-->

Wednesday 3 January 2018

Tips Memilih Warna Lipstik Matte Purbasari yang Cocok Sesuai dengan Warna Kulit

Kebayamodern.info - Produk lipstik matte memang menjadi salah satu yang sangat populer digunakan oleh kaum hawa belakangan ini jika dibandingkan dengan lipstik biasa. Lipstik matte memang memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan lipstik pada umumnya, jika dilihat dari tampilannya tak berkilau atau glowing seperti lipstik pada umumnya, namun disinilah keunggulannya, yaitu membuatnya merekat sempurna pada bibir dan tahan lebih lama.


Tak heran jika seandainya banyak yang lebih senang dalam menggunakan produk kosmetik satu ini dibandingkan dengan yang lainnya. Apalagi kaum hawa yang memiliki kebutuhan tinggi akan produk lipstik tahan lama. Salah satu brand lokal yang bisa jadi pertimbangan adalah lipstik matte Purbasari.

Nama Purbasari cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu brand kosmetik murah meriah namun berkualitas. Mengingat kalangan yang dituju sendiri adalah menengah ke bawah. Ia memberikan berbagai macam inovasi pada produk-produk keluarannya. Dulunya mungkin hanya dikenal mengeluarkan lulur dan sabun mandi saja, namun semakin kesini ada semakin banyak produk yang dikeluarkan oleh merk tersebut. Termasuk diantaranya adalah kosmetik ini.

Lipstik Matte Purbasari
Lipstik Matte Purbasari
Lipstik matte Purbasari menjadi salah satu yang cukup digandrungi oleh remaja beberapa waktu terakhir ini, dengan 10 pilihan warna cantik yang bisa disesuaikan dengan selera make up Anda, ingin yang natural, girly atau pilihan gaya make up yang swag. Semuanya ditawarkan oleh Purbasari. Memilih warna lipstik tentunya tak boleh sembarangan, menyesuaikan dengan warna kulit juga agar tampak match atau natural.

Berikut ini diantara beberapa cara memilih warna lipstik Purbasari sesuai dengan warna kulit Anda, diantaranya adalah:
  1. Pemilik kulit kuning langsat, bagi Anda yang memiliki tone kulit kuning langsat, maka lebih disarankan memilih warna lipstik yang hangat, atau masih memiliki gradasi kuning, seperti diantaranya adalah warna orange atau merah bata. Khusus untuk warna lipstik dari Purbasari ini maka bisa memilih nomor 84,88 dan juga 85, sangat cocok bagi pemilik kulit kuning langsat.
  2. Kulit putih, bagi yang memiliki warna kulit putih sebenarnya tak masalah menggunakan pilihan warna apapun, hanya saja jika terlalu terang, maka bisa menyebabkan tampilan sangat menor atau terkesan berlebihan, solusinya adalah dengan memakai warna yang nude atau soft, seperti pilihan warna 81, 90, 92 dan juga 95, sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki dasaran kulit berwarna putih.
  3. Warna kulit sawo matang, khusus untuk kulit dengan warna sawo matang, maka hati-hati dalam pemilihan warna, karena jika salah justru akan membuat tampilan kian aneh. Sebaiknya hindari warna-warna yang nude, karena selain tak terlihat juga akan membuat kesan bibir yang tidak dicover secara menyeluruh, jadi alangkah baiknya memilih warna yang ngejreng, seperti diantaranya merah, seperti diantaranya adalah nomor 86,82, dan 91. Warna-warna tersebut sangat cocok bagi yang memiliki kulit berwarna sawo matang.
Pastikan juga mempertimbangkan jenis riasan yang akan digunakan, untuk riasan natural harus diimbangi dengan warna lipstik yang juga natural saja, warna-warna nude adalah pilihan terbaik, sebaliknya jika ingin tampilan yang menawan dengan warna-warna berani. Maka jangan sungkan untuk menggunakan lipstik yang pilihan warnanya ngejreng, seperti halnya ungu, ataupun merah dan orange. Kandungan vitamin E yang cukup tinggi di dalam lipstik matte Purbasari inimembuat penggunanya juga merasa puas, karena memang tidak terasa kering atau menyebabkan bibir kering, setelah lama dipakai.