-->

Friday 3 August 2018

105 Model Hijab Wisuda Terbaru

Assalamu’alaikum sahabat Muslimah. Momen wisuda merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh Muslimah dan keluarga. Betapa tidak, perjuangan beberapa tahun akan berakhir pada momen ini. Karena ini momen yang sangat langka dan spesial banget. Tentu Muslimah ingin tampil cantik, anggun dan menjadi wanita muslim seutuhnya. Pada kesempatan kali ini kita akan berikan referensi model hijab yang dapat kamu kenakan saat wisuda nanti. Simak dan ikuti terus sampai akhir ya muslimahku.

105 Model Hijab Wisuda Terbaru


- 1.      Hijab Segi Empat Organza Simple
Tampil lebih elegan menjadi dambaan setiap Muslimah saat momen wisuda. Dengan menggunakan hijab segi yang berbahan organza  atau kain kaca kalian akan terlihat lebih cantik dan menawan. Cukup menggunakan kain kaca atau yang sering disebut organza. Berhubung kain ini terbilang licin maka gunakan inner rajut supaya lebih nyaman dipakai.


- 2.      Hijab Segi Empat Satin Ala Dian Pelangi
Berbahan Thai Silk akan membuat tampilan Muslimah menjadi semakin menawan. Dengan kain yang sangat nyaman dipakai tidak terlalu licin saat dipakai. Jangan lupa sematkan peniti pentul supaya lebih aman saat digunakan. Mobilitas kalian tidak akan terganggu.



- 3.      Hijab Segi Empat Ala Laudya Chyntia Bella
Wajah teduhnya Teteh Bella memang selalu mencuri perhatian. Model hijabnya juga menjadi salah satu model yang sering digunakan pada berbagai acara. Hal itu karena model yang simple dan mudah ditiru. Bahan yang sering Teteh gunakan yaitu double hycon. Sederhana sekali. Lipat kerudung berbentuk segitiga. Rapikan dengan baik, ikat kedua ujung ke belakang melilit di leher. Jangan lupa untuk selalu menggunakan inner agar hijab lebih aman saat wisuda.



- 4.      Hijab Segi Empat Ala Nissa Sabyan
Penyanyi gambus baru ini berhasil menyita perhatian para pendengar music islami atau sholawat. Tidak hanya suaranya yang merdu. Namun dari segi performanya juga bisa digunakan sebagai referensi untuk model hijab saat wisuda. Berbahan kain organza dan dengan inner broukat yang akan menambah cantik dihari special kalian.



- 5.      Hijab Segi Empat Rawis Kombinasi Satin
Model ini sangat cantik digunakan oleh kalian yang menginginkan kesan cantik. Kombinasi yang unik antara bagan katun dan satin. Dipadu padankan dengan brosh yang membuat semakin mewah tampilan.


- 6.      Hijab Segi Empat Rawis Simple
Model ini cukup unik, karena pinggiran rawisnya diletakkan pada sisi wajah. Jadi terdapat aksesoris yang berasal dari hijabnya sendiri.


- 7.      Hijab Segi Empat Katun Sederhana
Memainka modfifikasi pada salah satu bagian hijab juga dapta mengubah model. Pada model ini sisi kanan ditarik keatas dan ujungnya digantungkan ke bawah.


- 8.      Hijab Segi Empat Katun Kombinasi Jilbab Glitter
Kombinasi katun dan glitter memang selalu tepat. Apalagi modelnya cukup sederhana. Dengan menyilangkan posisi kedua hijab dan membuat volume tersendiri pada hijab tersebut.


- 9.      Hijab Segi Empat Ceruty Kombinasi
Kombinasi antara 2 ceruty berwarna beda juga dapat kalian gunakan sebgai model untuk wisuda. Silangkan kedua jilbab dan buatkan ornament cantik disisi kanan dan kiri wajah. Kamu akan terlihat sangat cantik dengan menambah aksesoris manik-manik.


- 10.  Hijab Segi Empat Satin Kombinasi Jilbab Glitter
Model satin ini dikombinasikan dengan kain glitter dan brosh yang gagah. Sehingga tanpa sangat cantik dari sis glamornya. Penggunaan jilbab ini cukup mudah sekali, dengan mengarahkan pada satu bagian yang kemudian sedikit ditarik kebelakang.


- 11.  Hijab Segi Empat Satin Simple
Tampil sederhana namun tetap terlihat bersahaja saat ini menjadi pilihan banyak orang.  Pilihlah kain Satin velvet yang sangat mudah. Nuansa kalem dari kilaunya satin sangat terasa akan membuat tampilan menjadi lebih mewah. Dengan model yang sederhana pula tidak akan mengurangi apiknya model hijab yang satu ini. gunakan saja kain satin velvet. Caranya cukup mudah, bentuklah hijab menjadi bentuk segitiga, kemudian ikat kedua ujung yang lain ke belakang. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat hijab model ini cukup sekitar 2 menit saja kalian sudah siap untuk wisuda.


