-->

Sunday 3 May 2015

Trend Model Kebaya Pengantin Muslim Terbaru 2016

Kebayamodern.info - Jika dalam waktu dekat ini Anda akan melangsungkan acara pernikahan dan masih bingung menentukan baju pengantin muslim modern seperti apa yang akan dikenakan, tak ada salahnya melihat koleksi model baju pengantin muslim modern yang akan kami sajikan berikut ini.


Kini Anda tidak usah bingung dan khawatir memilih model kebaya muslim sebab saat ini sudah tersedia beragam model dan desain cantik hasil karya desainer tanah air. Kebaya yang merupakan pakaian khas tanah air kini mengalami banyak perubahan terutama dari segi desain dan bahan selain itu perpaduan warnanya pun banyak mengalami variasi. Jika dahulu kebaya kurang begitu populer karena bergaya klasik dan kuno kini anggapan tersebut sudah tidak berlaku pasalnya para desainer berhasilkan menciptakan edisi kebaya modern yang mengikuti trend masa kini.

Khusus untuk kebaya muslim terbaru yang akan dikenakan oleh para wanita muslimah terdapat pergantian bahan, jika sebelumnya menggunakan bahan yang transparan kini pada model kebaya pengantin baru sudah tidak terlihat lagi. Hal ini dikarenakan kegunaan busana muslim pengantin haruslah sesuai dengan syariat Islam.

Trend Model Kebaya Muslim Terbaru 2016
Contoh Baju Pengantin Ungu
Contoh Baju Pengantin Ungu
Contoh Kebaya Pengantin Muslim Couple
Contoh Kebaya Pengantin Muslim Couple
Model Gaun Pengantin Dress Modis
Model Gaun Pengantin Dress Modis
Model Kebaya Muslim Modern 2015
Model Kebaya Muslim Modern 2016
Model Kebaya Muslim Pengantin 2015
Model Kebaya Muslim Pengantin 2016

Dari banyaknya model kebaya pengantin muslim adakah yang sudah sesuai dengan pilihan Anda ? Jika Anda berniat untuk menciptakan kebaya pengantin muslimah sendiri ada baiknya Anda kumpulkan dahulu model-model kebaya masa kini untuk nanti nya Anda coba kombinasikan sehingga tercipta hasil karya yang berbeda unik dan cantik.

Dari segi harga perbandingan antara kebaya yang dibuat sendiri dengan membeli kebaya yang sudah jadi memang hampir sama. Jika membuat kebaya sendiri prosesnya lah yang cukup lama, mulai dari mendesain, mengumpulkan bahan, aksesoris hingga menyewa penjahit.
Contoh Desain Kebaya Muslim Masa Kini
Contoh Desain Kebaya Muslim Masa Kini
Desain Pengantin Muslim Modern Putih
Desain Pengantin Muslim Modern Putih
Sedangkan model kebaya pengantin muslim yang tersedia unggul dari segi hemat waktu, yap Anda tidak perlu bersusah payah memikirkan desain rancangan, bahan, penjahit dan lain sebagainnya. So, pintar-pintarlah memilih kebaya yang cocok dan pas untuk pesta perkawinan Anda. Simak juga informasi tentang hijab pengantin simple modern untuk menambah wawasan. Selamat berburu baju pengantin muslim.