-->

Thursday 13 August 2015

Contoh Model Gaun Kebaya Batik Muslim Terkini

Gaun Kebaya Batik Muslim - Berbicara mengenai gaun, maka tidak akan cukup dibahas sehalaman. Banyak ragam gaun yang diwarnai berbagai corak budaya baik lokal maupun internasional. Indonesia adalah negara yang terdiri dari banyak suku bangsa, maka dapat dibayangkan berapa banyak jenis gaun yang dapat dihasilkan dengan hanya memadukan kearifan lokal saja. Belum lagi sentuhan-sentuhan negeri seberang yang ikut memperkaya khazanah busana Indonesia.

Contoh Model Gaun Kebaya Batik Muslim Terkini

Gambar Baju Batik Kebaya Terbaru
Gambar Baju Batik Kebaya Terbaru
Salah satu kolaborasi budaya lokal yang dituangkan dalam bentuk busana adalah gaun kebaya batik muslim yang terkini. Gaun ini mencerminkan kebanggaan seorang wanita akan agama serta budaya negerinya. Kebaya dan batik adalah ciri khas hasil kreasi anak bangsa yang diapresiasi tinggi bahkan oleh pihak luar sekalipun. Banyak orang asing yang sengaja datang ke tempat-tempat pembuatan batik untuk melihat proses dihasilkannya jenis kain ini.
Contoh Gaun Kebaya Batik Terbaru
Contoh Gaun Kebaya Batik Terbaru

Pada model gaun kebaya batik, potongan kebaya modern yang menonjolkan sisi feminim seorang wanita banyak diminati menjadi pilihan dalam berbusana, terutama pada saat menghadiri pesta-pesta pernikahan. Potongan gaun kebaya ini sangat serasi disandingkan dengan bawahan berupa kain batik yang bermotif unik dan berwarna senada. Untuk gaun kebaya batik muslim, biasanya dipadukan dengan hijab yang cenderung polos dengan hanya sedikit hiasan. Hal ini bertujuan agar penampilan tidak terkesan terlalu ramai dengan motif yang justru akan menurunkan tingkat keserasian busana yang dipakai.

Foto Gaun Kebaya Batik
Foto Gaun Kebaya Batik
Gaun kebaya batik ini bisa dikenakan baik oleh wanita dengan postur tubuh ideal maupun bagi mereka yang berpostur tubuh gemuk. Model gaun kebaya untuk orang gemuk tidak jauh berbeda dengan model gaun kebaya modern bagi mereka yang langsing. Variasi warna gaun untuk orang gemuk biasanya dipilih warna-warna gelap. Walaupun jika dilihat-lihat pilihan warna terang pun tidak menjadi masalah yang besar.
Model Gaun Kebaya Batik Muslim
Model Gaun Kebaya Batik Muslim
Walaupun ada yang menyediakan gaun kebaya batik muslim satu paket dengan kerudung, ada pula yang memberikan kebebasan pada konsumen untuk menentukan sendiri jenis kerudung yang diinginkan. Namun jika Anda tidak mau ambil pusing dengan mencari sendiri kerudung yang cocok, maka lebih baik memilih tipe pertama dimana kerudung sudah termasuk dalam bagian busana yang dijual. Untuk massalah make up usahakan menggunakan yang bernuansa natural. Lagi-lagi dengan tujuan agar penampilan terlihat soft tidak terkesan terlalu ramai.