- 12.  Hijab Wisuda Anti Tembem
Siapa yang tidak menginginkan tampil dengan wajah yang tirus nan cantik. Bagi kalian yang memiliki pipi tembem ini merupakan salah satu solusinya. Menggunakan bahan satin velvet dan hiasan  headband pada kepala.


- 13.  Hijab Segi Empat Kombinasi Sifon
Sifon tidak hanya berbentuk pashmina, namun ada juga berbentuk persegi empat. Model selang seling layer menjadi salah satu alternative modelnya. Dengan membentuk hiasan bunga dan ditambah bros patch tampilan akan leih menawan.


- 14.  Hijab Segi Empat Ceruty Simple
Beruka lonjong juga menjadi keuntungan. Karena dengan bentuk wajah seperti itu dapat menggunakan model yang beragam. Salah satunya yaitu dengan hijab ceruti yang sangat mudah diatur dan dipakai. Tanpa menggunakan aksesoris apapun kalian akan tampak cantik dan elegan.


- 15.  Hijab Segi Empat SatinKombinasi Paris
Balutan kain satin memang selalu membawa nilai yang berbeda. Dengan kombinasi paris yang membentuk layer-layer akan terlebih lebih luwes lagi. Cara membuat model ini pun tergolong mudah. Pertama kalian harus memasng hijab satinnya terlebih dahulu. Setelah itu kalian dapat memasang kain paris diatasnya membentuk layer yang cantik. Pastikan semua tertata rapi.


- 16.  Hijab Segi Empat Kombinasi Brokat
Wisuda identik dengan pemakaian brokat. Tak jarang potongan dari brokat tersebut dijadikan inner agar terlihat lebih cantik. Selain inner jug dapat disematkan sebagai brosh patch.


- 17.  Hijab Wisuda Rubby Dot Simple
Tampil sederhana dan terlihat rapi menjadi salah satu pilihan para wisudawan. Salah satu yang dapat digunakan yaitu dengan menggunakan Rubby dot. Tergolong dalam kain yang mudah untuk diatur saat digunakan. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Seperti penggunaan rubby pada biasanya. Dengan itu kalian akan terlihat lebih sederhana dan elegan.


- 18.  Hijab Pashmina Sifon
Pashimina masih menjadi salah satu pilihan untuk membuat kalian terlihat cantik di hari special. Cukup mengkombinasikan dengan headpiece kalian akan terlihat sangat cantik.


- 19.  Hijab Pashmina Sifon 2 Warna
Mengkombinasikan dua warna berjenis sifon juga menjadi salah sastu model hijab pada momen wisuda. Dengan penataan kanan dan kiri dan menggunakan headband pada salah satu sisi akan membuat tampilan lebih berbeda dan lebih percaya diri.


- 20.  Hijab Organza Dot
Salah satu jenis organza yang dapat kalian gunakan saat wisuda yaitu organza dot. Tampilah mewah dan unik dari hijab ini akan membuat kalian terlihat lebih cantik dan elegan. Dengan model yang sederhana juga akan membuat kalian lebih terasa aman saat menggunakannya.


- 21.  Hijab Segi Empat Katun KombinasiKain Glitter
Hijab katun merupakan salah satu hijab yang banyak digunakan dalam berbagai acara. Dengan mengkreasikannya dengan kain glitter yang dilingkarkan pada kepada akan membuat kesan katun menjadi lebih berbeda dan tidak biasa.


- 22.  Hijab Paris Satu Warna
Model yang ini juga patut menjadi koleksi kalian untuk berhijab. Dengan menggunakan satu hijab paris, inner ninja dan headpiece maka kalian akan dapatkan tampilan yang sangat berbeda. Langkahnya sudah cukup jelas dari gambar di bawah ini. silahkan ikuti dengan baik ya.


- 23.  Hijab Pashmina Panjang Satin Dove Simple
Tampilan sederhana dan mudah membuatnya sangat menjadi rekomendasi saat momen wisuda. Caranya sangat mudah, gunakan inner ninja warna sesuai, letakkan pashmina diatas kepala dengan menarik setiap ujungnya kebelakang pada satu sisi. Jangan lupa untuk menyematkan jarum pentul di dua sisi kepala.


- 24.  Hijab Pashmina Panjang Satin Silang
Inner ninja merupakan hal yang sangat penting digunakan saat ingin membuat model hijab yang beragam. Dengan satu hijab satin panjang yang di silang membentuk pertemuan di atas dahi. Kemudian masing-masing ujung disematkan diatas kepala dengan ditambah dengan anting yang dikeluarkan. Sangat cantik dan mempesona.


