-->

Sunday 9 August 2015

Gaun Pengantin Muslimah Elegan Putih Dan Emas

Gaun Pengantin Muslimah Elegan - Wanita identik dengan keindahan. Hampir setiap busana yang dikenakannya bertujuan untuk menghias dirinya. Akan tetapi untuk mereka yang muslim, baju tidak hanya berfungsi untuk menghiasi diri saja, tetapi juga untuk menutupi aurat yang telah diperintahkan Tuhannya.

Gaun Pengantin Muslimah Elegan Putih Dan Emas

Gaun Pengantin Muslimah Elegan Putih Dan Emas
Gaun Pengantin Muslimah Elegan Putih Dan Emas
Salah satu moment yang harus disempurnakan dengan busana terbaik adalah pernikahan dimana gaun pengantin muslimah elegan menjadi sebuah keharusan untuk menampilkan wanita muslimah yang tak hanya cantik dari dalam tetapi juga memberikan kesegaran di luarnya. Meski hanya bagian dari pesta pernikahan, namun kesiapan gaun yang tepat akan menentukan suksesnya sebuah resepsi pernikahan. Pada artikel sebelumnya kami pernah membahas mengenai contoh gaun pengantin muslim Rabbani terbaru yang mempesona dimana desainnya mengikuti trend baju pengantin masa kini.

Model Gaun Pengantin Modern 2016
Model Gaun Pengantin Modern 2016
Kini banyak ditemukan model gaun yang memberikan warna kombinasi antara putih dengan warna emas. Kombinasi keduanya dirasa cukup sempurna untuk sebuah acara yang sakral namun penuh dengan kemewahan. Seperti pada foto diatas, terlihat bahwa mulai dari bagian hijabnya hingga ke bagian bawah gaun menggunakan kombinasi kedua warna tersebut.
sewa gaun pengantin muslimah
sewa gaun pengantin muslimah
Sketsa gaun pengantin muslimah elegan dilakukan dengan menggunakan kain utama berwarna putih. Bahan tersebut dibuat menjadi gaun dengan bentuk yang beranekaragam. Biasanya untuk seorang muslimah penggunaan bahan untuk atasan menggunakan dua bahan yaitu bahan untuk bagian dalam dan bahan untuk bagian luar. Untuk bagian dalam hanya menggunakan bahan polos saja, sedangkan gaun pengantin muslimah elegan di bagian luarnya menggunakan pola kebaya modern dengan corak yang menggunakan benang warna emas.
Foto Baju Pengantin Model Sekarang
Foto Baju Pengantin Model Sekarang
Bagian bawah atau roknya pun menggunakan bordiran dengan benang emas sehingga jadilah sebuah kombinasi yang menarik dan elegan. Hiasan hijab pengantin yang bagus untuk dikenakan pun sebagian besar menggunakan dominasi warna emas. Terlihat bahwa kerudung atau hijab yang digunakan berwarna putih cerah, sementara bagian kerudung luarnya beserta manik-maniknya berwarna gold atau emas. Tak lupa pemberian batu permata imitasi akan menjadi penghias yang tepat untuk lapisan emas tersebut.
Trend Baju Pengantin 2016
Trend Baju Pengantin 2016
Sebagai pemanis tambahan, disematkan kain tile bermotif dengan warna putih saja di bagian belakang kerudung. Dengan demikian gaun pengantin muslimah elegan akan tampak lebih menampakkan sebuah busana yang sakral namun penuh dengan citarasa yang mewah dan menawan. Carilah model gaun yang tepat untuk anda kenakan saat pernikahan nanti dan kombinasikan dengan kedua warna tersebut. Dijamin busana pernikahan anda akan menjadi pusat perhatian.