-->

Wednesday 23 September 2015

Cara Hijab Casual Remaja yang Menjadi Tren

Cara Hijab Casual Remaja - Mengenakan hijab memang menjadi suatu keharusan bagi setiap muslimah. Bukan hanya orang dewasa saja yang diharuskan mengenakan hijab, tetapi anak-anak dan kaum remaja juga diharuskan atas mereka untuk mengenakan hijab.

Model Hijab Casual Remaja Favorit
Model Hijab Casual Remaja Favorit
Agar wanita muslimah senantiasa mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-harinya, tentu harus dibiasakan sejak dini untuk mengenakan hijab. Mulai dari remaja juga sudah sepantasnya membiasakan diri untuk selalu mengenakan hijab. Pada artikel sebelumnya mengenai cara memakai hijab pashmina polos sebetulnya sudah pernah dibahas untuk kali ini model hijab yang dibahas adalah yang bergaya casual.
Gaya Hijab Anak Remaja 2016
Gaya Hijab Anak Remaja 2016
Kini kreasi hijab remaja modern banyak sekali yang cocok dikenakan oleh remaja muslimah. Dengan desain hijab yang casual dan simple dapat membuat penampilan remaja muslimah terlihat anggun dan fashionable dengan hijab yang dikenakannya.

Tips Cara Hijab Casual Remaja yang Menjadi Tren

Cara Hijab Casual Remaja yang Menjadi Tren
Cara Hijab Casual Remaja yang Menjadi Tren
Model hijab yang diperuntukkan untuk kaum remaja banyak sekali kreasi dan variasinya. Mulai dari jenis hijab pashmina dan hijab paris menjadi pilihan remaja. Akan tetapi yang paling dipilih oleh remaja muslimah untuk menunjang dan melengkapi penampilannya adalah jenis hijab paris.

Baa juga : Hijab Pengantin Muslimah Dengan Sentuhan Modern

Berikut ini kami berikan inspirasi hijab remaja muslimah yang cocok menunjang penampilan Anda dalam berbagai kesempatan. Yuk simak tips dan step-step cara hijab remaja muslimah berikut ini.
  • Siapkan ciput ninja, hijab paris dan jarum pentul.
  • Kenakan ciput ninja untuk membuat bagian rambutnya rapi.
  • Kenakan hijab paris diatas kepala tanpa melipat bagiannya menjadi segitiga. Kenakan hijab paris diatas kepala dengan sisi kiri dan kanan sama panjang.
  • Bawa sisi kiri hijab paris ke arah sisi kanan. Dan lingkarkan diatas kepala sisi kiri hijab paris tersebut. 
  • Sisi kanannya bawa ke atas kepala dan bentuk menjadi juntaian.
  • Bagian hijab paris yang lebar di bagian depan kemudian bawa melingkar ke arah kanan kepala. Tahan kemudian dengan jarum pentul supaya tidak bergeser.
  • Tambahkan aksesoris bros ataupun headband untuk mempercantik hijab paris simple dan casual yang Anda kenakan.
Tren Busana Hijab Remaja 2016
Tren Busana Hijab Remaja 2016
Model hijab paris casual dan simple yang kita kenakan kali ini cocok menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan. Untuk menunjang penampilan menghadiri acara kuliah atau hangout juga disarankan. Semoga informasi kali ini sehubungan dengan tips cara hijab casual remaja yang menjadi tren bermanfaat. Tunggu ya informasi tips hijab selanjutnya.