-->

Friday 25 September 2015

Tips Memakai Hijab Simple dan Cantik Untuk Pemula

Tips Memakai Hijab Simple dan Cantik Untuk Pemula - Hijab menjadi bahan pelengkap penampilan yang kedudukannya sangat penting bagi setiap wanita muslimah. Dalam agama Islam memang diwajibkan atas wanita muslimah untuk mengenakan hijab karena dengan hijab seluruh aurat wanita muslimah dapat tertutupi.


Sebenarnya mengenakan hijab mudah – mudah saja dilakukan, namun untuk pemula yang baru saja mulai mengenakan hijab pasti akan merasa ribet dan kesulitan untuk berkreasi dengan hijab. Karena itu disarankan untuk Anda yang masih pemula, mengenakan model hijab simple agar tidak ribet dalam mengenakannya.

Tenang saja, kini sudah banyak model hijab simple yang dapat menjadi pilihan kita khususnya untuk pemula. Model hijab simple ini bukan hanya tidak ribet dan cocok dikenakan pemula, tetapi juga memberikan kesan yang sangat modis dan fashionable untuk dikenakan. Kedepannya diharapkan Anda akan mampu menguasai beragam model gaya berjilbab serta paduan busananya, seperti mempadupadankan hijab dengan kebaya modern, gamis, dress dan jenis pakaian lainnya.

Tata Cara Hijab Simple Bergambar Untuk Pemula

Tips Memakai Hijab Simple dan Cantik Untuk Pemula
Tips Memakai Hijab Simple dan Cantik Untuk Pemula
Kreasi Hijab Pesta Tanpa Jarum Penitik
Kreasi Hijab Pesta Tanpa Jarum Penitik
Bagi Anda yang masih seorang pemula, terapkan beberapa tips hijab berikut ini guna menunjang penampilan. Dengan menerapkan tips hijab simple dan cantik untuk pemula, maka look Anda akan sangat modis dan fashionable lengkap dengan hijab yang membalut mahkota Anda.

Pilih Bahan Hijab Nyaman

Aktivitas harian akan membuat kita gerah dan berkeringat. Karena itu segi bahan harus benar – benar diperhatikan. Upayakan selektif dalam memilih bahan hijab dan pilih bahan hijab yang mudah menyerap keringat. Bahan hijab seperti dari kain kaos atau kain katun sangat disarankan Anda kenakan.

Kenakan Ciput

Agar hijab yang kita kenakan tidak mudah bergeser dan nyaman dikenakan, upayakan mengenakan ciput yang berfungsi merapikan rambut. Dengan mengenakan ciput, rambut kita juga akan tertata rapi dan tidak mudah keluar.

Sesuaikan Hijab dengan Bentuk Wajah

Yang harus kita tahu adalah tidak semua model hijab cocok untuk bentuk wajah kita. Untuk itu disarankan agar Anda mengenakan hijab yang sesuai bentuk wajah. Sebelum memilih model hijab, upayakan mengetahui dulu bentuk wajah kita baru memilih model hijab yang sesuai.

Sesuaikan Warna Kerudung dengan Warna Kulit

Ketahui pula warna kulit kita dan sesuaikan warna hijab yang kita kenakan dengan warna kulit. Hal ini sangat penting supaya penampilan kita lebih maksimal dengan hijab. Karena jika kita mengenakan hijab yang tidak sesuai pastinya kulit akan tampak lebih kusam.

Model Hijab Untuk Remaja
Model Hijab Untuk Remaja
Demikian sedikit tips memakai hijab simple dan cantik untuk pemula yang harus Anda perhatikan. Sebagai tambahan referensi simak juga artikel tentang cara hijab casual remaja yang menjadi tren. Yuk kita selalu belajar tentang tata cara mengenakan hijab yang baik dan benar dan teruslah menambah informasi seputar inspirasi hijab untuk menambah cakrawala dan ilmu fashion hijab kita. Semoga informasi kali ini menuai manfaat.