-->

Wednesday 16 January 2019

Pecinta Fashion Wajib Tahu Tren Busana Di Tahun 2019

Ngaku pecinta fashion yang gaul dan modis? Jika ngaku pecinta fashion, pasti mengamati perputaran tren fashion. Dimana setiap tahun ada saja tren berbusana. Gaya berbusananya pun hanya berganti-ganti, pada dasarnya gaya trend masih seputar itu-itu saja. 

Sebagai contoh, 10 tahun yang lalu trend berpakaian yang tidak menggunakan jilbab. Sekarang, mulai banyak yang justru memilih menggunakan baju muslim. Tentu bagi mereka yang mengaku pecinta fashion pasti melihat perkembangan semacam ini. 

Di tahun 2019 tampaknya tren fashion tidak jauh berbeda dengan trend di tahun 2018. Apa saja gaya yang akan banyak diminati oleh konsumen? Berikut beberapa fashion yang akan tetap diikuti di tahun 2019. 

Tren Busana Di Tahun 2019

Kebaya Kutu Baru 2019
Kebaya Kutubaru 2019


1. Pastel Color 

Model Baju Pastel Color
Model Baju Pastel Color 2019

Pastel color di tahun 2018 menjadi pakaian trend. Diperkirakan di tahun 2019 gaya ini masih banyak diminati. Terutama bagi kamu yang ngaku jiwa muda, gaya ini mengambarkan semangat muda dan semakin menojolkan sisi feminin menjadi lebih anggun. Ketika menggunakan baju pastel color, pastikan untuk memadukan menggunakan warna polos yang kalem. Misal menggunakan celana jien yang kalem, menggunakan tas berwarna polos. 

2. Dark Denim

Model Baju Dark Denim
Model Baju Dark Denim 2019

Pecinta fashion juga pasti tahu jenis pakaian ini juga tetap tampil ekecing digunakan. Sifatnya casual. Pas digunakan untuk acara santai. Dark demin paling cocok digunakan dengan memadukan menggunakan jaket, pants atau skirt. Tentunya, tetap perhatikan pemilihan warna, agar tidak terkesan norak hanya karena efek warna.

3. Trench Coat 

Model Baju Trench Coat 2019
Model Baju Trench Coat 2019

Ingin tampil fashionable tidak selalu merogoh kocek mahal. Cukup memadukan baju yang sudah dimiliki. Jika di lemari terdapat trench coat tidak ada salahnya untuk kembali digunakan. Siapa yang menyangka jika gaya ini tetap fashionable dapat kamu gunakan loh. 

Gaya trench coat semakin elegan jika dipadukan menggunakan scarf heels, platform shoes atapun menggunakan ripeed jeans. Dijamin, Gayanya ngena dan instagramable deh. 

4. Pencil Skirt 

Model Baju Pencil Skrit 2019
Model Skrit 2019

Pencil skirt juga bisa dicoba untuk para pecinta fashion. Terutama para mereka yang suka dengan gaya berpakaian formal. Gaya ini cocok saat bekerja. Dijamin deh, menggunakan pencil skirt kamu akan tampak fashionable. Apalagi ketika dipadukan menggunakan warna blazer yang pas, dijamin akan meningkatkan profesionalitas di mata klien. 

5. Plaid 

Model Baju Plaid 2019
Model Plaid 2019

Mau gaya yang on point? Jika iya maka bisa mencoba gaya plaid. Gaya juga cocok untuk acara dinas atau ke kantor. Karena gaya ini bisa termasuk ke gaya formal. Apa kesan orang lain dengan gaya ini, yang jelas baju ini memberi kesan gaya klasik dan elegan. Apalagi jika dipadukan menggunakan hak tinggi, Dijamin, akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. 

6. Side Stripe Trouser 

Model Side Stripe Trouser 2019
Model Side Stripe Trouser 2019

Ngomong-ngomong tinggi badan, orang Indonesia termasuk warga negara yang memiliki tinggi badan  yang relatif kecil. Nah, khusus bagi kamu yang bertumbuh pendek dan ingin tampil tinggi, kamu bisa coba gaya side stripe trouser. 

Gaya side stripe trouser akan memberi efek kesan tinggi badan. Bagian jenjang kaki yang tampak justru memberi kesan kamu ini tinggi. Agar menjaga kesan tersebut, pastikan untuk memadukan menggunakan T-shirt, jaket denim atau sweater. 

Itulah enam pecinta fashion yang masih banyak diminati hingga tahun 2019. Dari beberapa pilihan di atas, kamu termasuk gaya yang mana? Apapun gayamu, hal yang terpenting tetap menjaga sikap dan kesopanan. Percuma berpenampilan modis, tapi sikap dan perilakunya kurang.

Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon