-->

Monday 11 January 2016

Trend Model Baju Muslim Brokat 2019 Keluaran Terbaru Modis

Kebayamodern.info - Kehadiran baju muslim brokat 2019 sepertinya sudah dinanti-nantikan oleh banyak kalangan muslimah. Sebagai wanita muslimah, tentu kita harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh agama, terutama mengenai tata cara berpakaian. Cara berpakaian untuk wanita muslimah yang ditetapkan oleh agama Islam antara lain harus tertutup. Jadi yang boleh terlihat hanya telapak tangan saja. Baju muslim yang baik tidak memperlihatkan lekukan tubuh dan rambut pun wajib ditutupi oleh jiibab. Busana muslim ini memang wajib digunakan oleh seorang wanita muslimah.


Seiring berjalannya waktu, model dan variasi baju muslim kian berkembang, salah satunya adalah penggunaan bahan brokat yang modern. Desain baju muslim brokat 2019 ini memang sedang digemari oleh sebagian besar muslimah. Baju muslim brokat 2019 sebenarnya bukan berasal dari bahan pakaian Indonesia melainkan bahan yang telah diperdagangkan sejak dulu di nusantara. Bahan brokat ini pertama kalinya diperkenalkan oleh bangsa Prancis dan Cina yang lalu diedarkan di seluruh dunia.

Katalog Model Baju Muslim Brokat 2019 Keluaran Terbaru

Model Baju Muslim Brokat 2016 Keluaran Terbaru
Model Baju Muslim Brokat 2019 Keluaran Terbaru
Selain itu, desain baju muslim brokat 2019 ini memang diidentikkan dengan sentuhan kemewahan yang melekat pada model dan desainnya. Sudah banyak model pakaian berbahan brokat yang lebih mengedepankan unsur modern sehingga menjadikannya semakin menarik. Kesan mewah yang ditampilkan dari baju muslim brokat ini berasal dari benang berwarna perak dan emas yang sangat berkilau ditambah dengan bahannya yang terbuat dari kain sutera.
Model Baju Pesta Muslimah Brokat Putih
Model Baju Pesta Muslimah Brokat Putih
Ketika akan menghadiri sebuah acara baik itu pernikahan maupun wisuda, biasanya para wanita muslimah dibuat bingung untuk menemukan gaya yang pas. Alasannya mereka harus bisa mempadupadankan antara baju dan jilbab yang akan dikenakan dalam acara tersebut. Baju muslim brokat 2019 bisa menjadi jawabannya. Sudah banyak wanita yang mengenakan baju ini untuk acara formal maupun non formal. Bahan brokat juga bisa dikombinasikan dengan kebaya muslim, cardigan atau blazer sehingga bisa memberikan kesan yang mewah namun tetap anggun.
Baju Pesta Brokat Hitam 2016
Baju Pesta Brokat Hitam 2019
Bahan brokat yang didesain sebagai baju muslim juga sekarang banyak yang berbentuk layaknya gaun pengantin perempuan muslimah dimana desainnya dibuat sebagai gaun dress panjang. Warna kain brokat sendiri juga bisa dikombinasikan, misalnya putih dikombinasikan oleh merah maroon, biru laut atau warna lainnya yang sekiranya cocok untuk dipadukan. Para desainer biasanya memang sengaja mengombinasikan warna-warna tertentu agar baju tersebut terlihat lebih artistik. Simak juga contoh gaun kebaya modern untuk remaja dan wanita dewasa terpopuler.
Baju Dress Brokat yang Modis
Baju Dress Brokat yang Modis
Baju Muslim Bahan Brokat Terbaru
Baju Muslim Bahan Brokat Terbaru
Baju Muslim Pesta Brokat Kombinasi Batik
Baju Muslim Pesta Brokat Kombinasi Batik
Baju Muslim Pesta Elegan Emas 2016
Baju Muslim Pesta Elegan Emas 2019
Baju Pesta Muslim Brokat Satin 2016
Baju Pesta Muslim Brokat Satin 2019
Untuk para wanita muslimah yang ingin menghadiri suatu acara baik itu formal maupun informal, ada baiknya memperhatikan hal-hal berikut ini. Pertama, sesuaikan warna baju dengan jilbab yang akan Anda gunakan. Bila memang ingin menabrak warna, usahakan warna antara baju dan jilbab tidak terlalu kontras perbedaannya. Anda bisa menerapkan prinsip gradasi bila memang ingin memakai warna yang berbeda. Jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan karena baju muslim brokat 2019 sudah terlihat glamor, apalagi bila jilbabnya lebih dari satu, Anda disarankan untuk menggunakan bros saja.