-->

Monday 5 March 2018

Contoh Model Baju Batik Muslim Anak Terbaik Paling Diburu

Kebayamodern.info - Baju batik tidak hanya didesain untuk model dewasa saja, kini sudah banyak model batik yang bisa digunakan untuk anak-anak. Tentunya dari segi model akan berbeda dengan model batik dewasa. Maka dari itu disinilah peran orang tua sangat dibutuhkan. Dalam memilih model baju batik muslim anak sebenarnya tidaklah sulit asalkan orang tua bisa mengetahui model mana yang sekiranya pantas digunakan untuk anak-anak.


Pemilihan baju batik untuk anak sebaiknya lebih kepada desain yang simple dengan warna yang cerah karena pada dasarnya anak-anak masih terlihat lucu dan polos. Tentunya Anda juga harus memperhatikan kenyamanan dari pakaian tersebut.

Contoh Model Baju Batik Muslim Anak Terbaik Paling Diburu

Trend baju muslim untuk anak kini hadir lebih beragam, banyak corak dan model yang membuat baju batik anak ini lebih diminati. Bagi Anda yang sedang mencari referensi baju batik muslim untuk anak, berikut akan diberikan beberapa referensinya.

Model Baju Batik Muslim Anak Untuk Lebaran

Momen lebaran biasa diidentikan dengan baju baru. Banyaknya model baju muslim lebaran terkadang justru membuat kita bingung. Tidak ada salahnya bila Anda mencoba membelikannya model baju muslim batik anak. Untuk anak perempuan biasanya menggunakan model gamis dan bisa juga disamakan dengan ibunya.

Agar penampilannya lebih terlihat lucu, pada gamis batik tersebut diberikan pita besar di pinggang. Anda bisa menambahkan bros bunga besar pada kerudung anak. Begitu juga untuk model baju muslim batik lebaran untuk anak laki-laki, modelnya tidak jauh berbeda dengan ayahnya. Desain kerah memang menjadi andalan untuk baju muslim batik pria dewasa maupun anak-anak.

Model Baju Batik Muslim Anak Untuk Pesta


Penampilan anak di pesta pun bisa menjadi sorotan bagi tamu undangan yang datang. Maka dari itu Anda harus pintar dalam memilih gaun pesta untuk anak. Model baju muslim batik anak untuk pesta sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan menerapkan motif batik pada gaun pesta anak bisa memberikan kesan yang lucu. Perpaduan warna emas dan biru di gaun batik bisa menyempurnakan penampilan anak Anda.

Model Baju Batik Muslim Anak Casual



Baju batik anak tidak hanya bisa digunakan untuk acara formal. Saat pergi Anda bisa memakaikan anak baju muslim batik bergaya casual.

Model baju muslim batik anak dengan warna yang ceria seperti pink, kuning, biru muda mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Model Baju Batik Muslim Anak Untuk Sekolah


Kini hampir setiap sekolah menerapkan peraturan yang mana anak-anak wajib memakai baju batik. Ada banyak sekali contoh model baju muslim batik untuk anak sekolah. Desain kerutan pada lengan batik muslim juga bisa menjadi salah satu referensi terbaik.

Dalam memilih baju batik muslim untuk anak, Anda harus memperhatikan motifnya. Motif batik untuk anak sebaiknya yang memiliki keunikan dan lebih ramai. Demikian informasi tentang model baju muslim batik anak, semoga bermanfaat.