-->

Friday 14 August 2015

Model Gaun Kebaya Pendek Modern Untuk Berbagai Acara

Model Gaun Kebaya Pendek Modern - Ada banyak jenis busana yang kini tampil kembali memeriahkan busana tahun 2015-2016. Salah satunya adalah kebaya yang kini dibuat seperti sebuah gaun yang cocok untuk digunakan oleh siapapun dan kalangan apapun.

Model Gaun Kebaya Pendek Modern Untuk Berbagai Acara

Model Gaun Kebaya Pendek
Model Gaun Kebaya Pendek
Gaun kebaya tidak hanya bersifat lengan panjang seperti pada kebanyakan jenis kebaya, namun kini terdapat juga model gaun kebaya pendek yang bisa digunakan untuk segala acara. Biasanya mereka yang menggunakan gaun kebaya modern tersebut adalah para remaja yang aktif dan dinamis. Kelebihan lain gaun kebaya terbaru tersebut adalah sifatnya yang semi formal sehingga bisa digunakan untuk pesta anak muda.

Namun bagi seorang muslimah, gaun kebaya yang berlengan pendek perlu diinovasi dengan penggunaan baju kaos lengan panjang yang sedikit ketat dan berwarna seperti kulit. Hal ini berguna untuk menyamarkan tubuh dan sekaligus membuat nyaman bagi seorang muslimah. Sebagai contoh yaitu gaun kebaya pendek Anne Avantie yang kini cukup dijadikan patokan sebuah kebaya yang modern dan mampu menembus pasar internasional. Karyanya cukup membuat kita kagum karena pada awalnya Anne Avantie hanya menjahit busana pertamanya di sebuah garasi rumah.
Contoh Gaun Kebaya Pendek
Contoh Gaun Kebaya Pendek
Kini sejumlah desain gaun kebaya pendek berbagai merek pun bermunculan. Bagi anda yang memiliki kekurangan dalam keuangan bisa menjahit sendiri dengan mengikuti contoh yang kami berikan. Jika tertarik Anda pun bisa mengintip contoh gaun  pengantin muslimah elegan putih dan emas yang tengah populer.

Kebaya memang menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara dikarenakan sifatnya yang bisa menjadi baju formal maupun semi formal. Bahkan kini perpaduannya dengan kain batik menjadi lebih menampilkan sisi Indonesia yang sebenarnya. Para wisatawan pun sangat menyukai jenis busana ini.
Model Gaun Kebaya 2016
Model Gaun Kebaya 2016
Untuk anda yang ingin mengenakan gaun kebaya sebaiknya terlebih dahulu memperhatikan warna kulit karena jika anda memiliki kulit yang terlalu gelap, sebaiknya memilih warna kebaya yang sedikit terang dan cerah. Namun jika warna kulit anda putih berseri, maka pemilihan warna gelap tidaklah mengapa.
Foto Gaun Pengantin Terbaru
Foto Gaun Pengantin Terbaru
Penggunaan gaun kebaya pun tidak lepas dari cara merias wajah pengantin supaya terlihat cantik. Ini merupakan satu paket yang wajib dilakukan untuk membuat pengantin menjadi lebih berkharisma dan elegan.

Kini konsep model gaun kebaya pendek modern mulai dapat diterima khususnya untuk para remaja karena sifatnya yang santai. Akan lebih baik jika wanita muslimah menggunakan gaun kebaya yang mampu menutupi semua bagian tubuhnya.