-->

Tuesday 18 August 2015

Gaun Kebaya Muslim Modern Model Terbaru Yang Wajib Diincar

Gaun Kebaya Muslim Modern Model Terbaru - Gaun kebaya kini mendapat tempat yang cukup luas di hati para wanita. Betapa tidak, busana ini mampu memadukan antara konsep modern dengan bahan tradisional. Tentunya ini akan menjadi poin plus yang dapat mengangkat kembali minat masyarakat lokal untuk menggunakan kebaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dan kini sedang diperebutkan kepemilikannya dengan negara tetangga.

Gaun Kebaya Muslim Modern Model Terbaru

Gaun Kebaya Muslim Modern Model Terbaru
Gaun Kebaya Muslim Modern Model Terbaru
Sejumlah gaun kebaya muslim modern kini nampak dengan jelas tergambar di berbagai website khusus busana muslim ataupun sejumlah toko online yang kini menjadi alternatif pilihan untuk berbelanja. Kelebihan dari gaun kebaya muslim ini adalah bisa menyerasikan antara kebaya yang biasanya menggunakan bahan yang transparan dengan busana muslim yang dituntut untuk menutup seluruh tubuh.
Gaun Kebaya Muslim Remaja
Gaun Kebaya Muslim Remaja
Pada baju kebaya muslim modern yang terbaru ada beberapa poin yang nampak jelas seperti pada gambar diatas. Kini pemilihan warna gaun kebaya lebih berani dengan memadukan dua warna yang bertabrakan dimana warna kain dasar menggunakan warna orange, sementara untuk bordirannya menggunakan warna hijau muda.

Untuk kenyamanan seorang muslim, sebelum menggunakan gaun kebaya modern sebaiknya mengenakan baju kaos lengan panjang yang memiliki warna seperti kulit. Dengan begitu, gaun kebaya yang berlengan pendek pun akan tampak nyaman jika mengenakan baju dalam berlengan panjang.
Foto Gaun Kebaya 2016
Foto Gaun Kebaya 2016
Gaun kebaya muslim modern bisa berkonsep dua bagian yaitu atasan dan bawahan, atau bisa juga menjadi satu jahitan. Agar nampak menjadi pembeda antara kedua bagiannya, diberikan ornament seperti ikat pinggang dengan bentuk bunga di bagian depan.

Penggunaan hijab pun bisa menggunakan warna yang sama ataupun bisa sedikit lebih muda. Cara berhijab pada gaun kebaya muslim bisa diserasikan dengan bentuk wajah maupun riasan yang mendukungnya.

Selain gaun kebaya yang berlengan panjang, kini terdapat juga gaun kebaya pendek untuk berbagai acara. Lengan pendek memang identik dengan acara santai dan tidak terlalu formal. Namun dengan sedikit penambahan seperti yang dijelaskan diatas, busana tersebut akhirnya bisa digunakan dalam segala acara.

Oleh karena itu gaun kebaya muslim modern harus terus dilestarikan agar jangan sampai warisan kebudayaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia akhirnya diambil alih oleh bangsa lain hanya karena jarang ada yang mau mengembangkannya.