fashion hijab terbaru yang paling digandrungi oleh kaum hawa yang bahkan masih bertahan sampai saat ini adalah hijab segi empat polos. Selain simpel, menggunakan jilbab segi empat polos sangat disukai karena bisa dipakai dengan cepat tanpa memerlukan aksesoris yang terlalu banyak. Model hijab ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan pakaian-pakaian casual mulai dari kaos panjang dan jeans, pakaian lengan panjang, rok kain ataupun rok jeans. Karena kesederhanaannya tersebut, model fashion ini sering digunakan para remaja baik yang masih sekolah ataupun mahasiswa. Hanya untuk sekedar jalan-jalan pun, menggunakan jilbab segi empat ini tetap terlihat cocok dan juga matching dengan segala pakaian kasual yang Anda inginkan. Intip juga trend model baju muslim trendy 2016 yang menginspirasi para hijabers masa kini.
Hijab Style 2016
Hijab Style 2016
Baju Muslim Terbaru 2016
Baju Muslim Terbaru 2016
Selain jilbab segi empat, model fashion hijab terbaru yang masih berjaya hingga saat ini adalah menggunakan jilbab pashmina. Memang, pashmina sudah terkenal sejak dulu, namun gaya hijab yang bisa dikembangkan dengan pashmina memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada saja model hijab terbaru yang bisa dikreasikan dengan pashmina dan semua gaya busana tersebut bisa dipelajari dengan mudah tanpa harus pergi ke salon. Cukup melihat tutorialnya di internet, maka fashion hijab terbaru akan sangat mudah diterapkan pada gaya busana sehari-hari Anda. Selain hijab modern, jenis busana muslim terbaru yang begitu digemari saat ini adalah baju gamis.
Trend Gamis Masa Kini
Trend Gamis Masa Kini
Model Baju Gamis 2016 Polos
Model Baju Gamis 2016 Polos
Model pakaian ini memang menjadi fashion hijab terkini bagi para wanita muslimah yang ingin tampil syar’i. Hal ini dikarenakan desainnya bermodel terusan panjang dari atas sampai bawah mata kaki sehingga sangat efektif untuk melindungi aurat tanpa banyak lapisan pakaian. Seringnya, gamis didesain dengan warna netral atau tidak mencolok agar penggunanya terlihat anggun dan juga feminin. Disamping itu, untuk memadukan gamis ini, para muslimah biasanya akan mengenakan jilbab panjang yang menutupi bagian sensitifnya dari segala lekukan. Maka dari itu, gamis sebagai fashion hijab terbaru dikatakan sebagai pakaian muslim syar’i yang santun dan elegan.