-->

Friday 25 September 2015

Tutorial Style Hijab Modis Simple ala Umi Pipik

Tutorial Style Hijab Modis Simple ala Umi Pipik - Tampil modis dan gaya memang menjadi dambaan setiap orang. Khususnya wanita sangat memperhatikan penampilan dirinya untuk mendapatkan suatu penampilan yang modis dan gaya. Hal ini juga berlaku bagi wanita muslimah yang berhijab.


Dengan perkembangan dunia fashion muslimah yang ada membuat semakin banyak wanita muslimah mengorek informasi seputar tren fashion muslimah yang berkembang dan populer untuk menunjang penampilannya.

Hijab Modern Ala Umi Pipik
Hijab Modern Ala Umi Pipik
Salah satu trend center dari dunia fashion muslimah yang saat ini tengah menjadi kiblat fashion muslimah adalah Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati. Istri almarhum ustad Jefri Al Bukhori yang saat ini juga menjadi pendakwah memang memberikan banyak inspirasi – inspirasi fashion muslimah yang trendy dan fashionable sehingga banyak wanita muslimah yang lambat laun mengenakan busana muslimah dan hijab seperti fashion Umi Pipik.

Style Hijab Modis Simple ala Umi Pipik

Model Hijab Pipik Dian Irawati
Model Hijab Pipik Dian Irawati
Hijab yang dikenakan oleh Umi Pipik memang memiliki ciri khas. Salah satu ciri hijab yang dikenakan Umi Pipik adalah memiliki desain model hijab yang casual dan simple. Anda yang suka mengenakan model hijab casual dan simple tentu sangat cocok mengenakan model hijab ala Umi Pipik. Berikut ini kami berikan untuk anda salah satu tips hijab simple casual ala Umi Pipik.
  • Pertama - tama kenakan ciput ninja terlebih dahulu.
  • Lipat salah satu ujung hijab segiempat sehingga hijab ini membentuk segitiga.
  • Kenakan diatas kepala hijab yang telah berbentuk segitiga tersebut dengan sisi kiri dan sisi kanan sama panjang.
  • Ambil sisi kiri hijab dan tarik ke bawah dagu sampai sekitar telinga sebelah kanan kemudian tahan dengan peniti.
  • Ambil kemudian juntaian sisi hijab sebelah kanan dan tarik bagian dalamnya yang berlipat ke arah bahu sebelah kiri kemudian sematkan peniti atau bros.
  • Dan tara, hijab kreasi ala Umi Pipik siap mendampingi penampilan Anda.
Gaya Hijab Ala Pipik Dian Irawati
Gaya Hijab Ala Pipik Dian Irawati
Pastinya style hijab ala Umi Pipik kali ini sangat simple dan mudah kita coba di rumah. Semoga informasi kali ini sehubungan dengan tutorial style hijab modis simple ala Umi Pipik bermanfaat. Simak juga tips gaya hijab casual ala Zaskia Sungkar yang banyak digemari oleh para hijabers. Tunggu informasi tips hijab selanjutnya.