-->

Sunday 20 December 2015

9 Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek Paling Cantik dan Modis

Kebayamodern.info - Model baju kebaya modern lengan pendek merupakan salah satu topik yang paling menarik dan sering dibicarakan oleh kalangan wanita atau pecinta fashion. Kebaya adalah salah satu model busana yang kental dengan budaya Indonesia. Keindahannya membuat banyak perancang busana mengembangkan desain baru yang dapat membuat pemakainya terlihat semakin cantik dan anggun.


Di dunia fashion yang semakin berkembang tiap harinya, kini sudah muncul berbagai jenis kebaya yang dapat digunakan tidak hanya untuk acara formal, yaitu model kebaya dengan desain lengan pendek. Apabila Anda penasaran, artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi desain baju kebaya modern dengan lengan pendek yang sangat menawan.

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek 2016

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek
Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek
Model baju kebaya modern lengan pendek yang akan kita bahas pertama kali adalah baju kebaya dengan desain casual. Kebaya jenis ini umumnya paling sering dan sangat cocok dipakai untuk para remaja karena modelnya tidak terlalu terlihat formal tetapi tetap menawan dan anggun.

Desain Kebaya 2016
Desain Kebaya 2016
Model Kebaya Modis Ungu
Model Kebaya Modis Ungu
Jadi, para remaja tidak perlu takut untuk terlihat tua dengan menggunakan salah satu model busana asli Indonesia tersebut. Biasanya, motifnya tidak terlalu rumit dan jenis ini bahkan bisa dipadu padankan dengan celana jeans yang tentunya memberikan kesan santai.
Foto Kebaya Lengan Pendek Terbaru
Foto Kebaya Lengan Pendek Terbaru
Gambar Kebaya Modern 2016
Gambar Kebaya Modern 2016
Trend Kebaya Lengan Pendek
Trend Kebaya Lengan Pendek
Selanjutnya ada juga model baju kebaya modern lengan pendek dengan motif kembang yang sangat cantik dan luar biasa indah. Jenis kebaya yang satu ini merupakan salah satu model yang menitikberatkan pada motif-motif bunga yang ada di kain brokat, kemudian dibentuk lagi motif baru di kebaya tersebut. Yang dimaksud di sini adalah motif bunga brokat pada bagian kebaya yang telah digunting di bagian bahunya, lalu dibuat motif bunga pada bagian ujung lengan kebaya.
Model Kebaya Gaun Lengan Pendek
Model Kebaya Gaun Lengan Pendek
Model Kebaya Lengan Pendek
Model Kebaya Lengan Pendek
Model Kebaya Modern 2016
Model Kebaya Modern 2016
Tipe pakaian yang sangat cantik ini akan sangat cocok dipakai untuk para wanita untuk memberikan kesan yang elegan dan juga stylish. Saat ditambahkan dengan sedikit polesan makeup minimalis, penampilan Anda akan semakin sempurna. Di sisi lain, gaya ini memberikan kesan yang sangat modern namun simpel untuk model baju kebaya modern lengan pendek terbaru. Lihat juga cantiknya model kebaya modern Ivan Gunawan 2016 yang banyak diincar.