-->

Friday 27 November 2015

Contoh Model Hijab Kebaya Pengantin Paling Mudah Cantik

Model Hijab Kebaya - Bagi wanita muslim, berhijab adalah suatu keharusan. Tidak peduli kapan dan dimana pun, hijab wajib dikenakan. Namun tak jarang banyak wanita yang kebingungan saat ingin tampil gaya dengan hijab, terutama saat acara pernikahan. Hijab yang dikenakan harus terlihat simple namun tetap cantikdan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Contoh Model Hijab Kebaya Pengantin Paling Mudah Cantik

Model Hijab Kebaya Pengantin
Model Hijab Kebaya Pengantin
Karena biasanya kebaya identik dengan sanggul, maka contoh hijab kebaya pengantin kini banyak dicari oleh wanita berkerudung yang akan mengadakan acara pernikahan agar mereka tak lagi kebingungan untuk tampil semakin cantik di hari pentingnya nanti. Acara pernikahan tentu saja adalah momen terpenting bagi setiap pasangan, terutama bagi wanita yang akan dirias sedemikian rupa sehingga akan tampil ‘mangling’ beda dari kesehariannya.
Contoh Hijab Pengantin Muslimah
Contoh Hijab Pengantin Muslimah
Kebaya memang banyak digunakan oleh wanita yang tidak berhijab karena modelnya yang membentuk lekuk tubuh juga dengan beberapa bagian yang menampilkan kulit dengan jelas. Namun kini sudah banyak kebaya pengantin hijab terbaru yang disediakan oleh designer-designer atau pun yang disediakan oleh salon khusus pengantin. Sehingga semakin memudahkan calon pengantin dlam memilih kebaya yang sudah sepaket dengan hijabnya.
Foto Hijab Pengantin Kebaya Terbaru
Foto Hijab Pengantin Kebaya Terbaru
Contoh kebaya diatas mengangkat degradasi warna pink, corak pada kebaya dan hijab nya pun senada. Contoh model hijab kebaya pengantin yang banyak digunakan adalah jenis turban, karena akan terlihat simple dan tidak menutupi detail yang ada pada bagian depan kebaya. Model turban juga akan membuat pengantin lebih leluasa saat bergerak, seperti saat harus menyalami banyak tetamu yang datang. Model turban dibentuk dengan penumpukan hijab ke atas kepala, sisa ujung nya akan dibiarkan tergerai ke bagian belakang leher. Tentu saja dengan pemakaian ciput terlebih dahulu untuk menutupi leher dan rambut calon pengantin. Gunakan juga jarum kecil untuk memperkuat bentuk turban.
Foto Hijab Kebaya 2016
Foto Hijab Kebaya 2016
Model hijab tersebut juga akan cocok bila dipadukan dengan gaun kebaya modern anne avantie yang saat ini banyak menjadi favorit wanita Indonesia. Kebaya hasil rancangan Anne Avantie memang identik dengan kesan mewah dan elegan. Wanita yang mengenakannya akan terlihat anggun, sesuai kepribadian wanita Indonesia. Beliau juga menyediakan model gaun kebaya batik dengan desain modern.
Hijab Pengantin Ala India
Hijab Pengantin Ala India
Untuk semakin mempermanis hijab yang digunakan, tambahkan juga hiasan yang terbuat dari butiran mutiara kecil yang disusun berbentuk beberapa juntaian yang menempel dari samping depan hijab sampai bagian belakang hijab. Gunakan hanya di salah satu sisi saja, bisa juga dengan menambahkan bordiran lepas warna putih netral di bagian depan hijab yang dikenakan.

Contoh model hijab kebaya pengantin diatas bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang kebingungan dalam memilih model hijab untuk acara seperti pesta pernikahan.