- 25.  Hijab Pashmina Panjang Chiffon 2 Warna
Gunakan inner ninja dengan warna yang sesuai. Kemudian letakkan chiffon yang akan dibentuk menyilang diatas kepala. Letakkan ke belakang semua ujungnya dan tertata rapi.


- 26.  Hijab persegi empat hycon sederhana
Hijab berjenis hycon ini sangat cocok untuk kalian yang hendak menghadiri wisuda. Kain yang lembut dan sangat mudah dibentuk akan memudahkan kalian dalam mengaturnya. Gunakan seperti hijab pada biasanya, kemudian lilitkan kedua ujung pada leher dan membentuk pita cantik di bawah pipi.


- 27.  Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi
Dian Pelangi, seseorang designer yang sangat sukses dengan berbagai karyanya yang sudah mendunia. Fashion yang digunakan juga menjadi kiblat berbagai kalangan. sangat cocok untuk digunakan pada acara wisuda. Hanya menggunakan satu hijab pashmina panjang. Silang hijab dan tariklah ke depan pada salah satu sisi. Mudah dan sangat cepat digunakan.


- 28.  Hijab Menutup Dada Syar’i
Tampil syar’I pada saat wisuda juga merupakan seorang Muslimah. Jangan khawatir tidak ada model yang cocok. Karena saat ini telah banyak macam hijab syar’I menutup dada. Sehingga tetap bisa tampil cantik dan menawan.


- 29.  Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi
Model kali ini mengadopsi model Dian Pelangi. Kalian bisa menggunakan bahan Voile. Caranya gunakan hijab berbentuk segitiga panjangkan salah satu sisi. Setelah itu tarik sisi terpanjang ke atas kepala dan rapikan disisi belakang kepala.


- 30.  Hijab Satin Velvet Ala Dian Pelangi
Model yang satu ini juga bisa menjadi referensi tampil cantik saat wisuda. Gunakan satin velvet, inner ninja dan anting sebagai aksesorisnya.


- 31.  Hijab Pashmina Ceruty Panjang Kombinasi
Kombinasi dua pashmina panjang deng yang disilang kemudian ujungnya di tarik kedepan. Tak lupa supaya lebih cantik  gunakan headpiece atau bandana yang dipasang miring.


- 32.  Hijab Pashmina Panjang Satin Velvet Satu Warna
Satin velvet merupakan rekomendasi yang patut dilakuakn karea mudah didapatkan serta cara yang mudah untuk membentuknya. Gunakan inner ninja untuk dalam hijab. Kemudian buatlah panjang pendek hijab pada salah satu sisi. Kemudian tarik hijab dari satu sisi ke sisi yang lain dan ujungnya diletakkan di depan. Selesai.


- 33.  Hijab Kombinasi Dua Warna Paris Silang
Kain jilbab paris yang lembut dan halus menjadi salah satu alasan kebanyak jilbab paris banyak digunakan. Dikombinasikan dengan paris warna beda yang disusun secara silang bergantian serta dipercantik dengan headpiece yang akan menambah kesan mewah dari hijab.


- 34.  Hijab Katun Sangat Mudah dan Simple
Semakin sederhana tampilan semakin terlihat sederhana seseorang dalam bersikap.  Salah satu hijab yang cocok untuk kalian yang menginginkan tampil sederhana. Buatlah jilbab berbentuk segitiga, sematkan peniti dibawah dagu. Kemudian tarik kedua ujung ke belakang. Jangan lupa sematkan peniti supaya tidak berubah dan tetap aman.


- 35.  Hijab Pashmina Segi Panjang dengan Headband Cantik
Model yang kesekian kalinya hadir dari jenis satin. Pilihlah satin persegi panjang. Buatlah panjang sisi yang berbeda. Sisi terpendek diletakkan sisi dalam, sisi terpanjang diletakkan sisi luar dengan dibentuk bunga-bunga. Letakkan sisi terpanjang ke depan. Jangan lupa untuk gunakan headband model tetes air diatas kepala.


- 36.  Kombinasi Dua Warna Satin Dove dan Brokat
Satin dove yang lebih lembut dan tidak licin akan mudah diatur untuk dikreasikan sesuai dengan keinginan. Penataan model ini disusun berurutan, kain brokat diletakkan pada bagian tengah depan kepala, sedang satinnya diletakkan bagian bawah dan atas. Untuk sisa ujungnya dibentuk bunga-bunga disalah satu bagian.


- 37.  Hijab Glitter Dua Warna Cantik
Mengkombinaskan dua warna kain glitter menjadi hijab akan membuat tampilan yang lebih berbeda dan lebih cantik. Kesan glamor dari kain glitter akan sangat terasa. Ditambah dengan pemasangan headpiece dengan sisi diagonal akan menambah hijab kalian terlihat cantik.


