-->

Wednesday 2 December 2015

5 Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru Paling Diminati

Model Kebaya Modern Anne Avantie - Nama Anne Avantie sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, terutama di kalangan wanita. Wanita mana yang tidak tertarik memakai busana hasil rancangan Anne Avantie, kebaya yang dulu terkesan kuno dan monoton kini diubahnya menjadi busana yang banyak diidamkan wanita untuk dikenakan pada acara-acara formal atau saat acara pernikahannya.


Model kebaya modern Anne Avantie banyak dikenakan oleh kalangan tingkat atas seperti pejabat Negara dan artis-artis terkenal tanah air. Tak hanya mereka, kebaya rancangannya juga banyak digunakan tokoh-tokoh dunia seperti Miss Universe. Ini dikarenakan pemilihan model dan pemilihan bahan nomor 1 yang digunakannya membuat siapa saja tertarik untuk mengenakan kebaya hasil rancangan Bunda Anne.

Designer terkemuka ini lahir di Solo, pada tanggal 20 Mei 1964 yang pada awalnya memiliki nama Sianne Avantie. Namun keluarga dan para sahabatnya lebih banyak memanggilnya dengan nama Anne. Kemampuannya dalam bidang merancang terlihat saat beliau duduk di bangku sekolah dasar, beliau membuat hasil kreasi pita hias yang laris terjual kepada teman-teman sekolahnya.

Gaun kebaya modern Anne Avantie ini bermula dari keberaniannya mendirikan rumah mode Griya Busana Permatasari pada tahun 1989 yang hanya bermodal 2 buah mesin jahit untuk dipakainya. Tetapi berkat keseriusan dan keuletannya dalam dunia kebaya, di tahun ke sepuluh beliau berhasil mendirikan dua buah butik yang terletak di Mall Kelapa Gading dan di Grand Indonesia.

Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru

Gaun Kebaya Modern Anne Avantie
Gaun Kebaya Modern Anne Avantie
Kebaya memang identik dengan potongan berlengan panjang, namun saat ini sudah banyak model kebaya modern Anne Avantie lengan pendek yang juga banyak dipakai oleh artis-artis ibukota ataupun pejabat-pejabat Negara.
Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru
Model Kebaya Modern Anne Avantie Terbaru
Keinginannya ialah untuk mengkreasikan busana kebaya agar para remaja atau meeka yang masih muda mau menggunakan kebaya yang secara tidak langsung ikut melestarikan budaya Indonesia. Selain itu beliau juga ingin kebya tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, namun bisa sampai ke mancanegara, dan terbukti cita-cita nya itu kini sudah terwujud.
Kebaya Modern Anne Avantie Lengan Pendek
Kebaya Modern Anne Avantie Lengan Pendek
Anne Avantie tidak hanya terkenal dengan kemahirannya dalam hal merancang busana kebaya, beliau juga sangat peka dan aktif terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi dengan mendirikan sebuah yayasan sosial yang ia kelola. Beliau juga tidak segan membagi ilmunya dalam mengembangkan dunia industri kecil, sehingga pada tahun 2004 beliau mendapat penghargaan Kartini Award dari ibu Negara saat itu.
Foto Model Baju Kebaya Anne Avantie
Foto Model Baju Kebaya Anne Avantie
Selain Anne Avantie, nama Ivan Gunawan juga sudah tidak asing untuk masyarakat Indonesia dalam hal merancang busana seperti kebaya. Gaun kebaya modern Ivan Gunawan sudah banyak dipakai oleh artis-artis ternama ataupun wanita-wanita petinggi Negara saat menghadiri acar-acara formal.
Koleksi Kebaya Muslim Anne Avantie
Koleksi Kebaya Muslim Anne Avantie
Saat ini gaun kebaya modern Anne Avantie tidak hanya sebagai bentuk dari modernisasi busana kebaya saja, namun juga sebagai ciri khas Indonesia yang terkenal sampai mancanegara. Oya, kini telah hadir juga model kebaya pengantin 2016 yang memiliki desain cantik serta mewah.