-->

Thursday 24 September 2015

Tips Hijab Simple Modis ala Nuri Maulida

Tips Hijab Simple Modis ala Nuri Maulida - Nama Nuri Maulida memang sangat tersohor di tanah air. Mulanya nama Nuri Maulida dikenal luas masyarakat Indonesia berkat aktingnya yang sangat oke di sinetron Cinta Fitri. Artis cantik Nuri Maulida yang lahir 22 November 1985 ini belakangan diketahui telah menghijrahkan penampilannya dan lebih memutuskan untuk mengenakan hijab.


Diakui oleh Nuri Maulida bahwa dirinya hijrah dan mengenakan hijab bukan karena paksaan siapapun, melainkan karena dirinya sering membaca buku – buku agama serta kebiasaan mengenakan hijab semenjak dirinya berangkat umroh. Karena sebab itulah Nuri Maulida senantiasa mengenakan hijab pada beberapa waktu terakhir ini.
Hijab Syari Ala Nuri Maulida
Hijab Syari Ala Nuri Maulida
Nuri Maulida juga mengaku tidak pernah takut kehilangan job dengan mengenakan hijab. Justru hijab adalah penutup aurat yang membuatnya memiliki akhlak lebih baik lagi dari sebelum – sebelumnya. Semenjak dirinya hijrah dan mengenakan hijab, Nuri Maulida menjadi tren senter bagi fashion hijab tanah air.

Tips Hijab ala Nuri Maulida

Model Hijab Nuri Maulida Terbaru
Model Hijab Nuri Maulida Terbaru
Dalam hal mengenakan hijab, Nuri Maulida memiliki cara sendiri. Umumnya model hijab yang dikenakan oleh Nuri Maulida adalah model hijab yang simple dan casual namun tetap memperlihatkan kesan yang elegan. Di bawah ini salah satu model hijab ala Nuri Maulida yang dapat menjadi inspirasi hijab bagi anda.

Langkah-Langkah Cara Berhijab Pashmina Terbaru

  1. Kenakan ciput ninja dan kenakan hijab pashmina sama panjang antara bagian kanan dan kirinya.
  2. Rekatkan pashmina di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul atau peniti.
  3. Kemudian bawa sisi kanan didepan sisi kiri, dan untuk sisi kirinya kreasikan menutupi bagian dada.
  4. Untuk sisi kanannya yang belum dikreasikan, bawa ke atas kepala hingga terbentuk juntaian – juntaian indah pada hijab yang anda kenakan. Sematkan jarum pentul diatas kepala untuk menahan agar hijab tidak bergeser.
  5. Untuk melengkapi penampilan anda, dapat anda tambahkan bros atau aksesoris hijab lainnya.

Tips Hijab Simple Modis ala Nuri Maulida
Tips Hijab Simple Modis ala Nuri Maulida
Itulah salah satu tips hijab simple modis ala Nuri Maulida yang dapat Anda jadikan inspirasi hijab untuk sehari – hari. Semoga informasi kali ini menambah inspirasi hijab kita wanita muslimah Indonesia sekaligus menjadi informasi yang bermanfaat.