- 38.  Hijab Bahan Hycon Simple
Pasangkan hijab dengan sisi panjang sebelah. Sisi pendek di bawah sisi panjang di luar, ditarik ke luar. Sehingga ujung-ujung akan berkumpul menjadi satu dan ditarik ke depan kanan atau depan kiri. Jangan lupa sematkan Brosh patch dari kain brokat baju kebaya.


- 39.  Hijab Wisuda Syar’i Elegan
Pilihlah hijab dengan ukuran yang cukup panjang. Pegang satu ujung dan sematkan dengan peniti di bawah dagu. Putar sehingga berbentuk menyilang. Jangan lupa untuk sisi terpanjang diletakkan di bagian depan. Percantik dengan headpiece yang kalian miliki.



- 40.  Hijab Sifon Kombinasi Headpiece
Tidak ada kata untuk tidak mengkreasikan jilbab atau hijab terlebih untuk acara yang resmi seperti wisuda. Model kali ini menggunakan bahan sifon yang dikombinasikan dengan headpiece cantik sangat cocok untuk dikenakan saat momen wisuda.


- 41.  Hijab Glitter Brokat
Penggunaan kain glitter juga akan membuat tampilan menjadi lebih menawan. Ditambah dengan penyematan brosh patch yang senada dengan warna kain glitter.


- 42.  Hijab Katun Dua Warna
Mengkombinasikan dua jilbab katun dengan warna yang berbeda akan menjadi pilihan yang baik. Disamping jilbab yang mudah digunakan serta murah dikantong akan menjadi pilihan yang sangat baik. Namun tidak mengurangi nilai estetika dari pemakaian hijab itu sendiri.


- 43.  Kombinasi Katun Rawis Simple
Gunakan dua kain jilbab katun rawis dan tidak rawis. Susunlah secara bergantian antara kedua jilbab ini dengan rapi. Pastikan susunan terlihat rapi dan cantik dilihat. Supaya lebih manis lagi boleh ditambah dengan brosh patch flower yang diletakkan pada salah satu sisi.


- 44.  Hijab Rawis Headband kalung Mutiara
Model ini sangat mudah digunakan. Pertama kalian harus menggunakan inner ninja yang diikuti dengan jilbab rawis yang disusun menyerupai layer pada salah satu sisi, sedang sisi yang lain, ditarik ke depan bahu. Jangan lupa diatas kepala ditambah dengan kalung Mutiara yang melingkar di kepala depan.


- 45.  Hijab Kombinasi 2 Rawis Cantik
Jilbab rawis masih menjadi kesukaan para wanita. Hal ini karena kain jilbab ini mudah diatur dan dapat dibentuk dengan berbagai model hijab. Susun rawis pertama berbentuk lapisan-lapisan dan letakkan ujungnya dibelakang. Kemudian rawis kedua tarik dari sisi belakang ke depan dada menuju leher belakang. Jangan lupa sematkan peniti dikedua sisi supaya lebih aman. Sedang untuk diatas kepala disematkan headpiece di depan kepala.


- 46.  Hijab Glitter Pashmina Stripe
Model ini dapat dipakai saat wisuda. Nuansa glitternya yang sangat mencolok dapat dijadikan sebagai alternative menghadirkan kesan mewah pada penampilan kalian. Ditambah pula dengan memasang headpiece pada kepala bagian depan. Bak ratu yang memakai mahkota.


- 47.  Hijab Segi Empat Satin Inner Headpiece
Tampil sederhana dengan jlbab satin yang dikombinasikan dengan inner Headpiece akan terlihat lebih cantik dan mewah. Model ini merupakan model yang lagi hits untuk saat ini. kalian boleh menggunakannya saat momen wisuda.


- 48.  Hijab Wolfis Dua Warna Headpiece
Kain wolfis saat ini merupakan salah satu kain yang banyak dimintai para kaum hawa. Kainnya yang lembut dan memiliki kesan jatuh akan membuat tampilan menjadi lebih menawan. Apalagi ditambah dengan aksesoris headpiece di depa kepala.


- 49.  Paris Dua Warna Dengan Headpiece
Bagi kalian yang ingin memadu padankan jilbab paris kalian. Model ini merupakan salah satu referensi yang bisa kalian gunakan. Gunakan inner ninnha untuk menutupi bagian muka yang tak tertutup oleh jilbab nantinya. Kemudian susun paris pada sisi kanan menyerupai layer. Paris yang kedua disusun pada sisi kiri yang dibiarkan tergantung pada ujungnya. Sebelum itu di dalam jilbab kalian dapat menyematkan headpiece.


- 50.  Hijab Satin Velvet dengan Bros Patch
Tampilan sederhana ini menjadi tren saat ini. Cukup dengan sematkan brosh pada salah satu sisi maka kalian akan telihat cantik mempesona.


