-->

Tuesday 22 September 2015

Tips Gaya Hijab Casual ala Zaskia Sungkar

Tips Gaya Hijab Casual ala Zaskia Sungkar - Nama artis papan atas Zaskia Sungkar tentu saja sangat kita kenal. Artis cantik yang dipersunting oleh Irwansyah ini memang namanya melambung tinggi dan sangat tersohor di kalangan artis Indonesia. Apalagi semenjak dirinya menikah dengan Irwansyah mengikrarkan diri untuk mengenakan hijab. Hal ini turut menunjang kepopuleran dirinya. Dan kini semenjak berhijab, Zaskia Sungkar telah menjadi tren center hijab tanah air.

Koleksi Busana Muslim Zaskia Sungkar
Koleksi Busana Muslim Zaskia Sungkar
Model Busana Muslim Hijab Zaskia Sungkar
Model Busana Muslim Hijab Zaskia Sungkar
Banyak model – model hijab yang dikeluarkan oleh Zaskia Sungkar semenjak dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Tentunya model hijab yang dikeluarkan oleh artis cantik Zaskia Sungkar adalah model – model hijab yang modis dan fashionable. Namun ada ciri dari penampilan Zaskia Sungkar dengan model hijab yang dikenakannya. Cirinya adalah Zaskia Sungkar mengenakan model hijab yang casual modis untuk menunjang penampilannya dalam berbagai kesempatan.

Tips Gaya Hijab Casual Modis ala Zaskia Sungkar

Pastinya banyak orang yang tertarik mengenakan model hijab yang dikenakan Zaskia Sungkar ini. Model hijab casual yang dikenakan Zaskia Sungkar memang memiliki look yang menarik. Alhasil hampir semua kalangan mengaguminya. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa mulai berbondong – bondong mencoba mengenakan gaya hijab casual seperti yang dikenakan oleh Zaskia Sungkar.
Tips Gaya Hijab Casual ala Zaskia Sungkar
Tips Gaya Hijab Casual ala Zaskia Sungkar
Anda yang juga tertarik mengenakan model hijab casual ala Zaskia Sungkar, berikut ini kami bagikan untuk Anda beberapa tips yang dapat Anda terapkan.

Intip cantiknya koleksi : 15 Model Baju Muslim Terbaru Dian Pelangi

Model Sesuai Busana

Sesuaikan model hijab yang Anda kenakan dengan busana yang dikenakan. Jika mengenakan busana casual maka kenakan hijab yang modelnya juga casual. Misalkan Anda mengenakan model busana celana dengan kaos panjang dan blazer, tentu sangat cocok bagi Anda mengenakan hijab modis simple untuk menunjang gaya Anda yang casual ini.

Pilih Warna Hijab Sesuai Warna Busana

Bukan hanya modelnya saja yang harus disesuaikan, tetapi warna busana juga harus disesuaikan dengan warna hijab yang kita kenakan. Dengan menyesuaikan warna maka penampilan kita akan tampak maksimal.
Model Hijab Ala Zaskia Sungkar
Model Hijab Ala Zaskia Sungkar
Demikian beberapa tips gaya hijab casual ala Zaskia Sungkar yang dapat Anda terapkan untuk menunjang penampilan. Pastinya gaya hijab casual ala Zaskia Sungkar cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai kesempatan termasuk untuk hangout atau kerja dan kuliah.

Simak juga bagaimana mudahnya tampil cantik setelah mempelajari tutorial hijab pashmina terbaru simple, sudah dibuktikan oleh banyak hijabers tanah air. Semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi bagi wanita muslimah Indonesia.