-->

Saturday 5 December 2015

Model Gaun Pengantin Simple dan Elegan Serta Modern

Gaun Pengantin Simple dan Elegan - Tidak semua calon pengantin menginginkan pernikahan yang mewah, sebagian di antaranya justru banyak yang memimpikan konsep pernikahan yang sederhana namun berkesan. Begitu juga dengan konsep model gaun pengantin simple, yang membuat calon pengantin lebih terkesan santai namun tetap menjadi pusat perhatian.


Biasanya konsep ini dapat terlihat dari pemilihan warna dan detail gaun, yang cenderung lebih soft dan tidak memakai banyak aksen. Namun tetap saja harus sesuai dengan tema pernikahan yang akan diusung, agar tetap terlihat menarik.

Model Gaun Pengantin Simple dan Elegan Serta Modern

Gaun Pengantin Simple
Gaun Pengantin Simple
Contoh gaun pengantin sederhana tapi elegan bisa dilihat pada beberapa gambar yang ditampilkan. Detail gaun yang tidak terlalu rumit, namun tetap membuatnya terkesan cantik. Cocok digunakan untuk calon pengantin wanita yang mengusung tema simple dan elegan.

Pemilihan bahan satin pada gaun memberi kesan berkilau, sehingga meski sederhana namun tetap membuat calon pengantin terlihat elegan. Pada bagian belahan dada diberi sedikit detail bordir, yang sepadan dengan detail border di bagian samping bawah gaun. Detail bordir pada gaun pengantin simple dan modern pun digunakan melingkar di bagian leher dan pada bagian ujung lengan gaun.
Gaun Pengantin Kebaya 2016
Gaun Pengantin Kebaya 2016
Bagi calon pengantin wanita yang menggunakan hijab, bisa dilakukan beberapa penambahan pada bagian-bagian tertentu untuk menutup bagian tubuh yang terlihat jelas. Pemilihan turban yang dilengkapi detail menarik pun akan menjadi padu padan yang tepat. Dan bagi calon pengantin yang berhijab bisa juga mengadopsi beberapa contoh model hijab kebaya pengantin simple, yang tentunya harus tetap senada dengan gaun dan tema pernikahan yang akan dipilih.
Model Baju Pengantin Simple Putih
Model Baju Pengantin Simple Putih
Warna putih memang menjadi pilihan sebagian besar calon pengantin, ini dikarenakan warna putih identik dengan arti ‘suci’ yang akan menambah kesan sakral pada pesta pernikahan. Warna putih juga selalu bisa menarik perhatian karena warnanya yang netral, apalagi untuk tema pernikahan yang sederhana penggunaan warna putih memang menjadi pilihan yang tepat.
Baju Pengantin Muslimah Terbaru
Baju Pengantin Muslimah Terbaru
Meski dengan konsep gaun pengantin sederhana dan elegan, suatu tema pernikahan tetap bisa terlihat sangat cantik. Dengan pemilihan detail gaun, warna gaun yang sesuai dengan perlengkapan pernikahan juga pemilihan tempat yang tepat akan membuat pesta pernikahn semakin menarik.