-->

Monday 28 September 2015

Koleksi Model Baju Muslim Feminim Terbaru

Koleksi Model Baju Muslim Feminim Terbaru - Lagi-lagi wanita menjadi objek yang tidak pernah habis dibicarakan. Ini karena wanita diciptakan dengan keindahan dan salah satu yang menyempurnakannya adalah busana yang dikenakan. Ada berbagai jenis wanita muslimah yang saat ini mewarnai dunia yaitu wanita yang feminim dan yang tomboy. Tentunya dalam pemilihan busana pun setiap jenis wanita tersebut memiliki kriteria yang berbeda.

Koleksi Model Baju Muslim Feminim Terbaru

Kumpulan model busana muslim feminim terbaru memiliki model-model seperti dress ataupun blouse. Potongan atau jahitan yang mendatar di bawah dada pun seakan menampakkan kesan feminim wanita muslimah. Dengan sedikit penambahan ornament seperti bordiran bentuk bunga akan menambah kesan cantik muslimah tersebut.
Desain Busana Muslim Corak
Desain Busana Muslim Corak
Model baju muslim feminim terbaru dan terkini juga terlihat dari penggunaan bahan yang mencirikan sisi feminim seorang wanita seperti warna pink atau warna yang lebih muda lainnya. Trend model busana muslim warna-warna pastel memang menjadi warna terkini, lihat saja contoh cara hijab casual remaja yang sedang menjadi trend saat ini. Hal ini diakibatkan karena pengaruh dari Korea yang selalu menyajikan berbagai busana dengan warna lembut seperti pink muda ataupun biru muda.
Koleksi Model Baju Muslim Feminim Terbaru
Koleksi Model Baju Muslim Feminim Terbaru
Koleksi model baju muslim feminim terbaru tersebut bisa juga dengan memperlihatkan berbagai corak atau motif bunga-bunga kecil. Dengan warna dasar putih dan motif bunga yang terang bisa menambah kesan feminim. Potongan jahit yang bulat pun bisa menjadi acuan gaya busana yang feminim.
Gaya Hijab Simple dan Modis
Gaya Hijab Simple dan Modis
Berbagai lipatan dibagian daerah perut dan dada bisa juga menjadi ciri busana feminim yang terbaru. Bahkan untuk bahan seperti jeans pun bisa terlihat feminim dengan lipatan seperti itu. Jadi memang baju muslim yang feminim tidak hanya berfokus pada satu model saja. Beberapa diantaranya bisa Anda simak disini.
Model Baju Muslim Putih Cardigan
Model Baju Muslim Putih Cardigan
Untuk menambah kesan feminim, beberapa aksesoris cantik dan simple bisa disematkan pada sisi pinggang dengan penggunaan ikat pinggang yang terbuat dari bahan yang sama namun bagian depannya dibentuk sedemikian rupa sehingga nampak cantik terlihat.
Model Busana Muslim Dress Hitam
Model Busana Muslim Dress Hitam
Tren Busana Muslim Dress Feminim
Tren Busana Muslim Dress Feminim
Demikian koleksi model baju muslim feminim terbaru di kesempatan kali ini. Selalu update terus perkembangan dunia fashion wanita muslimah agar mendapatkan informasi terkini berbagai model yang diinginkan.Oh ya simak juga kreasi jilbab dua warna untuk pesta modern yang pastinya mudah untuk diaplikasikan.