-->

Monday 21 September 2015

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah Yang Wajib Diketahui

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah - Bagi setiap muslim, mengenakan hijab menjadi suatu keharusan yang wajib dilaksanakan. Pasalnya hijab merupakan alat yang paling baik untuk menutup aurat. Dengan mengenakan hijab, aurat wanita secara keseluruhan termasuk mahkota dapat tertutupi dengan sangat baik.

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah
Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah
Dewasa ini di era yang modern, kreasi hijab banyak sekali ragamnya. Akan tetapi tentunya kita harus selektif dalam memilih model hijab yang sesuai bentuk wajah kita karena jika kita tidak selektif bisa – bisa hijab yang kita kenakan tidak sesuai dengan bentuk wajah kita.
Gambar Kreasi Hijab Terbaru
Gambar Kreasi Hijab Terbaru
Wajah yang bulat, wajah lonjong, wajah oval serta wajah persegi memiliki sisi kepantasan hijab yang berbeda – beda. Karenanya alangkah lebih baiknya jika kita mengenali bentuk wajah kita terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab.

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah

Contoh Model Hijab Wajah Bulat
Contoh Model Hijab Wajah Bulat
Pahami bentuk wajah yang kita miliki. Dan pelajari model hijab yang cocok dengan bentuk wajah yang kita miliki. Dengan demikian kita akan tahu model hijab seperti apa yang pas untuk dikenakan.

Cara Mengenakan Hijab Wajah Persegi

Wajah persegi memiliki sisi – sisi wajah yang tegas. Nah, bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi diperlukan model hijab yang dapat menyamarkan sisi – sisi wajah Anda yang tegas agar tersamarkan dan wajah Anda terlihat lebih halus. Model hijab yang pas Anda kenakan adalah model hijab pashmina sifon yang dapat dibentuk dengan bagian sisi mengembang untuk menyamarkan garis wajah Anda.

Cara Mengenakan Hijab Wajah Bulat

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, akan sangat cocok jika Anda mengenakan model hijab Turkish Style. Dengan mengenakan model hijab Turkish Style maka kesannya wajah Anda akan terlihat lebih panjang.

Cara Mengenakan Hijab Wajah Oval

Wajah oval memang jenis wajah yang sangat ideal. Jangan pernah khawatir mengenakan model hijab apapun karena model hijab apa saja cocok untuk Anda kenakan. Mulai dari model hijab simple, model hijab turkish, model hijab kreasi, model hijab bergo dan lainnya cocok melengkapi penampilan Anda.

Gaya Hijab Simple Hitam
Gaya Hijab Simple Hitam
Gaya Hijab Model Terkini
Gaya Hijab Model Terkini
Nah, demikianlah beberapa tips berhijab sesuai bentuk wajah yang dapat menjadi perhatian. Jangan lupa untuk selalu memilih model hijab yang pas dengan wajah kita supaya penampilan kita maksimal dengan hijab yang tepat.