-->

Sunday 10 January 2016

Koleksi Trend Model Baju Muslim Trendy 2019 Casual & Modern

Kebayamodern.info - Perkembangan baju muslim trendy 2019 di Indonesia beberapa tahun terakhir ini tergolong cukup pesat. Banyak sekali desainer-desainer muda bermunculan. Baju muslim yang dahulu terkesan kuno dengan model yang itu-itu saja, kini berubah drastis. Dengan semakin banyaknya desainer baju muslim, semakin banyak pula model pakaian islami yang keren, tidak ketinggalan jaman dan tentunya tidak meninggalkan konsep syar’i dari baju muslim itu sendiri. Bahkan kini pun juga ada tren tersendiri di dunia fashion baju muslim. Para desainer dan produsen baju muslim seakan berlomba untuk memberikan tren fashion terbaik di tahun ini.


Bermunculannya desainer dari kalangan pesohor di Indonesia juga turut mempengaruhi trend baju muslim casual 2018. Dengan melihat mereka setiap hari di layar kaca mengenakan baju yang keren dan trendy, tentu semakin menginspirasi masyarakat tak terkecuali para muslimah untuk mengikuti gaya idola mereka. Selain itu, model yang simpel dan tidak banyak pernik atau detail membuat model baju muslim trendy 2018 ini semakin digemari oleh berbagai kalangan.

Trend Model Baju Muslim Trendy 2019 Terbaru

Trend Model Baju Muslim Trendy 2016
Trend Model Baju Muslim Trendy 2019
Trend baju muslim trendy 2019 ini memang cenderung mengarah ke model yang simpel, seperti celana model baggy yang tidak berkesan ketat dan dapat dipadukan dengan berbagai model atasan. Selain itu, celana jeans yang ketat pun masih bisa Anda kenakan. Padukan dengan atasan panjang hingga lekuk tubuh Anda tidak terlihat. Model jumpsuit pun kini juga kembali digemari. Terbukti dengan kembali munculnya model baju muslim jumpsuit yang lebih modern sehingga kesan trendy tetap tampak ketika Anda mengenakannya.
Fashion Hijab 2016 Dress
Fashion Hijab 2019 Dress
Gaya Hijab Terbaru 2016
Gaya Hijab Terbaru 2019
Baju Hijab Trendy Modis
Baju Hijab Trendy Modis
Warna yang banyak dipilih para desainer untuk trend baju muslim trendy 2019 lebih mengarah ke aksen yang cenderung pastel. Walaupun masih ada warna cerah yang menghiasi, namun tidak menjadi warna dominan. Kesan trendy akan semakin terlihat ketika Anda berani untuk tabrak warna pada baju yang Anda kenakan. Saat ini memang sudah banyak pula desainer yang menampilkan hasil rancangannya yang berani untuk melakukan tabrak warna. Bukan hal yang tabu lagi jika Anda pun ingin memadukan warna merah dengan biru misalnya. Perkembangan mode memang semakin bebas, terutama dalam memadupadankan warna. Tak harus warna yang senada ataupun yang sama, karena dengan tabrak warna pun ternyata Anda tetap cantik dipandang. Contoh lainnya dapat Anda lihat pada 9 model baju kebaya modern lengan pendek tercantik.
Koleksi Busana Muslim Modis 2016 Polkadot
Koleksi Busana Muslim Modis 2019 Polkadot
Foto Hijab Gaya Modis 2016
Foto Hijab Gaya Modis 2019
Trend Hijab Kemeja Masa Kini
Trend Hijab Kemeja Masa Kini
Contoh Baju Muslim Edisi 2016
Contoh Baju Muslim Edisi 2019
Walaupun perkembangan dunia mode semakin pesat, namun untuk tren baju muslim memang ada batasan dan kaidah yang tetap harus diperhatikan agar kesan syar’i pada pakaian tersebut tidak hilang. Jangan sampai hanya karena ingin mengikuti perkembangan mode, maka baju yang dikenakan jauh dari kesan syar’i dan hanya berkesan sebagai baju panjang saja. Diharapkan dengan baju muslim trendy 2019, kaum muslimah dapat tetap bergaya tanpa meninggalkan identitas keislaman mereka.