- 51.  Hijab Glitter Premium Simple
Simple model dengan bahan premium akan lebih terlihat begitu mempesoana. Bentuklah jilbab menjadi model tergantung pada salah satu sisi. Mudah cepat dan sangat cantik.


- 52.  Hijab Glitter Bros Patch
Bagi kalian yang senang dengan pemasangan brosh patch. Kalian dapat menggunakannya sebagai kombinasi dari jilbab glitter. Simple dan terlihat begitu cantik.


- 53.  Hijab Glitter Cantik dengan Headpiece
Kalau sebelumnya menggunakan aksesoris brosh patch. Kali ini kalian dapat menggunakan kombinasi aksesoris dengan headpiece atau headband. Jangan khawatir kalian akan terlihat sangat cantik dan menawan.


- 54.  Hijab Organza Pita Depan
Kemewahan organza tanpa aksesoris sudah bisa terlihat. Namun jika kalian ingin memodifikasikannya, bisa dengan membuat pita kecil di depan leher. Sederhana dan elegan akan kalian dapatkan.


- 55.  Hijab Paris Silang Simple
Model hijab ini cocok untuk adik-adik yang akan wisuda sekolah. Tampilan yang simple namun tetap memiliki model yang update akan membuat kalian tampak cantik dan sesuai dengan usia kalian.


- 56.  Kerudung Paris Manis Dengan Bandana
Bagi kalian yang suka dengan model hijab paris, ini bisa menjadi refensi untuk kalian. Model cukup sederhana dengan ada beberapa lapis akan membuat wajah kalian tampak lebih berwarna. Bagian dalam terdapat inner ninja dengan warna yang lebih tua atau muda tergantung selera. Diluar barulah jilbab paris dililit dengan bandangan manik-manik yang cukup panjang. Sehingga akan terbentuk dua lilitan yang manis.


- 57.  Satin Dove with Flower Bandana
Tampil menawan nan megah dapat terlihat dari yang dikenakan. Salah satunya yaitu dengan hijab satin dove. Modelnya sangat sederhana, dengan penambahan headband bunga diatas kepala, kalian akan terlihat sangat manis.


- 58.  Pashmina Sifon Cantik dengan Headpiece
Pashmina sifon sangat tepat bagi kalian yang menginginkan model hijab yang bermacam-macam. Cukup menggunakan satu sifon dan headpiece yang dapat disematkan ada kepala.


- 59.  Hijab Pashmina Gradasi
Model hijab ini sangat sederhana. Cukup menggunakan hijab pashmina gradasi kalian sudah dapat mendapatkan hasil yang sangat bagus. Karena tidak memuetuhkan waktu yang lama lagi untuk membuat lapisan dua warna yang berbeda.


- 60.  Hijab Double Chiffon Pink-Cokelat
Sifon merupakan salah satu kain yang banyak disukai. Kain yang jatuh dan halus membuat tampilan menjadi lebih fleksibel atau tidak kaku. Dengan mengkombinasikan dua sifon dan membentuknya menjadi layer-layer yang tersusun rapi kemudian ditambah dengan bros cantik disalah satu bagian kepala akan memperlihatkan sisi cantik Muslimah.


- 61.  Hijab Rubby
Rubby memiliki berbagai model. Jenis rubby ini juga dapat kalian gunakan untuk menghadiri acara wisuda. Kain yang nyaman dan udah dibentuk akan menjadi alasan kalian memilih hijab ini. cara menggunakannya sama seperi rubby biasanya bentuk menjadi segi tiga kemudian tarik ke belakang mengelilingi leher. Selesai.


- 62.  Hijab Organza Pearls
Berbagai jenis organza memang sangat cocok untuk digunakan saat menghadiri acara resmi seperti wisuda. Dengan taburan pearl bagai semua bagian hijab akan menambah suasana yang berbeda dari biasanya. Kalian terlihat lebih cantik dan menawan dengan kemegahan dari kain organza.


- 63.  Hijab Satin Silk
Kemewahan satin silk memang tidak diragukan lagi. Sangat cocok untuk digunakan saat acara formal seperti wisuda. Dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis hijab lainnya. Tak lupa kalian dapat memasang aksesoris sesuai keinginan agar terlihat lebih manis.


- 64.  Simple Hijab Double Chiffon
Double Chiffon merupakan hijab yang lebih tebal dibandingkan hijab sifon. Penggunaanya yang mudah selalu menarik perhatian para hijabers. Dengan model ini kalian akan terlihat simple namun tetap sahaja.


- 65.  Turban Hijab
Model hijab ini sebenarnya sudah lama. Namun keberadaanya telat eksis. Menggunakan bahan katun dan inner ninja kalian sudah dapat membuat model ni. Caranya mudah tariklah hijab dari belakang ke depan. Tali dibagian atas kepala. Selesai.


