-->

Wednesday 18 April 2018

Inspirasi Padu Padan Pakaian untuk Model Blouse Kekinian

Blouse adalah atasan yang biasa digunakan oleh para wanita di dunia, terlebih lagi di Indonesia yang saat ini mayoritas menyukai blouse untuk berkegiatan sehari-hari. Blouse bisa terbuat dari berbagai bahan, baik bahan yang halus maupun kasar sekalipun. Harga yang ditawarkan di toko ataupun mall juga beragam tergantung dari bahan yang digunakan. Blouse yang terbuat dari bahan seperti kain katun tentu harga yang ditawarkan jauh lebih mahal, karena bahan tersebut dingin digunakan dan tidak panas.




Sebagian blouse yang menjadi incaran banyak wanita di Indonesia adalah blouse yang terbuat dari kain katun, karena akan mudah menyerap keringat dan dapat digunakan sepanjang hari untuk beraktivitas di kantor. Untuk blouse yang digunakan masa kini biasanya dipadukan dengan bawahan yang beragam dan dapat digunakan dari acara formal hingga non formal. Berikut pasangan untuk blouse yang bisa dijadikan referensi :

1. Celana kain

Celana kain memang tidak pernah salah untuk dipasangkan dengan atasan model apapun. Celana kain selain bisa digunakan untuk kuliah, bekerja, atau pun sewaktu santai, juga bisa digunakan untuk acara-acara formal seperti kondangan atau pun rapat. Dengan berbahan dasar kain, celana model ini bisa digunakan dengan blouse model apapun. Sebaiknya apabila Anda memilih blouse yang bercorak ramai dan warna yang ngejreng, celana kain yang dipilih adalah berwarna hitam.

2. Skinny

Skinny bukan hanya bisa digunakan untuk main dengan teman-teman atau pun untuk kuliah saja, namun skinny juga bisa digunakan untuk acara formal. Mungkin bagi sebagian orang tidak menyukai skinny karena dianggap terlalu non formal atau tidak sopan, namun biasanya para wanita memadukan dengan blouse lengan panjang, jadi peran dari skinny ini tidak terlalu terlihat.

3. Rok

Rok memang sangat pas jika dipasangkan dengan atasan apapun, baik kemeja ataupun blouse. Blouse yang model kekinian biasanya memiliki lengan panjang yang mencapai ¾ mendekati pergelangan tangan dan panjang hingga ke pinggul. Biasanya blouse saat ini yang sedang ngetren memiliki motif di area leher ataupun di area pinggang seperti memiliki pita atau sabuk ala-ala.

Dengan menggunakan bawahan rok, blouse Anda akan terlihat lebih elegan walaupun harganya tidak terlalu mahal dan hanya membelinya di toko biasa. Rok yang biasa dipasangkan dengan blouse adalah rok kain selutut, dan cocok digunakan untuk ke kampus, hangout, maupun ke kantor. Namun jika Anda adalah hijabers, Anda dapat memilih rok panjang hitam polos untuk memadukan dengan blouse Anda.

4. Kulot


Kulot memang celana longgar yang saat ini didewakan anak muda jaman sekarang. Kulot bukan hanya digunakan untuk hangout atau saat bersantai saja, namun celana ini juga bisa digunakan sewaktu Anda pergi ke acara formal maupun ke kampus. Kulot memiliki panjang yang beragam, ada yang panjang hingga mata kaki, selutut, hingga 7/8. Saat ini yang sedang ngetrend memang kulot 7/8.

Dengan sepanjang ini, kulot biasa dipadukan dengan blouse yang polos ataupun memiliki corak di dalamnya. Blouse ini bisa digunakan untuk Anda yang hijabers maupun tidak, karena blouse yang ada saat ini sudah memiliki corak dan motif yang beragam sehingga jika Anda menggunakannya, akan terlihat sangat kekinian dan tampak terasa mahal. Setelan kulot dan blouse ini juga bisa menemani Anda di waktu kondangan, ke kampus, atau pun ke kantor.


Mohon untuk berkomentar dengan baik, untuk komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon