-->

Monday 10 August 2015

Model Gaun Kebaya Modern Terbaru Cantik Dan Menawan

Model Gaun Kebaya Modern Terbaru - Salah satu kekayaan Indonesia yang menjadi warisan hingga kini adalah kebaya. Hampir seluruh negara mengetahui bahwa kebaya merupakan salah satu busana yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan busana lainnya. Biasanya kebaya digunakan untuk acara resmi seperti menghadiri pernikahan ataupun sebuah peresmian dan kebaya akan identik dengan bawahan berupa kain batik khas daerahnya masing-masing.

Model Gaun Kebaya Modern Terbaru Cantik Dan Menawan

Baju Kebaya Warna Silver
Baju Kebaya Warna Silver
Kini kebaya sudah mengalami perkembangan dimana gaun kebaya modern sudah mulai disukai oleh berbagai kalangan baik muda maupun tua. Jenis gaun memang cocok dikombinasikan dengan konsep kebaya. Keduanya mampu menampilkan sebuah busana yang elegan dan penuh dengan keanggunan.

Tak hanya orang dewasa saja yang boleh mengenakan gaun kebaya, kini para remaja pun senang menggunakannya terutama untuk acara sekolah seperti perpisahan ataupun untuk menghadiri undangan pesta keluarga. Gaun kebaya modern remaja tersebut sedikit lebih berani dalam pemilihan warna dan sejumlah aksesoris yang menghiasinya.
Gaun Kebaya Modern Terbaru
Gaun Kebaya Modern Terbaru
Beberapa contoh baju kebaya terbaru yang kami tampilkan merupakan gaun kebaya modern yang menjadi model terkini. Gaun yang mengedepankan sisi feminim dibalut dengan bahan tile yang sudah diberi motif bordiran di setiap bagiannya. Dengan pemilihan warna hijau, kesan sebuah kebaya tampak begitu enak dipandang. Terlebih lagi aksesoris penghiasnya berupa batu-batuan imitasi yang berwarna senada juga ikut membuat tampilannya menjadi pusat perhatian.
Contoh Baju Kebaya Adat Jawa
Contoh Baju Kebaya Adat Jawa
Kebaya memang identik untuk mereka yang berpostur tubuh langsing karena dari segi model banyak memperlihatkan bentuk tubuh. Namun kini terdapat model gaun kebaya untuk orang gemuk yang telah mengalami modifikasi. Biasanya yang dirubah adalah garis-garis jahitan yang horizontal agar kesan ramping bisa terlihat. Selain itu pemberian aksesoris yang tidak terlalu besar akan berpengaruh terhadap kesan ramping wanita gemuk tersebut.
Foto Gaun Kebaya Terbaru
Foto Gaun Kebaya Terbaru
Kini kebaya yang disulap menjadi gaun tak perlu lagi menambahkan kain batik sebagai bawahannya karena telah digabungkan menjadi satu busana dengan atasannya. Namun jika anda menginginkan kain batik menjadi penghiasnya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar. Yang terpenting adalah kombinasi dari keduanya terlihat apik dan menawan.
Gambar Baju Kebaya Modern Gaun
Gambar Baju Kebaya Modern Gaun
Gaun kebaya modern diatas bisa juga untuk digunakan oleh mereka yang berhijab. Tentu dengan terlebih dahulu menggunakan pakaian penutup bagian dalam agar aurat tidak terlihat dengan jelas.