- 66.  New motif Rubby Hijab
Penggunaan hijab model ruby sangatlah mudah. Cukup lipat menjadi bentuk segitiga. Talikan ujung hija ke belakang melilit leher.


- 67.  Hijab Paris Layer Dua Warna
Lapisan tersebut terbuat dari dua buah hijab yang dikominasikan. Kemudian ujung-ujung hijab diarik untuk dibuat sebuah bunga-bunga buatan. Sederhana namun sangat cantik menambah kesan dari hijab ini.


- 68.  Katun Hijab dengan Kalung Manik
Dua warna katun yang berbeda disusun berlapis-lapis akan menghasilkan suatau karya yang tiada duanya.lapisan-lapisan tersebut membuat tampila menjadi lebih berbeda. Ditambah dengan untaian manik yang menambah kesan apiknya.


- 69.  Premium Organza hijab
Organza premium mungkin adalah salah satu jenis kain yang dapat kalian gunakan untuk wisuda. Dengan model terikat kebelangan akan menghasilkan model yang simple namun tetap gagah.


- 70.  Hijab Sifon Kombinasi Sifon Patch Bros
Perpaduan antara kain glitter dan kain sifon akan terlihat sangat cantik. Tak lupa bros patchnya yang akan membuat tampilan jadi lebih beda.


- 71.  Hijab Glitter Crowl
Berbahan kain glitter. Hijab model ini dapat kalian gunakan untuk wisuda.  Caranya sangat mudah, pastikan kalian telah menggunakan inner ninja, kemudian pasang kerudung dengan ujung-ujung diambil kearah kanan. Rapikan. Jangan lupa untuk memasang aksesoris mahkotanya.


- 72.  Hijab Paris Kombinasi dengan Brosh Patch
Tampilan model ini sangat cantik. Dengan kombinasi warna senada dengan mensilangkan kedua paris. Hasilnya akan terbentuk segitiga yang tampak rapih dan menggantung cantik. Di sisi lain terdapat brosh patch yang siap menambah kesan mewah tampilan.


- 73.  Hijab Satin dengan Brosh Cantik
Menghadirkan kesan mewah adalah hal pertama yang muncul saat menggunakan jilbab satin. Bagi kalian yang menyukai kesan simple, model ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Dengan menyatukan kedua ujung jilbab setelah dililitkan ke belakangan menggunakan brosh kecil cantik yang bewarna senada. Kalian akan terlihat begitu cantik.


- 74.  Satin Velvet Brosh
Kreasi hijab memang tidak ada habisnya. Kain satin yang terkesan mewah ini dapat juga dimodifikasi style dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan membuat style sederhana. Caranya mudah sekali, bentuk jilbab menjadi segitiga, tarik kedua ujung jilbab kedua arah kanan dan kiri. Jangan lupa sisakan lembar jilbab kalian untuk menutupi dada. Sematkan peniti untuk menyatukan kedua ujung tersebut. kemudian gunakanlah brosh bulat letakkan pada bagian depan tengah hijab.


- 75.  Hijab Pashmina Panjang Sifon Tebal
Akhir-akhir ini tipe sifon yang lebih tebal bermunculan. Sehingga tidak transparan dan lebih nyaman digunakan. Bagi yang menyukai kain tipe ini. Kalian juga dapat menggunakannya sebagai hijab dengan penambahan headpiece atau headband. Model hijabnya sederhana sekali seperti hijab yang kita gunakan sehari-hari namun adanya headpiece tersebut dapat menambah kesan cantiknya.


- 76.  Segiempat Organza Tekstur
Organza yang sering kita jumpai kebanyak yang polos. Namun kali ini terdapat model baru yaitu organza bertekstur. Hal ini akan membuat penilaian yang berbeda dari kain biasanya. Tidak kalah dengan yang lain, kain jenis ini justru terlihat lebih cantik untuk digunakan bagi kalian yang suka dengan model simple.


- 77.  Wisuda Cantik dengan Hijab Satin
Bagi yang menyukai kain satin. Ini adalah salah satu contoh yang dapat kalian gunakan. Model baru yang terlihat lebih fresh dan berbeda dengan model kebanyak. Patut untuk kalian coba. Bisa digunakan saat ke acara formal dan informal.


- 78.  Paris Kombinasi Mahkota
Model selanjutnya yaitu dengan menggunakan jilbab paris, kain glitter dan mahkota. Jilbab paris dan kain glitter dibentuk dengan model menggantung pada satu sisi. Kemudian diatasnya dipasang mahkota kecil cantik yang akan menambah tampilan menjadi luar biasa.


- 79.  Pashmina Ceruti Mahkota
Kemudahan pashmina untuk dimodifikasi membuat siapa saja ingin berkreasi membuat model terbaiknya. Model ini tergolong model yang sederhana, dengan penambahan mahkota diatasnya akan membuat tampilan semakin cantik nan elegan.


