-->

Monday 25 January 2016

15 Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Tahun 2019 Elegan & Modern

Kebayamodern.info - Koleksi baju Dian Pelangi memang selalu menjadi trend yang menarik di kalangan remaja maupun orang dewasa. Model-model yang mempesona dan selalu khas dengan karakter remaja yang dinamis membuat baju-baju koleksi milik Dian Pelangi selalu laris di pasaran. Ada banyak sekali jenis model baju yang dapat Anda temukan di Koleksi milik Dian pelangi. Toko-toko yang menjual produk ini pun telah tersebar luas di Indonesia dan selalu memiliki banyak penggemar.


Baju yang diproduksi adalah baju khusus untuk wanita sehingga sangat wajar jika penggemarnya tentu saja dari kalangan wanita. Pada artikel kali ini akan dijelaskan kepada Anda tentang beberapa model dari Koleksi baju dian pelangi.

Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi Tahun 2019

Baju Pesta Pernikahan Dian Pelangi
Baju Pesta Pernikahan Dian Pelangi
Baju koleksi Dian Pelangi memiliki warna yang cerah dan kontras antara atasan dan juga bawahan. Baju muslim yang dikoleksi pun dilengkapi dengan hijabnya yang cantik baik hijab model segi empat maupun model pasmina. Koleksi baju Dian Pelangi yang pertama adalah sebuah baju cantik dengan warna polos yang dikombinasikan dengan rok berwarna ungu dengan model duyung. Baju ini akan membuat Anda semakin cantik dengan kombinasi hijab yang sepadan dengan warna atasan baju. Anda bisa menggunakan baju dengan model ini untuk pergi ke pesta atau pun acara formal seperti resepsi pernikahan dan acara wisuda.
Baju Batik Dian Pelangi
Baju Batik Dian Pelangi
Baju Hijab Modis 2016
Baju Hijab Modis 2019
Baju Hijab Santai Dian Pelangi 2016
Baju Hijab Santai Dian Pelangi 2019
Koleksi baju Dian Pelangi berikutnya adalah model yang sangat kasual dan juga santai yang sangat pantas digunakan untuk jalan-jalan ke pantai. Model ini memadukan warna cerah orange untuk bawahan celana yang longgar dan atasan dengan model kaos yang sangat longgar dengan desain bunga-bunga dengan warna kombinasi merah dan biru muda. Untuk mempercantik penampilan, setelan baju ini bisa dilengkapi dengan kerudung ciput berwarna biru cantik dan dihiasi dengan bunga yang cukup besar.
Baju Pesta Dian Pelangi 2016
Baju Pesta Dian Pelangi 2019
Busana Muslim Dian Pelangi 2016
Busana Muslim Dian Pelangi 2019
Gambar Baju Pesta Dian Pelangi
Gambar Baju Pesta Dian Pelangi
Dengan demikian, model baju ini akan membuat penampilan Anda tampak semakin anggun. Baju ini memang sangat cocok untuk jalan-jalan bersama sahabat di pantai sehingga akan membuat foto yang akan Anda abadikan menjadi pas dengan kondisi pantai yang sejuk dan tenang. Yuk intip juga katalog model baju muslim brokat 2019 yang sedang populer saat ini.
Koleksi Baju Dian Pelangi 2016
Koleksi Baju Dian Pelangi 2019
Koleksi Busana Muslim Dian Pelangi
Koleksi Busana Muslim Dian Pelangi
Kumpulan Model Baju Hijab Dian Pelangi
Kumpulan Model Baju Hijab Dian Pelangi
Koleksi baju Dian Pelangi 2019 lainnya adalah baju yang sangat mempesona dengan model garis-garis untuk model atasan dan rok motif bunga-bunga dengan warna dasar gelap. Pasangan baju ini dikombinasikan dengan model hijab yang cukup besar dengan model pashmina warna cerah yang senada dengan warna bunga pada rok yang akan membuat penampilan Anda menjadi semakin sempurna.
Model Baju Dian Pelangi Syari
Model Baju Dian Pelangi Syari
Model Baju Kimono 2016
Model Baju Kimono 2019
Model Baju Modis Dian Pelangi
Model Baju Modis Dian Pelangi
Model Baju Muslim Tahun 2016
Model Baju Muslim Tahun 2019
Trend Baju Muslim Edisi 2016
Trend Baju Muslim Edisi 2019
Selain koleksi tersebut, masih banyak lagi koleksi baju dari Dian Pelangi lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di website resmi atau bias langsung datang ke toko atau butik Dian Pelangi. Apakah Anda tertarik untuk membeli Koleksi baju dian pelangi ini?