-->

Wednesday 23 December 2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat Praktis dan Cantik

Kebayamodern.info - Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat praktis dan cantik sering dicari oleh para  wanita yang bingung untuk mengenakan model hijab seperti apa yang sesuai dengan bentuk muka bulatnya. Banyak wanita yang beranggapan wajah yang bulat itu terkesan gendut dan hal inilah yang membuat mereka tidak percaya diri. Namun, Anda tidak boleh berpikiran seperti itu.


Wajah bulat akan menjadi ciri khas tersendiri dan membuat Anda menjadi semakin cantik ketika mengetahui tentang cara berhijab yang pas dengan bentuk wajah Anda. Jilbab segi empat yang cocok untuk wajah bulat sangat bervariasi mulai dari yang bermotif polos, motif bunga, monochrome, dan lain sebagainya.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Cara Hijab Modern Untuk Wajah Bulat
Cara Hijab Modern Untuk Wajah Bulat
Jika ingin memilih motif bunga, pilihlah motif yang cocok dengan karakter wajah bulat seperti bunga-bunga kecil. Bagaimanakah cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat? Pada artikel ini, Anda akan dijelaskan tentang beberapa tutorial menggunakan hijab dengan kerudung model segi empat untuk tipe wajah yang bulat. Siap untuk tahu informasi menarik ini? Berikut tutorialnya.
  1. Siapkan kerudung segi empat yang ingin Anda pakai, contohnya jilbab paris yang cocok untuk situasi santai, ciput ninja, kemudian beberapa peniti.
  2. Kenakan ciput ninja, kemudian lipat jilbab menjadi bentuk segitiga.
  3. Pasang jilbab yang sudah dibentuk segitiga dengan ujung yang sama panjangnya.
  4. Ambil ujung kerudung bagian kanan dan sisipkan dengan jarum di bagian dalam kerudung sebelah kiri.
  5. Ambil ujung bagian kiri dan kaitkan dengan bahu kanan Anda menggunakan bros.
  6. Pastikan kerudung menutupi bagian dada Anda.
  7. Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat yang praktis selesai. Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pemanis.
Tutorial yang sangat mudah, singkat, dan menarik bukan? Apakah Anda masih ingin mengetahui tutorial hijab yang lainnya? Berikut cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat yang kedua.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat
  1. Siapkan kerudung segi empat, ciput ninja, dan juga ciput renda miring, lalu kenakan
  2. Bentuk kerudung segi empat menjadi segitiga, kenakan dengan ujung sama panjang.
  3. Masukkan ujung kanan kerudung lewat belakang ke bahu depan, kemudian sisipkan dengan jarum.
  4. Ambil kerudung bagian kiri dan putar ke kanan sampai menutupi bagian belakang yang ingin Anda tutup
  5. Pastikan simpul telah rapi dan sekarang Anda sudah terlihat cantik dengan model hijab tersebut.
Cara yang sangat menarik untuk diaplikasikan. Kedua tutorial di atas sama-sama menggunakan kerudung model segi empat dengan cara yang praktis, sehingga cocok untuk para wanita yang memiliki karakter wajah bulat. Oya, teknik berhijab semacam ini bisa juga di terapkan untuk Anda yang akan menghadiri sebuah pesa baik itu pesta bisa ataupun pesta pernikahan. Langah selanjutnya adalah tinggal mengkombinasikan hijab dengan baju pesta muslimah brokat yang istimewa.
Kreasi Hijab Segi Empat Pesta 2016
Kreasi Hijab Segi Empat Pesta 2016
Tutorial Hijab Simple Untuk Muka Bulat
Tutorial Hijab Simple Untuk Muka Bulat
Wajah Anda pun akan terlihat semakin manis dengan menggunakan jilbab segi empat ala tutorial di atas. Pastikan selalu bahwa Anda melakukan langkah demi langkah dengan rapi sehingga terlihat semakin mempesona. Itulah sedikit tutorial atau cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan lebar, semoga menginspirasi.