- 80.  Organza bermahkota
Hijab organza memang tidak memiliki stylish yang beemacam-macam. Namun kalian dapat memodifikasinya dengan menambahkan berbagai aksesoris menarik yang sangat muda didapatkan. Contohnya saja Mahkota kecil. Dengan pemasangan mahkota maka tampilan organza akan terlihat lebih berbeda.


- 81.  Hijab Paris layer
Model ini dapat kalian jadikan refensi untuk berhijab kala wisuda tiba. Menggunakan dua kain paris yang berbeda warna dan brosh untuk disematkan kepala samping. Jangan lupa peniti untuk merekatkan. Caranya jilbab pertama digunakan sebagai dasar hijab. Kemudian jilbab kedua dibentuk lapisan-lapisan yang ujung-ujungnya dibuat menggantung dan dijadikan aksesoris di depan.


- 82.  Wisuda Cantik dengan Simple Katun
Yang tidak suka dengan hal yang ribet ini merupakan solusinya. Pasang hijab katun dengan peniti dibawah dagu. Selanjutnya tarik kedua ujung menuju bagian sebelah kiri atau kanan. Bentuklah serapi dan secantik mungkin. Sisi sebelahnya dapat kalian tambahkan satu anting.


- 83.  Wisuda Elegan dengan Satin Inner Rajut
Inner rajut saat ini merupakan salah satu perlengkapan yang biasa digunakan Muslimah untuk berhijab.  Model yang bisa digunakan yaitu sederhana seperti hijab biasa namun semua bagian dililitkan keleher sehingga terlihat rapi. Namun jangan khawatir karena efek satin akan selalu memberikan kesan mewah dan elegan.


- 84.  Wajah Bulat dengan Style Hijab Wisuda ini terlihat cantik sekali
Kalian memiliki wajah bulat. Bingung mau menggunakan model hijab untuk wisuda yang seperti apa? Tenang saja karena model yang satu ini cocok untuk kalian gunakan. Menggunakan bahan satin dengan 2 warna yang berbeda. Susun menjadi lapisan yang rapi dan berurutan. Setelah susunan habis maka untuk ujung salah satu jilbab satin dibiarkan menggantung. Model hijab ini bagi kalian yang mobilitasnya tinggi.


- 85.  Wisuda Cantik Sederhana dengan Katun
Bagi wisudawati yang enggan dengan model hijab yang terlalu ribet. Ini menjadi salah satu solusinya. Cukup gunakan saja jilbab katun kualitas premium. Bentuklah model menjadi pita dileher. Sederhana, cepat dan sangat mudah. Ini sangat rekomendasi untuk kalian.


- 86.  Katun Inner Brokat
Model yang satu ini juga sangat cocok untuk digunakan saat wisuda. Kalian cukup membutuhkan inner brokat dan jilbab katun. Kain katun yang sangat mudah dibentuk dan aman saat bergerak menjadi sangat rekomen untuk kalian yang sangat aktif saat wisuda nanti.


- 87.  Wisuda Mewah dengan Organza Silk
Masih dari keluarga organza. Model kali ini menggunakan organza berbahan sutera. Gunakan inner yang tidak licin. Gunakan dengan model biasa. Kemudian tali kedua ujung organza menjadi pita disalah satu sisi. Sematkan brosh ceil pada sisi kanan atau kiri supaya lebih aman dan bisa menjadi aksesoris.


- 88.  Segiempat Sifon tebal kombinasi Brokat Kebaya
Model ini menyesuaikan dengan brokat yang digunakan untuk kebaya. Pada saat kalian menjahitkan kebaya. Silahkan sisihkan sedikit kainnya untuk digunakan sebagai aksesoris pada hijab nantinya. Modelnya dibuat menggantung satu sisi sedangkan sisi lainnya diberi aksesoris brosh hingga menutupi dahi.


- 89.  Hijab Wisuda dengan Aksesoris Brokat
Jilbab organza dapat kalian modifikasi denagn memberikan aksesoris brokat di kepala. Sangat mudah untuk membuat model hijab ini cukup kalian gunakan organza seperti model umumnya. Dan tambahkan aksesoris tersebut.


- 90.  Kombinasi coklat hitam katun membuat wisudamu semakin cantik
Pecinta coklat dan hitam, ini bisa menjadi salah satu referensi kalian untuk tampil diwisuda kalian. Dengan menggunakan bahan jilbab katun. Ditata dengan model silang dan sebelah kanan kreasi bunga-bunga sementara sebelah kiri tergantung. Tambahkan Headband supaya lebih cantik


- 91.  Wisuda menawan dengan Paris Headpiece
Model kali ini dari bahan paris. Memang telah banyak yang menggunakan paris dengan berbagai model. Untuk kali ini model menggunakan headpiece manik yang terletak didepan dahi yang menggantung. Hal ini terlihat lebih berbeda dengan adanya headpiece yang seperti ini.


