-->

Friday 27 November 2015

Contoh Gaun Kebaya Modern Anak Muda Paling Digemari

Contoh Gaun Kebaya Modern - Di Indonesia, wanita identik dengan baju kebaya. Jaman dahulu, perempuan Indonesia selalu mengenakan kebaya dalam kesehariannya. Dengan perkembangan jaman yang semakin modern dan canggih, kebaya kini hanya digunakan saat acara-acara tertentu saja. Namun jangan salah, meski hanya digunakan dalam acara-acara tertentu tetapi kebaya kini sudah banyak mengalami banyak perkembangan. Baik dalam segi bentuk, model, warna atau detail yang ada pada kebaya.

Contoh Gaun Kebaya Modern Anak Muda

Contoh Gaun Kebaya Modern Warna Merah Muda
Contoh Gaun Kebaya Modern Warna Merah Muda
Salah satu perubahan bentuk kebaya yang kini sedang trend yaitu gaun yang dipadukan dengan kebaya. Beberapa contoh gaun kebaya dengan mudah bisa kita lihat di layar televisi, kalangan artis atau para model kini banyak mengenakannya saat menghadiri acara-acara formal ataupun pesta. Tentu saja ini membuat kalangan masyarakat tak mau ketinggalan trend, sehingga baik remaja maupun waita dewasa kini banyak yang menggunakan gaun kebaya.
Gaun Kebaya Terbaru Gold
Gaun Kebaya Terbaru Gold
Foto Gaun Kebaya Modern 2016
Foto Gaun Kebaya Modern 2016
Seperti salah satu contoh gaun kebaya modern pada gambar diatas, model gaun kebaya tersebut adalah salah satu busana yang saat ini banyak digemari kaum wanita. Konsep yang diusung adalah semi formal dengan bahan yang ringan sehingga terlihat lebih santai namun tetap formal. Bahan yang dipilih yaitu bahan yang nyaman digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama dan membuat pemakainya tidak kesulitan bergerak.
Baju Kebaya Warna Biru Modern
Baju Kebaya Warna Biru Modern
Model Gaun Kebaya Pesta 2016
Model Gaun Kebaya Pesta 2016
Konsep gaun kebaya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan model kebaya pengantin, hanya saja motif dan detail yang dipakai tidak serumit dan semewah kebaya pengantin. Gaun kebaya memadukan bahan kebaya dengan bahan satin sebagai bawahannya, tidak seperti kebaya tradisional yang memadukannya dengan kain samping. Model kebaya modern ini semakin memudahkan pemakainya dalam bergerak karena tidak lagi dibatasi oleh kain samping yang kaku. Kain satin yang dibuat sebagai bawahan bisa juga ditambahkan dengan kain tile untuk mempermanis gaun.
Model Kebaya Untuk Wanita Muda
Model Kebaya Untuk Wanita Muda
Trend Baju Kebaya Terbaru
Trend Baju Kebaya Terbaru
Bagian atasan pada gaun kebaya terbaru menggunakan bahan berlapis agar tidak terlalu transparan, yaitu bahan satin yang mengkilap untuk menampilkan efek berkilau karena memang akan digunakan untuk acara pesta. Untuk membuat kesan feminim, ditambahkan ornament pada bagian pinggang yang berbentuk seperti ikat pinggang. Busana ini juga bisa digunakan untuk wanita berhijab, tinggal menambahkan kerudung atau hijab dengan warna senada yang polos agar tidak terlalu mencolok seperti halnya pada gaun kebaya pengantin untuk pesta pernikahan.
Trend Baju Kebaya Remaja Terbaru
Trend Baju Kebaya Remaja Terbaru
Demikian contoh gaun kebaya modern anak muda yang saat ini sedang banyak digemari oleh kaum wanita di Indonesia, sebagai tips tambahan sebaiknya gunakan warna gaun dengan jenis kulit yang dimiliki agar tidak terlihat kontras. Sesuaikan juga model dan warna gaun dengan jenis pesta atau acara yang akan dihadiri.