-->

Tuesday 12 May 2015

8+ Contoh Model Trend Baju Kebaya 2019 Untuk Kondangan, Wisuda & Pengantin

Kebayamodern.info - Dengan hadirnya beragam jenis baju kebaya 2019 baik untuk pria dan wanita saat ini semakin mempermudah para penggunannya untuk menentukan pilihan yang sesuai. Wanita yang berjilbab pada umumnya kesulitan mencari model yang sesuai dengan syariat Islam, tapi kini kekhawatiran tersebut sudah bisa disingkirkan sebab para desainer tanah air telah membuat model kebaya muslim untuk wanita muslimah dimana desainnya mengikuti trend masa kini tanpa meninggalkan syariat agama.

Kebaya Pesta Pernikahan Cantik
Kebaya Pesta Pernikahan Cantik
Salah satu model baju kebaya muslim di tahun 2019 yang cukup banyak mendapat perhatian adalah, model kebaya tradisional yang dipadukan dengan gaya kebaya modern dan batik masa kini. Hingga terbentuk model busana khas yang khas dan tentu saja berbeda dengan yang lainnya.
Kombinasi Kebaya  Modern dan Batik
Kombinasi Kebaya  Modern dan Batik

Contoh Model Trend Baju Kebaya 2019

Pengguna kebaya sendiri cukup sering ditemui pada acara-acara tertentu semisal, acara pesta pernikahan, perkawinan, wisuda dan pesta. Model setiap kebaya yang dikenakan pada acara tersebut pastinya berbeda sebab ada ciri khusus yang membedakannya misalnya saja desain, tema, corak dan motif, aksesoris bahkan bahan pun menjadi salah satu pembeda.
Contoh Baju Kebaya Pengantin Muslim Pasangan
Contoh Baju Kebaya Pengantin Muslim Pasangan
Yang membuat beda kebaya satu dengan yang lainnya bisa juga berdasarkan payet, penggunaan payet dapat ditemui pada contoh kebaya pesta ciri lain kebaya pesta adalah dari warna yang cenderung lebih cerah dan membawa kesan lebih glamour serta elegan, hal ini pun terlihat juga pada model kebaya pengantin muslim.
Model Kebaya Modern Muslim Kuning Elegan
Model Kebaya Modern Muslim Kuning Elegan
Dari segi warna, trend baju kebaya 2019 untuk wanita berjilbab masih didominasi oleh warna-warna yang lebih terang atau cerah. Jika dahulu warna-warna pastel yang mendominasi, saat ini tidak terlalu menonjol. Tapi bukan berarti warna pastel tidak dipergunakan lagi malahan saat ini banyak kombinasi dan perpaduan warna yang menggunakan warna-warna pastel. Contohnya seperti terlihat pada gambar kebaya modern dibawah ini :
Koleksi Kebaya Muslim Pesta
Koleksi Kebaya Muslim Pesta
Penggunaan payet pada baju kebaya muslimah 2019 memang menjadi daya tarik tersendiri sebab dapat mepertahankan tampilan glamour dan elegan pada baju kebaya. Unsur penting lainnya dalam menggunakan kebaya modern muslim adalah hijab atau kerudungnya dimana kesesuian warna menjadi sangat penting. Nah, disini kita harus pintar-pintar saja dalam berkreasi supaya terlihat modis dan cantik.
Model Kebaya Dress Modern dan Modis
Model Kebaya Dress Modern dan Modis
Contoh perpaduan hijab atau kerudung dengan baju kebaya modern muslimah dapat Anda lihat seperti pada foto berikut :
Contoh Menggunakan Jilbab Dengan Kebaya
Contoh Menggunakan Jilbab Dengan Kebaya
Cara Merias Pengantin Kebaya
Cara Merias Pengantin Kebaya
Lalu bagaimana dengan ukuran baju ? Baju kebaya 2019 dengan model kain yang menjuntai sampai betis masih tetap menjadi favorit hingga saat ini bagi para wanita muslim. Model baju kebaya modis seperti ini mirip sekali dengan gaun kebaya yang cantik. Semoga informasi model trend baju kebaya 2019 ini bermanfaat.