- 92.  Syar’I Hijab Paris Brosh Patch
Muslimah yang bingung mencari model untuk dikenakan saat wisuda. Menggunakan dua paris dan brosh patch. Salah satu dibuat panjang untuk menutupi bagian depan dan dipasang peniti pada belakang baru supaya tidak bergerak.


- 93.  Paris Selang-seling kalung manik-manik
Gunakan inner ninja untuk menutupi leher. Dua paris disusun selang-seling sehingga terbentuk segitiga. Tata rapi bagian belakang supaya lebih cantik. Setelah itu sematkan kalung dari atas kepala menuju ke belang.


- 94.  Segitiga glitter paris
Model ini jarngan kita temui sebelumnya. namun tidak kalah cantiknya dengan hiasan glitter terbentuk segitiga di bagian belakang kepala. Sedang jilbab paris menggunakan yang memiliki manik-manik atau diamond.


- 95.  Black white graduation
Konsep hitam putih saat wisuda juga bisa digunakan. Salah satu model hijab yang coco yaitu dengan menggunakan model ini. penggunaan jilbab hitam paris dan ditambah dengan patch brosh. Kalian akan terlihat sangat cantik.


- 96.  Beauty in pink satin
Wisudawati yang favorit banget dengan pink color atau mempunyai plan menggunakan pink theme saat wisuda bisa dijadikan referensi hijab ya. menggunakan bahan satin. Warna tua dan warna muda, kedua dikombinasikan dengan model selang-seling dengan pertemuan ditengah kepala. Pada bagian belakang dibuat bunga-bunga cantik dari jilbab tersebut.


- 97.  Wisuda pashmina sifon simple
Sederhana dan cantik. Kenakan jilbab seperti biasanya. Kemudian kedua sisi diarahkan ke belakang. Supaya tidak bergerak jangan lupa sematkan peniti kanan dan kiri.


- 98.  Hijab Wisuda Sifon Anting Bola
Memainkan aksesoris dengan model hijab sederhana akan membuat model menjadi lebih hidup dan berwarna. Pada model ini menggunakan aksesoris anting bola kecil yang diletakkan di luar. Sifon yang digunakan yaitu pashmina. Sisi terpanjang diarahkan kebelakang dan beri peniti supaya tidak bergerak. Lucu dan unik.


- 99.  Kombinasi Paris dengan Brosh
Model ini sangat rapih dan terlihat cantik sekali. Siapkan 2 jilbab paris, brosh dan peniti. Sebelum aplikasi jangan lupa gunakan inner ninja supaya lebih nyaman dan aman.


- 100.   Sifon dengan Brosh Bunga 3D
Bagi yang menyukai bunga-bunga pada hijab kalian. Ini adalah salah satu referensi untuk membuat model hijab kalian terlihat manis. Menggunakan bahas sifon yang dikombinasikan dengan brosh Bungan 3D.


- 101.   Hijab wisuda katun bandangan Love
Modelnya sederhana namun terlihat sangat cantik dengan menyematan bandana love diatas kepada. Kesan luwes terlihat dari salah satu sisi yang dibiarkan jatuh.


- 102.   Hijab Paris Super Simple
Tidak ada yang salah dengan berbagi model hijab. Terpenting pengguna merasa nyaman dan percaya diri dengan yang dipakai. Salah satu simple model yaitu paris. Caranya buat paris menjadi segitiga, sematkan peniti pada bawah dagu, tarik bagian sebelah kanan menuju bawah telinga, sematkan peniti. Sementara sis yang kiri dibiarkan jatuh terurai.


- 103.   Hijab Wisuda Mocha Organza Dot
Kemewahan organza sangat terasa pada mocha color ini. warna mocha yang sangat apik pada organza membuat kalian tidak akan berpikir lama untuk memilih model ini untuk acara wisuda kalian.


- 104.   Hijab Wisuda Sifon Gabung Depan Cantik
Sifon masih menjadi salah satu pilihan banyak orang . Model ini berbahan sifon yang sangat sederhana. Cukup pakai jilbab seperti biasa kemudian tali bagian atas jilbab didekat leher membentuk pita. Sisanya diatur rapi untuk menutuo dada.


- 105.   Cantiknya Wisuda dengan Blue Hijab
Yang suka banget dengan warna biru tentu punya impian wisuda dengan tema biru. Nah model ini cocok buat kalian. Guanakan jilbab kain Voile. Kain ini sangat halus dan lembut. Supaya terlihat rapi maka gunakan inner topi bisa ditambah dengan inner lainnya. Maka bentuk hijab akan terlihat sangat tertata dan rapi. Elegan dan cantik tampilannya.