-->

Tuesday 22 September 2015

Tips Berhijab Wajah Bulat dan Pipi Chubby

Tips Berhijab Wajah Bulat dan Pipi Chubby - Hampir sebagian besar wanita suka bercermin. Dimana ada cermin tentu saja wanita akan mendekatinya. Hal semacam ini memang menjadi suatu fenomena yang wajar dimana memang setiap wanita sangat memperhatikan penampilan dirinya. Bahkan banyak wanita yang berargumen bahwa dengan bercermin, dirinya dapat melihat dimana letak kekurangan diri dan berupaya untuk membenahinya.

Tips Berhijab Wajah Bulat dan Pipi Chubby

Akan tetapi apapun yang menjadi kekurangan diri kita tentu saja rasa syukur tetap harus kita panjatkan pada Allah yang maha menciptakan. Bagi wanita salah satu kekurangan yang harus diperhatikan adalah terletak pada wajah. Misalnya wajah chubby. Wajah chubby termasuk jenis wajah yang kurang disukai wanita.
Tips Berhijab Wajah Bulat dan Pipi Chubby
Tips Berhijab Wajah Bulat dan Pipi Chubby
Hingga terkadang banyak wanita yang merasa minder dengan bentuk wajah chubbynya ini. Akan tetapi tenang saja, khususnya bagi Anda yang berhijab, tetaplah bersyukur dan tutupi kekurangan diri Anda ini dengan mengenakan hijab yang sesuai. Kenakan hijab dengan model yang menutupi pipi chubby Anda maka kekurangan ini akan tertutupi.
Tips Hijab Untuk Pipi Chubby Tembem
Tips Hijab Untuk Pipi Chubby Tembem
Kini sudah banyak model hijab yang dapat kita jadikan pilihan. Model hijab kreasi baru yang simple dan casual juga dapat menjadi pilihan model hijab yang kita kenakan. Banyak juga model hijab kreasi baru yang cocok dikenakan untuk pemilik wajah chubby, salah satunya adalah kreasi jilbab dua warna untuk pesta modern. Bagi Anda pemilik wajah chubby yang mungkin membutuhkan informasi tips hijab wajah chubby, simak ya tutorialnya berikut ini.

Bahan – bahan yang Anda butuhkan diantaranya :
  1. Ciput ninja
  2. Hijab paris
  3. Jarum pentul dan juga bros
Langkah-langkah cara memakai jilbab.
  • Pakai ciput ninja yang telah Anda siapkan sebelumnya.
  • Ambil hijab paris Anda dan lipat simetris menjadi bentuk persegi panjang.
  • Pasang hijab Anda dengan ujung kiri sangat pendek kemudian sematkan peniti pada lapisan bawah supaya terbentuk hijab dasarnya terlebih dahulu.
  • Pastikan hijab yang Anda kenakan terbentuk dengan berlapis dua.
  • Ambil ujung panjang lapisan hijab pertama.
  • Julurkan ke arah kepala dan sematkan jarum pentul untuk menahan agar lapis pertama tidak berubah.
  • Ambil hijab lapisan kedua dan kreasikan dengan bros serapi mungkin.
Pastinya tips mengenakan hijab paris untuk pipi chubby diatas mudah kita lakukan. Semoga informasi kali ini tentang tips berhijab wajah bulat dan pipi chubby bermanfaat. Kreasikan hijab paris sebaik mungkin untuk diri Anda dan selamat mencoba.